Membakar Lemak Dalam 20 Menit Di 20FIT

alat-bebanSaya ingin kurus. Bukan kurus yang kayak gak makan setahun, tapi kurus langsing seperti dulu. Ya, saya pernah kurus waktu SD. Segala jenis diet sudah saya coba demi langsing, namun kadang kenyataan berkata lain. Bahkan teman saya pernah bilang, “Diet melulu, kurus juga kagak.”

Walau pahit tapi begitulah kenyataan. Sayangnya saya selalu diet namun tidak dibarengi dengan olahraga yang teratur, padahal saya sendiri merupakan member dari suatu tempat fitnes.

Lalu suatu hari saya diajak oleh Clozette untuk mencoba olahraga di 20FIT. Saya tahu banget ini 20FIT karena memang ramai dibicarakan orang. Beberapa teman bahkan sudah mencobanya. Maka ketika mendapat kesempatan ini tentunya tidak ingin saya lewatkan!

Yang pengen langsing, coba baca ini sampai habis~

Aplikasi Jenius Untuk Mengelola Keuangan

apps-jeniusMasih ingatkan kisah saya yang nyaris ketinggalan kereta karena GoPro? Kalau belum baca dulu ceritanya di sini. Saat itu saya menghadiri acara launching aplikasi Jenius dan berhasil memenangkan doorprize GoPro Hero 4 Black.

Gilaaaaa, bahagia banget bisa menang beginian. Kayaknya seumur hidup saya gak pernah menang doorprize. Biasanya sih menang kuis atau perlombaan. Gak pernah doorprize. Misalnya ada acara yang dihadiri 11 orang lalu doorprizenya ada 10, saya pasti jadi 1 orang yang gak dapat hadiah itu. Selalu. *lebay*

Karena saya berhasil memenangkan doorprize untuk pertama kalinya dalam hidup ini, maka saya ingin mempersembahkan tulisan ini khusus untuk Jenius, aplikasi tabungan bank terkeren yang pernah saya coba.

Yang mau duit temukan caranya di akhir postingan~

Review Train to Busan

Di siang hari yang cerah saya janjian dengan Alex untuk ngobrol-ngobrol sekalian mau nonton film Korea yang katanya bagus banget itu, Train to Busan. Janjian di Eat & Eat dan seperti biasa kena macet di Sudirman jadinya telat dan memutuskan nonton yang jam 16:30. SUER BUKAN KARENA DANDANNYA LAMA TAPI EMANG SUDIRMAN MUACEEEET BANGET! Tapi apa daya Alex melempar fitnah kalau saya dandannya lama. *bejeg-bejeg Lexy*

Untung setelah itu Alex membelikan saya pancake duren, gak jadi kesel deh. Saya mah anaknya gampang dibikin seneng. Dikasih pancake duren aja udah happy.

Ini pertama kalinya saya nonton di Cinemaxx. Sebenarnya udah pernah nonton di fX tapi masih pada saat bioskop ini masuk dalam jaringan 21 Cineplex. Struktur bioskop masih sama seperti yang dulu. Sayangnya toilet di Cinemaxx entah kenapa rusak jadinya saya harus jauh-jauh ke toilet di luar saat ingin menonton. Untung gak telat masuk bioskop.

Baca dulu sampai habis. Filmnya seru!

Resep Easy Banana Cake

banana cakeDi Minggu pagi yang cerah, saya terbangun dengan santai. Mata masih mengerjap sembari berusaha mengumpulkan nyawa. Tadi malam saya mimpi traveling dan makan enak. Lalu entah kenapa hari ini saya ingin membuat kue.

Ketika keluar kamar saya melihat meja makan dan ada telor balado serta sayur bayam. Saya mengecek kulkas, masih ada sedikit kue ulang tahun kakak ipar serta kue bolu yang dihias keponakan di acara arisan keluarga kemarin. Lalu di meja makan di ruang tengah ada seonggok pisang yang belum dimakan. Teringat masih ada bahan-bahan untuk membuat kue, maka saya mencoba untuk membuat Banana Cake.

Bikin kue lagiiiii~

Tips Menghadapi Tes TOEFL dan IELTS

acara EFSiapa yang belum pernah menjalankan tes TOEFL atau IELTS? Pastinya harus membaca tulisan ini sampai habis karena saya akan memberikan tips mengenai persiapan apa saja yang perlu dilakukan untuk menghadapi tes TOEFL dan IELTS.

TOEFL dan IELTS, keduanya merupakan test bahasa Inggris yang kadang ditakuti banyak orang. Bukan karena mereka berdua menggigit atau nyetrum, tapi karena jika hasilnya jelek maka akan merusak rencana-rencana ke depan bagi yang ingin bekerja atau belajar ke luar negeri.

Yang mau tes TOEFL atau IELTS, coba baca ini yaaa~

Suicide Squad, Ketika Para Penjahat Jadi Superhero

poster suicide squadPertama kali melihat trailer film ini, saya tak sabar ingin menonton Suicide Squad. Bayangkan, para penjahat yang memiliki kemampuan khusus bersatu untuk melawan kejahatan. Deretan para pemeran di film ini sungguh menyenangkan.

Ada Will Smith, Jai Courtney, Margot Robbie, Jay Hernandez, Scoot Eastwood sampai dengan Cara Delevingne. Benar-benar bertabur bintang!

Ceritanya sendiri dimulai dengan berkabungnya Metropolis dan kota-kota di sekitarnya setelah kematian Superman (tonton Batman Vs Superman: Dawn of Justice). Dari sini pemerintah memutuskan membuat pasukan khusus untuk membasmi kejahatan karena sudah tidak ada lagi Superman. Timeline film ini adalah setelah Batman melawan Superman yang mengakibatkan Superman tiada.

Terus gimana?

Tips Mendapatkan Inspirasi Untuk Menulis Blog

ngeblogDari kemarin-kemarin banyak yang mencolek saya di Twitter dan bertanya mengenai bagaimana mendapatkan inspirasi untuk menulis blog. Hal itu dikarenakan saya termasuk blogger yang aktif mengupdate blog.

Buat saya, ngeblog itu kayak nonton TV. Saya bisa hidup tanpa TV, tapi rasanya seperti ada yang kurang. Sama seperti ngeblog, kalau gak ngeblog rasanya seperti ada sesuatu yang hilang. *ceileh*

Karena pengalaman saya ngeblog yang cukup lama (dari tahun 2007), anggap saja tips yang saya berikan cukup valid. Sebelum saya tulis dengan detail di blog, saya telah membagikan tips tersebut di Twitter dan telah saya rangkum dalam Chirpstory tentang tips mendapatkan inspirasi ngeblog.

Gak ada ide ngeblog? Baca ini…