Kucing Kucing Tercinta

Dari judulnya saja sudah terlihat kalau postingan ini akan membahas tentang KUCING!!!

Aku Cinta Kucing™

Begitulah saya. Di rumah, saya mempunyai 6 ekor kucing kampung lokal. Satu papa kucing, satu mama kucing, dan 4 ekor anak yang bandel-bandel sehat-sehat. Papa kucing bernama Boncelino, yang biasa dipanggil Boncel, Onyel, atau Onyei. Mama kucing bernama Pussy yang biasa dipanggil Pucci, Uci, Cemong (karena bulu di mukanya ada warna hitam kayak cemong-cemong) atau gendut (beratnya sekitar 4 kilo!). Kedua kucing ini adalah model untuk avatar saya :D

Pussy mejeng Boncel

 

 

 

 

 

Pussy dan Boncel

Keduanya menghasilkan mempunyai empat anak. Anak pertama adalah kucing jantan bernama Ricardo Izecson yang biasa dipanggil Kaka. Kok kayak nama pemain bola?? Berhubung mereka lahir ketika piala dunia, maka saya mencomot nama-nama pemain bola untuk menamakan anak-anak kucing ini.

Kaka-chan

Ricardo Izecson a.k.a Kaka

Anak kedua berkelamin jantan juga dan diberi nama Michael Ballack. Cukup Michael aja. Nggak pake embel-embel lain. Tapi Michael lebih sering dipanggil Ekel. Anak ketiga adalah kucing betina dan dinamakan Lorenza, karena bulunya yang loreng-loreng.

Ekel dan Oyeng

Michael dan Lorenza

Dan anak terakhir bernama Putih. Kok standar amat?? Awalnya Putih ini mau diadopsi oleh teman saya, jadi saya memutuskan untuk tidak memberinya nama. Biarlah majikan baru-nya yang akan memberikan nama. Tapi ternyata teman saya membatalkan adopsi tersebut, oleh karena itu kita beri nama seadanya, sesuainya dengan bulunya yang Putih. Tadinya mau saya namakan Miroslav Klose, tapi kakak saya tidak setuju :P hehehe…

Putih-Kun

Putih

Keempat anak-anak kucing yang lucu-lucu ini lahir pada tanggal 24 Mei 2006. Oh iya…ada satu kucing lagi, tapi yang satu ini kucing nge-kos, namanya Rocky. Kenapa nge-kos? Karena Rocky ini adalah kucing liar yang hobby tidur di teras rumah dan datang tepat pada jam makan kucing. Karena tingkahnya yang lucu dan nggak pernah berbuat ulah, maka kita tampung sebagai anak kos. Anak kos yang gratis karena nggak pernah dipungut bayaran :mrgreen:

Rocky

Maaf gambarnya disensor.

Soalnya Rocky lagi mandi membersihkan yang disensor.

Karena rasa sayang saya kepada kucing-kucing ini begitu besar, saya sampai membuat film pendek tentang kucing-kucing saya.

Oh iya, mau polling tentang kucing nih…

Kucing mana yang paling kamu sukai?

  1. Boncel
  2. Pussy
  3. Kaka
  4. Michael
  5. Lorenza
  6. Putih
  7. Rocky

Sumber polling dari sini

Terima kasih :-)

Sekian postingan tentang kucing saya. Semoga Anda terhibur ^^

161 thoughts on “Kucing Kucing Tercinta

  1. Evy berkata:

    waaah aku sudah lihat videonya, aku sama Fadhil suka ama michael, klo riri suka si putih… ampun gayane rocky… kekeke itu chika lagi bersihin sperma-nya ya….kekekek….

