Pengalaman Ombre Rambut di Irwan Team

Saya memiliki rambut yang panjang, yaitu sekitar sepinggang. Saya sengaja memanjangkan rambut saya karena saya ingin ombre rambut seperti yang saat ini sedang ngetrend.

Bukannya ingin mengikuti arus mainstream, tapi buat saya hidup hanya sekali, jadi saya ingin melakukan hal-hal yang tidak biasa bagi saya. You only live once! Why don’t you do something unusual in your life?

Yang berminat ombre rambut, coba baca ini dulu~

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Mei 2017

Bulan Mei adalah bulan yang cukup sibuk untuk saya, apalagi setelah liburan dua minggu ke Jepang dan Korea. Pekerjaan menjadi bertumpuk dan banyak sekali yang harus dibereskan.

Selain itu dengan kesibukan saat ini, maka tidak banyak film yang bisa ditonton pada bulan ini. Namun saya terus berusaha menyempatkan diri untuk menonton film di bioskop, karena hanya di bioskoplah saya bisa fokus menonton film walau kadang ketiduran juga.

Ada Totoroooo~

Review Hotel Kapsul di Jepang

Ketika kembali mengunjungi Jepang, saya sudah mengungkapkan wacana saya ke Pricil untuk mencoba menginap di capsule hotel, hotel super minimalis yang muat untuk 1 orang tidur selonjoran (ada yang buat 2 orang juga sih). Di Jepang sendiri, hotel kapsul ada di mana-mana, walau kebanyakan buat laki-laki.

Hotel kapsul ini diperuntukkan buat orang-orang yang pulang malam dan tidak sempat pulang ke rumah, sehingga bisa tidur dengan murah dan nyaman di hotel kapsul. Bayangkan kalau pulang kemalaman dan tidak ada kereta lagi yang lewat, masa tidur di taman? Karena itulah kehadiran hotel kapsul ini sangat berguna bagi pejuang lembur.

Berminat menginap di hotel kapsul? Baca ini dulu!

Tips Membeli Mobil Seken Berkualitas

Saya adalah orang yang cukup mobile dan sering ke mana-mana. Pekerjaan saya juga mengharuskan saya flexible dan harus berpindah-pindah tempat. Untuk mendukung kegiatan saya yang selalu pergi ke mana-mana, maka ada Jerry yang selalu setia menemani saya.

Jerry adalah mobil Yaris yang telah setia menemani saya sejak tahun 2011. Tak terasa Jerry sudah berumur lebih dari 6 tahun. Terpikir untuk menjual Jerry dan membeli mobil yang lebih baru supaya saya bisa ikut mendaftar jadi supir Uber. *eh*

Kali ini cerita soal mobil ah~

Perempuan dan Pekerjaan

Di era sekarang, perempuan sudah dapat menjadi apa yang mereka inginkan. Saya masih ingat ketika menonton film Kartini, dari film ini terlihat banget bagaimana perjuangan Kartini saat itu di mana perempuan dilarang untuk menuntut ilmu lebih tinggi dikarenakan kodratnya untuk menjadi istri dan merawat anak di rumah. Namun setelah Kartini memperjuangkan apa yang dia inginkan, hal tersebut mengubah pandangan terhadap perempuan dan kini perempuan bisa belajar dan menuntut ilmu demi mencapai cita-cita.

Saya sendiri kalau ditanya pengen jadi apa, rasanya ada banyak sekali yang bisa saya listing seperti semacam bucketlist. Saya ingin menjadi blogger yang aktif, saya ingin memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang berkecukupan, saya ingin memiliki pekerjaan yang bisa membantu orang lain, saya ingin tetap mengajar piano sampai tua, dan masih banyak list-list lainnya. Memang saya banyak maunya. Makanya saya percaya saya bisa jadi apa aja.

Bahas apa sih ini~

Mitos & Fakta Soal Sakit Tenggorokan

Di musim pancaroba yang cuacanya suka berubah-ubah kayak abg labil, seringkali bikin tubuh jadi gampang drop, kena radang tenggorokan, kemudian berlanjut ke pilek. Biasanya ketika saya kena radang tenggorokan, itu seperti sinyal bahwa sebentar lagi saya akan kena flu.

Sebelum sakitnya berlanjut, biasanya ada beberapa antisipasi yang saya lakukan untuk mencegah pilek, seperti banyak-banyak minum air mineral, mengkonsumsi jeruk nipis pakai kecap atau madu, atau minum minuman penyegar tenggorokan. Sedangkan teman-teman saya entah kenapa lebih suka makan permen pelega tenggorokan.

Kebetulan saya mendapatkan infografik mengenai mitos dan fakta sakit tenggorokan. Melihat infografik ini tampaknya menarik untuk dibahas, oleh karena itu saya ingin membahasnya satu per satu.

Kali ini bahas soal kesehatan~

Film Bioskop Yang Ditonton Selama April 2017

Bulan April kemarin saya melakukan traveling selama 2 minggu ke Jepang dan Korea. Walaupun saya meninggalkan Indonesia selama dua minggu, saya tetap menyempatkan diri nonton sebelum berangkat dan sesudah pulang ke Jakarta. Maklum, setelah kembali ke tanah air, ternyata banyak hari libur di bulan April. Maka di hari libur tersebut saya manfaatkan untuk nonton marathon dan mengejar beberapa film yang ketinggalan selama saya traveling.

Agak disayangkan selama di Jepang dan Korea, saya tidak mencoba nonton di sana. Namanya juga jalan-jalan sih, mending waktunya dipakai untuk mengeksplorasi kota ketimbang nonton di bioskop, walaupun sebenarnya dekat tempat saya menginap di Korea ada bioskop CGV. Anywaaaaay, inilah film-film yang saya tonton selama bulan Apri!

Yaaasss, inilah film-filmnya!