Tablet HP Stream 8, Teman Baru Untuk Beraktivitas

HP Stream 8Saya merupakan pengguna Windows kelas berat. Dari dulu saya selalu menggunakan laptop yang memiliki Windows Operating Sistem di dalamnya. Saya juga mempunyai smartphone berbasis Windows. Memiliki tablet dengan Windows OS merupakan hal yang saya dambakan, maka saya memutuskan untuk memilih Tablet HP Stream 8 untuk menemani kegiatan saya sehari-hari.

Tablet HP Stream 8 adalah produk tablet terbaru dari Hewlett Packard. Akhirnya HP bikin produk versi tablet lho! Karena Tablet HP Stream 8 memiliki Windows OS di dalamnya, maka saya tidak perlu beradaptasi lagi saat menggunakannya. Setelah menggunakan HP Stream 8 lebih dari sebulan, rasanya saya perlu untuk mereview produk ini. Review HP Stream 8~

Medical Check-Up Sekaligus Jalan-Jalan

MHTCKapan terakhir kali kalian melakukan full medical check up? Saya sendiri baru ingat terakhir medical check-up itu setahun yang lalu. Dari hasil medical check up, alhamdulillah kondisi tubuh sehat dan gak ada masalah cuma kelebihan lemak aja. Mungkin karena saya mulai aktif diet dan memilih makanan sehat. Namun tahun ini saya belum menjalankan medical check-up karena lupa. *getok kepala sendiri*

Saat ke Surabaya kemarin bersama Popon, saya baru mengetahui adanya Malaysia Healthcare Travel Council. Sebelumnya saya pernah membaca mengenai medical check-up berbalut traveling dari blog-nya Indah. Indah menceritakan bagaimana ia melakukan medical check-up sekaligus jalan-jalan di Penang, Malaysia, bersama orangtuanya. Indah memilih Penang Adventist Hospital untuk medical check up. Jadi check-up kesehatan sekaligus jalan-jalan ke negara tetangga. Sungguh ide yang menarik!

Seperti apa layanan Malaysia Healthcare itu?

Puas Foto-foto di Trick Eye Museum

dansaSingapore selalu mempunyai tempat-tempat atraksi baru yang membuat saya ada alasan untuk kembali ke negara ini. Contohnya Trick Eye Museum yang baru dibuka tahun kemarin sekitar bulan Juni. Berhubung saya belum pernah masuk ke sini, maka saya gak mau ketinggalan dan mengunjungi tempat yang lagi ngehits ini.

Untuk masuk ke Trick Eye Museum, harga tiket masuknya bervariasi sesuai dengan umur. Untuk anak umur 4-12 tahun dan di atas 60 tahun (senior citizen) dikenai harga S$20. Sedangkan umur 13-59 tahun dikenai harga S$25.

Ada yang sudah pernah ke Trick Eye Museum? :D

Bereksperimen Dengan Rambut

main rambutSiapa yang di sini suka bereksperimen dengan rambut? Waktu jaman kuliah, saya suka sekali bereksperimen dengan rambut. Saya pernah bleaching rambut, cat poni-nya doang (biar kayak The Moffatts), sampai mewarnai rambut dengan pewarna rambut temporary. Rambut pun dipotong dengan berbagai gaya. Layer, shaggy, sampai ala-ala tokoh komik Jepang.

Walaupun sering bereksperimen dengan rambut, saya tetap konsisten memiliki rambut panjang. Saya paling gak bisa dipotong pendek. Soalnya muka jadi berasa bulet banget kalau rambut pendek. Padahal waktu SD rambutnya pendek terus.

Cerita soal rambut nih…

#CCJapanTrip: Clara Chika Japan Trip

shibuyaBulan Maret kemarin saya dan Clara Devi pergi ke Jepang untuk mengemban suatu tugas. Bukan liburan ataupun jalan-jalan, tapi anggap aja begitu, karena kami di Jepang! Yihaaaa~

Pergi ke Jepang adalah salah satu cita-cita saya. Saya beruntung bisa menemani Epoy (panggilan akrab buat Clara Devi) ke Jepang selama dua minggu. Di Jepang kami mengerjakan suatu secret project *tsaaaah* yang mengharuskan kami berpindah-pindah kota.

Horeeee horeeee ke Jepaaaang!

Selfie Bareng Meghan Trainor

poseTanggal 23 April, saya bersama Jovita terbang ke Singapore untuk menyaksikan penampilan Meghan Trainor, penyanyi asal USA yang terkenal dengan lagu “All About That Bass.”

Saya yakin generasi sekarang pasti tahu Meghan Trainor, karena lagunya sering sekali diputar di berbagai radio hingga televisi. Beruntung saya bisa menyaksikan penampilannya di Singapore karena Meghan Trainor tidak mampir ke Indonesia. Yang lebih beruntung ini, saya bisa nonton Meghan Trainor berkat Hewlett Packard Indonesia. Yay!

Sampai di Singapore, saya dan Jovita langsung menuju hotel tempat kami menginap yaitu di Hard Rock Hotel. Wiiiih, perdana nih nginep di sini. Kamarnya luaaas, dan saya suka fasilitas yang ada di kamar ini, seperti music player yang bisa memainkan musik dari CD, USB, sampai iPod.

Terus selfie-nya kapan?

Belajar Memetik Teh di #GreenTeaAdventure

pucuk tehBerkunjung ke kebun teh merupakan suatu perjalanan yang sangat jarang dilakukan. Biasanya kalau ke daerah pegunungan, saya lebih suka menikmati pemandangan sambil makan jagung rebus yang dioles mentega, namun perjalanan kali ini berbeda.

Bersama rombongan #GreenTeaAdventure, @NuGreenTea membawa saya ke Ciwidey, Bandung, untuk merasakan langsung pengalaman memetik daun teh dan mengunjungi pabrik pembuatan teh.

Gimana sih cara memetik daun teh?