  2. koecing berkata:

    waaaaa…!!! putih ma lorenza lucu bgt… cakep… wii.. gemesnya….
    makasih dah di posting gmbrnya… gemes2….
    tapi miskin benwit neh… :cry: g’bisa liat vdeonya.. T_T

  3. Rizma berkata:

    Chikaa,, Masa Ma jadi kucing,, mama-nya kucing lagi,, addooohhhh,,,

    maapkan Ma yang ga suka kucing ya,, liat gambarnya aja udah gatel gatel nih,,

  4. cK berkata:

    @ chielicious
    nanti saya sampaikan ke kucing-kucing yang bersangkutan :P

    @ jejakpena

    saya suka suka si putiiihhh…. sini saya yang adopsi aja

    heh?? :shock: jangaaan!!! saya sayang semuanya >.
    nggak akan saya jual atau saya kasih hehehe :P

    @ koecing
    sama-sama ;)
    sayang ga bisa lihat videonya…kucing saya narsis lho…dia suka ngaca :mrgreen:

    @ master li
    lho…kamu khan masih anyak-anyak™ :-D

    @ cakmoki
    mocky?? hhmm…kita lihat saja nanti :P

    @ rizma
    hehehe :mrgreen:
    mama kucing :lol:
    lihat videonya donk ma :P

  5. p4ndu_Falen45 berkata:

    Yeeeyyy!! Ada pawai kucing…!!!

    |||||||||||||||
    | o o |
    | 3 |
    |__O__|
    :mrgreen:

    Karena Rocky ini adalah kucing liar yang hobby tidur di teras rumah dan datang tepat pada jam makan kucing.

    Wakakakakakak… :lol:

  6. p4ndu_Falen45 berkata:

    Yeeeyyy!! Ada pawai kucing…!!!

    |||||||||||||||
    | o o |
    | 3 |
    | O |
    |____|
    :mrgreen:

    Karena Rocky ini adalah kucing liar yang hobby tidur di teras rumah dan datang tepat pada jam makan kucing.

    Wakakakakakak… :lol:

  7. calonorangtenarsedunia berkata:

    siapa yg kucing garong???
    dasar manusia tidak tahu diuntung..!
    *apa sih?*

    ya ampun..niat banget ya,,sampe 9 menit itu video,,bikinnya pake windows movie maker ya??wakakakak47x…

    dulu gw jg pny persia 2,,anggora 2,,eh, dikasihin ke temennya nyokap gw,,soalnya bokap ngomel gara2 sebel di rumah banyak kucing berkeliaran,,

  8. cK berkata:

    @ death berry ille-bellisima :lol:

    @ galz
    hehehe…
    kucing-kucing saya itu fotogenik seperti majikannya hohoho :roll:

    salam kenal juga :)

    @ luthfi
    udah ditonton belum videonya?

    @ p4ndu_Falen45
    *males betulinnya* :roll:

    @ calonorangtenarsedunia
    hehehe… :-D
    iya pake movie maker :mrgreen:
    maklum orang awam. belum ahli pake premiere atau finalmaker :P

    @ kitty
    panggil saya cK saja. saya masih muda, baru 22™ :-D
    salam kenal ;)

    @ -tikabanget-
    hoo…suruh yang bersangkutan lihat postingan ini ;)

    @ peyek
    piara lawan jenis?? susah. banyak maunya :lol:

    @ rizma
    ngomongin siapa ma??? ngomongin diri sendiri ?? :-D :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  9. Fajar berkata:

    chika chika chika

    videonya kereeeennnnnn !!!
    cuma rada norak, hehe
    *ditimpuk sama chika*

    btw kucingnya sering dimandiin yah..
    bersih2 euy
    gak kayak kucing saya, kucing jantan preman
    suka berantem, ngamuk mulu kalo mau dimandiin

  10. cK berkata:

    @ koecing
    wakakakk…kalo mau kasih laporan ke kritik dan saran aja kekekekek :P

    @ joesatch
    . . . . . . . .

