Ternyata Buka Semangat Baru Itu…

Lagu adaptasi dari “Open Happiness” yang dinyanyikan oleh Butch walker, Travis Mccoy, Brendon Urie, Cee-Lo, Janelle Monae dan Patrick Stump yang merupakan lagu theme song Coca Cola yang baru!

Sekitar seminggu yang lalu saya menemukan lagu ini versi Indonesia. Lalu saya diberi tahu di Twitter bahwa lagu ini ada versi aslinya. Pas lihat-lihat videonya, ya ampuuun ada Brendon Urie dari Panic! at the Disco! Me love him!! XD

Tidak hanya melodi lagunya, lagu “Open Happiness” dan “Buka Semangat Baru” memiliki lirik lagu yang mirip-mirip pula. Malah bisa dibilang terjemahannya. 😀 Intinya sih selalu bersemangat kapan saja di mana saja dan isilah hari-harimu dengan penuh kebahagiaan.

Jadi ingat Jeng Tika yang kemarin ngomongin berkah yang ia dapatkan. Awal-awal lulus kuliah, ia masih bingung mau ke mana dan gimana. Tapi tampaknya Tika selalu bersemangat dan optimis dalam menjalani hidup, dan ia menemukan banyak keberuntungan. Pergi ke Dublin karena menang suatu kompetisi dan kemarin ke Singapore dalam rangka liburan akhir tahun dari kantornya.

Saya sendiri mencoba flashback membayangkan apa yang terjadi tahun ini. Hmmm… pada awal tahun saya pergi ke Singapore dua kali. Pertama karena pekerjaan, kedua untuk liburan bersama para blogger. Kesempatan berlibur ini saya dapatkan dari teman saya yang cantik itu, Hanny! *cup cup Hanny*

Di tahun ini saya berkenalan dengan teman-teman yang luar biasa. Dengan bertambahnya teman, saya merasa hidup saya lebih berwarna. Rasanya saya seperti tidak pernah kekurangan teman. Percayalah, mereka selalu ada di dekat kita. 🙂

Lalu yang paling menyenangkan adalah menjadi panitia Pesta Blogger. Mengurus PB membuat saya harus wira-wiri ke luar kota. Malang, Semarang, Surabaya (sempat sedikit nyerempet ke Madura), dan Yogyakarta. Saya yang biasa pulang kerja kelayapan ke mall, sekarang bisa kelayapan ke luar kota.

Kemudian cita-cita saya untuk meneruskan kuliah S2 akhirnya kesampaian juga. Walaupun awal-awalnya terasa lelah karena harus mengikuti kuliah sepulang kerja, setelah melewati kuliah hampir 4 bulan, rasanya saya sudah bisa beradaptasi dengan kondisi ini. Kuliah jadi terasa menyenangkan. Beruntung saya bertemu dengan teman-teman yang luar biasa menyenangkan.

Yah, intinya kita harus optimis dalam menghadapi kehidupan ini! Insya Allah kalau dalam diri kita memberi semangat, maka masalah dan keluhan yang kita hadapi akan buyar dan berbalik menjadi motivasi kita dalam menjalani hidup.

Eh iya, balik lagi ke lagu Buka Semangat Baru. Sudah lihat khan video “Open Happiness” yang di atas? Nah, yang ini versi Indonesia, dinyanyikan oleh Ello, Ipank, Berry dan Lala. Persis banget! Awalnya saya kira menjiplak karena konsep videonya sama persis. Ternyata lagu ini merupakan lagu adaptasi theme song Coca Cola, jadi bukan jiplakan ya. 😀

Terima kasih untuk teman-teman di Twitter yang memberitahu bocoran soal lagu ini. Tuuuh, ini bukan jiplakan lho ya, tapi adaptasi. *minum coca cola*

41 respons untuk ‘Ternyata Buka Semangat Baru Itu…

  1. Triunt berkata:

    Ikutan optimis mbak.
    Owh lagu itu, vidklipnya kemaren smpet donlut.
    gara2 dipamerin sama mbak Tikabanget di blognya. 🙄

    ¤ cK ¤
    sip. selalu semangat ya. 😀

  2. Taufik berkata:

    saya lebih suka Patrick Stump..

    rejeki harus dibagi-bagi.. jangan dinikmati sendiri..
    *lirik2 voucher Centro*

    ¤ cK ¤
    sudah saya bagi-bagi ke keluarga. 😀

Tinggalkan komentar