    @ roffi
    iya. kucing saya di vaksin kok :)

    @ arul
    maksudnya siapa?? :mrgreen:

    @ walau badai menghadang
    wakakaakkk…kalo saya malu malu kuda :lol:

    @ ndarualqaz[lagi lemot, males login]
    buseeett…cuma 16?!?!?! :shock:
    kurang banyak tuh :P

    @ rizma
    eh…ada mama kucing :mrgreen:

    @ niningdwi
    masa sih sedih?? itu karena saya yang nyuruh wakakakk
    mereka semua ceria kok kadang suka ngegigit saya. kalau si michael dan lorenza, pas difoto tuh baru bangun tidur. makanya matanya ngantuk gitu.

    @ fajar
    harusnya saya menang piala film dokumenter huehehehe :lol:
    hohoho…kucing saya bersiiih. tapi kalo dimandiin masih normal kayak kucing laen. nyakar wakakakakk…
    yang suka nyakar itu pussy. boncel kalo dimandiin diem aja. sedangkan anak-anaknya pada gesit. sering lompat ke kepala pula. tapi mereka lucuuuuuuuu ^.^

    pesan: kalo mandiin kucing, pake lotion. jadi kalo pas dicakar nggak kena karena licin :P

    videonya kereeeennnnnn !!!
    cuma rada norak, hehe

    *timpuk fajar pake pup kucing* :mrgreen:

  11. chiw imudz(males login) berkata:

    waaa…..
    sukkhhaaaa…..!!!
    jenk Chika makin cantik deh…kucing – kucingnya…
    gwehehehe

    sekedar sharing…di Kampus, saya juga punya kucing binaan. Ada Luna(kucing putih nan cantik&anggun, produsen beberapa kucing ITS, namun sudah wafat beberapa bulan yang lalu),Daphnee(nih kucing blesteran lokal-bule,aseli!cwakeppp…bangeth!), Chungky (kucing kecil item pol!tapi kakinya putih, sama anak2 dipanggil ‘kaos kaki’, hiks…ini kesayangan saya…tapi udah wafat juga…), Saat ini, ada Mica dan Chika (dua – duanya warna orens, mungil dan sama2 lucu. si Chika ini kugifo(=kucing gila foto) banget! di Hape saya nyaris gambarnya dia tok)

    Semua kucing yang ada sama teman2 dikasih marga “Rahayu”, jadi deh…Luna Rahayu, Chungky Rahayu, Chika Rahayu, dll…

    Maaf jika ada kesamaan nama dan tempat, semuanya adalah kebetulan yang memang tidak direkayasa.

  12. dnial berkata:

    Kucing di kampusku sering masuk Lab.
    Nggak tahu tuh, mungkin penasaran sama internet, pengen maen game multiplayer atau butuh nggarap tugas kuliah. Atau kemungkinan terakhir, nyari AC yang adem.

  13. venus berkata:

    doooohhh….udah penuh yak yg komen? pegel scrolldown, euy…

    sama dong kita.. aku juga cinta kucing. perasaan dari bayi udah tidur sama kucing. sampe sekarang selalu punya kucing biarpun banyak yg mati juga. sakit, dihajar kucing garong, kelindes, pokonya mati…hehehe

  14. cK berkata:

    @ arul
    wekekekek…itu sengaja :mrgreen:

    @ neo forty-nine
    komen apa kek. ‘kucingnya lucu’ gitu juga cukup kok huehehehe :lol:

    @ sc
    sering tuh…tapi entah kenapa komen saya nggak pernah masuk. ketelen akismet kali :(

    @ shinobigatakutmati
    hooo…ga usah. makasih. saya sudah cukup 6 + 1 kucing kos :P

    @ chiw imudz(males login)
    yaikss…nama saya dijadikan nama kucing = =!
    gapapa…saya cinta kucing, jadi boleh-boleh aja :D

    @ ekowanz

    huhuhu…kucingnya lucu2 yah

    betuulll!!!! lucu seperti majikannya >^.^<

    @ dnial
    nyari AC!!!
    kucing saya juga sering manjet lemari demi kena udara AC yang duingiin.

    @ saRe’
    wakakakakk…kakakmu mesti sekali-sekali dikurung bersama kucing biar alergi-nya hilang hohohoho :lol:

    @ rizma
    pake incidal aja *yang pasaran*

    @ venus
    buset…saya juga peliharan kucing dari kecil. tapi sempet berhenti melihara karena kucing kesayangan hilang :cry:

    tapi sekarang melihara lagi karena suatu ‘accident’ :P

    PS: di video-nya diterangkan kenapa saya bisa memelihara kucing :mrgreen:

  15. Rizma berkata:

    kakakmu mesti sekali-sekali dikurung bersama kucing biar alergi-nya hilang hohohoho :lol:

    Chika tega!!! :cry:

    jangan ngasi ide gila sama Sara,, pada dasarnya dia itu makhluk yang sama jailnya sama Ma,, jadi ide ide kaya gitu bisa mengundang bahaya,,

  16. cK berkata:

    @ koecing
    pus~ :lol:

    @ p4ndu_Falen45
    wakakakakk…punya kucing tiga warna juga??? skrinsyut!!!

    @ neo forty-nine
    mau di link??? di postingan yang laen aja yaaa :P

    @ walau badai menghadang
    pokoknya™ aku cinta kucing™

    @ rizma
    *tertawa puaasss!!!*
    ayo sara!!! lakukan!!! :twisted: :twisted: :twisted:

    @ elzafir

    bener gak bulu kucing bikin mandul?

    setahu saya kalo kena virus toxoplasma, baru bikin mandul. tergantung dari kebersihan memelihara kucing juga. jadi kucingnya harus divaksin biar terbebas dari virus toxo itu

    @ cikky
    lho…buat kucingnya doank?? buat majikannya enggak?? hehehehe :mrgreen: 8)

    @ antobilang
    ide ditolak!!

    @ anas
    silahkan…boleh pilih tapi jangan minta ya soalnya nggak akan saya kasih hehehe :P

    @ 9racehime
    pelihara cowok aja. pasti boleh wakakakakk :mrgreen:

    @ irdix
    horeee…ada yang pilih saya ^.^

  17. cK berkata:

    @ neo forty-nine
    ga bisa lihat ya?? kesian juga… 8)

    @ kump45
    bukan…tapi taman kucing :P

    @ death berry ille-bellisima :lol: :lol:

    @ riyogarta
    wah…sayang sekali. alergi ya?

  18. aisalwa berkata:

    Kucing-koecing-kucring …..

    miaauuuww …..
    aku sayang ma kucing
    lebih senang lagi ma yang menyayangi kucing

    jadi ….
    aku milih ………kamu ……..
    xixixixi

  19. Ping-balik: chielicious~
  20. cK berkata:

    @ cakmoki
    wakakakk…bisa-bisa saya menang telak cak kkekekek 8)

    @ rizma
    *siyul siyul nggak dengerin komen rizma* :roll:

    @ fajar
    ini lagi…woy jangan OOT :evil:

    @ kump45
    kamu dan fajar ada afair ya?? *curiga*

    @ superkecil
    MBA? wah hebaattt! kuliahnya dimana?? saya mo daftarin kucing saya S1 dulu deh :P

    @ aisalwa
    makasih hehehe :mrgreen:

    @ anthonysteven
    wahh…sayang sekali :(

  21. kump45 berkata:

    @ck

    afair???wah…wah…wah…jgn di biarkan tuh nanti keterusan??lho??kekeke…salam kenal ya….dari pembunuh kucing…hahahaha

  22. kump45 berkata:

    @ckckck

    blog gw ga saya link…cos kalo di link bisa2 kucing km bisa mati gw bunuh..wakakakakaka….eh…..sebenernya blog gw masih acak2an lom bisa betulin…..hehehe…jadi malu…tp tidak malu2 kucing lho??kekeke

  23. Fadli berkata:

    ihhh, kucingnya koq gitu yaa?
    emm, gimana gitu. aku jadi ingat anubis klo liat, kaya kucing mesir bgt, telinganya panjang-panjang, jadi sedikit membawa kesan mistis.

    *kabur ah, sebelum ditimpuk pake kucing*

  24. cK berkata:

    @ chiw imudz

    wha…Mbak…kok kucingnya pada cakep – cakep dan terawat yak? gak kayak yang punya

    saya betulin yaa strikenya-nya :mrgreen:

    @ fadli
    emang kayak kucing mesir ya?? ini cuma kucing kampung kok :D
    tapi konon katanya kucing itu punya kemampuan mistis lho mwahahahahaha… *sok mistik* :twisted:

  25. immoz berkata:

    wah ini dia artikel tentang kucingnya… sampe aku nyari di search. aku paling suka lihat yang boncel. meskipun pada kenyataannya para pria suka p*ssy… Ooops XD

  26. memeth berkata:

    wuaaaaa……………imooooooootttt buangettttttt!!!!
    waaaaaa….aseeeeeekkkk byk pecinta kucing!!!!

    ih semuanya lutuuuu, aku sampe jerit2 sendiri di warnet lo, hehhe

    hei2 para pecinta kucing
    saya ingin bikin semacam klub yang peduli thd kucing jalanan yg gak keurus. banyak bgt nasib kucing2 lokal yg teraniaya. saya uda ada bbrp temen yg full support, tp aku gak tau musti gimana utk awalnya.
    mo bantu ?? wau dengan senang hati

    mbak CK, liat kucingku juga doooong di FSku, yayayaya ??

    ih sumpe deee, tu kucingnya cantik2+ganeng bgt. fotonya ku simpan yaaa^^

    SUPORT YOUR LOCAL CAT !!!!

    • Urgent tolong dibaca.. Makasih.. berkata:

      Saya setuju.. Ayo buat klup peduli kucing kampung.. Bs hub sy sms jg gpp 0817377918 sy disurabaya barat..

  27. cK berkata:

    @ immoz
    ehehehe…silakan menikmati foto-fotonya :D
    emangnya makanan kekekekk :P

    @ celotehnyaradityo
    iya :D
    ini adalah kucing :mrgreen:

    @ memeth
    wah makasih ajakannya. saya sih mau aja, tapi mungkin kurang bisa banyak berpartisipasi karena saya cukup sibuk ^^;

    @ yance kairupan
    weks…promosi kok disini?? :-?

    @ akew
    wakakakakk…jangan ah, mending hamsternya buat saya saja :mrgreen:

    @ yari nk
    akur tuh bertiga?? :-?

  28. .\Goio berkata:

    komentar gak penting:
    Setelah melihat si Pussy (foto pertama – kiri), kok tiba2 jadi inget ikan mas di kolam rumah ya? hihihihi… komposisi dan penempatan warna yang unik =).

  29. Morv Cath berkata:

    Hayya~
    Kucing…. hewan yang imut… lucu…
    tapi kok ada yang takut ama kucing ya? Malah aku pernah liat, ada kucing yang ditendang2… kasian T.T

    karena itulah, namaku Morv Cath (bahasa elves.red). Artinya Kucing Kegelapan XD

  30. Deeane berkata:

    Gw baru2 ini suka bgt buka2 situs ttg kucing, ini salah satunya.
    Kucingnya lucu2 ya? walopun bukan kucing mewah2 itu hehehe
    Gw juga punya kucing kampung eh…lokal, Wong2 namanya, dia tuh cinta mati gw deh…kesayangan gw, masalahnya gw ada tawaran kerja luar pulau, krn gw tinggal sendiri di jkt masa gw hrs nelantarin Wong2? sediiih banget banget banget. Gw sbg keluarga batak..gada tuh yg suka kucing keluarga gw. Malahan benci ama kucing. Hanya gw aja sayang bgt ama yg satu ini (gw punya 2 kucing, Miyu & Wong2)
    Dilema…Dilema…
    My baby…My WongWong…God Bless you Wong2! hehe arghhh !!

  31. Deeane berkata:

    Btw…Kepada yg empunya situs ini (hehe), Kira2 mau ga nampung Wong2? Dia umurnya 1 taon,male, sangat lucu, suka tidur terlentang sambil ngengkeng (sperti manusia),dijamin bikin kamu ketawa terus ngeliat kelakuannya!
    Maksud gw sih nitip doang gitu…Soalnya kayaknya lu bener2 sayang ma kucing. Klo mau nanti gw mau deh biayain makanannya dll.
    Nanti kalo gw dah pulang lg ke Jkt, gw ambil lagi.
    (Mungkin 2-3 taun lamanya gw bakal ninggalin jkt )
    Mau ga Boss ?! :O)

  32. Paijo berkata:

    Kucingnya kok culun-culun ya, gak sangar-sangar kayak kucing saya. Maklum, yang saya pelihara adalah kucing garong ( kucing preman ) yang saya jinakkan, jadi tampangnya masih tetap saja sangar. Ini daftar nama-nama dan reputasinya :
    1. Kesie yang saya juluki si kucing cantik, induk kucing yang sudah beranak 4 kali. Pernah bunuh kucing jantan yang lebih besar dari badannya sendiri. Dia juga mengenal kalau dipanggil namanya.
    2. Tomblok ( jantan ), anak kucing garong yang saya pelihara dari kecil. Tidak bisa mengeong ( kucing bisu ). Dia juga mengenal kalau dipanggil namanya. Kalau dipanggil namanya, dia menjawab dengan bunyi “nguik” karena bisu. Dia satu-satunya kucing saya yang bisa menjawab panggilan. Sekarang jagi kucing pengembara yang pulang kerumah cuma 1-2 minggu dalam setahun.
    3. Paijo ( jantan ), kucing liar di kantor yang berhasil saya jinakkan. Kucing ini banyak membawa inspirasi dan keberuntungan sehingga saya gunakan untuk nickname saya. Berkali-kali lolos dari jebakan pestbuster Terminic. Dia juga kucing paling gagah dan sangar yang saya miliki. Uniknya, saya gak perlu tiap hari kasih makan karena dia tinggal di dekat kantin tapi gak pernah mencuri makanan di kantin. Dia mengenal kalau dipanggil namanya.
    4. Iyem, saudara kandung Paijo yang juga berhasil saya jinakkan. Sayang dia kurang cerdas sehingga masuk jebakan pestbuster Terminic bulan puasa tahun lalu.
    5. Ireng, kucing hitam anaknya Kesie. Dia suka menggigit kaki terlambat diberi makan. Pernah mau dipinjam tetangga untuk syarat meruwat rumah.
    6. Tomblok yunior ( betina ), adalah kucing terjinak dan termanja di rumah saya. Dia adalah anak pungut Kesie karena dipungut oleh Kesie dari tempat sampah dan dibawa pulang ke rumah untuk dia susui sampai besar. Jadi benar-benar anak pungut. Waktu baru dipungut, matanya tertutup belek dan saya obati dan saya rawat sampai sembuh. Obat matanya saja Garamicyn, kalau Colme dia tidak mau.
    7. Cemong, anaknya Kesie. Sayang dia tidak panjang umur.
    8. Pujo, kucing pendatang yang merengek-rengek untuk ngenger ( numpang ) di rumah saya. Dia yang paling setia menemani saya di workshop jika saya lagi eksperimen sampai malam/pagi. Sayang dia terlindas mobil tetangga sebelum dewasa.
    9. Kuning, kucing garong jantan warna kembang asem yang berhasil saya jinakkan. Dia pacarnya Kesie selama dua tahun. Dia mati dengan gagah berani ketika berkelahi memperebutkan Kesie si kucing cantik.

    Selain kucing-kucing saya, ada juga kucing yang saya kagumi tapi milik orang lain. Salah satunya adalam Marijan ( jantan ), milik warung penjual makanan langganan saya. Dari seluruh kucing-kucing saya, saya paling terobsesi dengan Paijo sampai saya jadikan nickname saya. Prototype mesin hasil karya saya juga ada yang saya namai Paijo yaitu MESIN PAIJO STX-2 yang saya ikutkan lomba di Ristek-MedcoEnergi Award dan berhasil meraih peringkat 3. Sampai-sampai, orang di kantor Ristek dan Medco lebih mengenal nama Paijo daripada nama saya yang asli.
    Terimakasih dan salam eksperimen.

  33. Lintang berkata:

    Ck mau nampung kucing lg? Aku nemu kucing betina, namanya Miu sama Meme. Dua-duanya warnanya coklat kelabu. Yang Miu gemuk sedangkan Meme kurusan soale meme punya anak sebanyak 5 ekor. Anaknya meme belum kukasi nama. Yg 3 warnanya sm kayak induknya sedangkan yg 2 warnanya hitam kelabu. Kalo Ck mau nampung hubungi aku ya hehe :mrgreen:

    @Paijo
    awas…ntar lama2 Marijan dijinakin sm Paijo akhirnya lulut dan lebih milih pulang ke rumah Paijo drpd pulang k rumah majikan aslinya :D

  34. kurnia berkata:

    Hallo…lam kenal…
    Ngomong-ngomong aku juga pecinta kucing lohhh hehehe….
    Di rumahku sekarang ada 11 kucing..tapi cantik-cantik en ganteng-ganteng lo…hehe beneran gak bohong..
    Btw karena rumahku kecil,makanya jadi ayak kerajaan kucing hehehe jumlah manusianya cuma 5..
    Mau ta kasih kucingku? ni ibunya baru aja ngelahirin 2 anak lagi..lucu baget koq..hehehe
    Kalau berminat,email aku aja yah..
    Thank you

  35. aisyah51 berkata:

    tolong dong .. bisa nggak kasiin tipsnya buat ngerawat kucing…

    kucing ku bandel sih,.. padahal abis di mandiin pagi eh.. waktu q pulang skul udh kuuuooootoor…..

    tlng ya tips nya… :
    – oh ya.. denger2 kucing itu pantes nggak sih klo di kasih susu kaleng khusus kucing.. katanya itu bisa bikin.. me-e-men-cre-e-cret …

    – biar kucing bisa nurut itu gmn sih ???

    -cara bersihin telapak kucing tuh pake apa?

    maaf klo pertanyaan saya kebanyakan..
    tapi tlng dong.. di kirim lewat email saya..
    kalo ada waktu luang ya…

    ……….@………………@………………
    …….@…@………….@..@…………….
    …..@…….@……….@…..@…………..
    ….@………@……..@……..@………..
    ..@……………………………@………..
    ..@……++…………..++….@……….
    ..@…..+..+…………+..+…@……….
    ..@….+….+……….+….+..@……….
    ..@…..+..+………….+.+…@……….
    ….@…………(…..)………@…………
    ……@…………………….@…………..
    _____@____……..___@_________
    ..____@____……..___@_______…
    ……….@………^……..@……………
    ………_____________……………..
    ………_____0_______……………..

    hehe… aku bikin 2 jam lho… meski hasilnya jelek….
    meongnya bagus ya… hihihi… ini.. mirip meong putih…
    soalnya warnanya putih…

    thnx… makasi udh blh ngirim comment….

  36. aisyah51 berkata:

    tolong dong .. bisa nggak kasiin tipsnya buat ngerawat kucing…

    kucing ku bandel sih,.. padahal abis di mandiin pagi eh.. waktu q pulang skul udh kuuuooootoor…..

    tlng ya tips nya… :
    – oh ya.. denger2 kucing itu pantes nggak sih klo di kasih susu kaleng khusus kucing.. katanya itu bisa bikin.. me-e-men-cre-e-cret …

    – biar kucing bisa nurut itu gmn sih ???

    -cara bersihin telapak kucing tuh pake apa?

    maaf klo pertanyaan saya kebanyakan..
    tapi tlng dong.. di kirim lewat email saya..
    kalo ada waktu luang ya…

    ……….@………………@………………
    …….@…@………….@..@…………….
    …..@…….@……….@…..@…………..
    ….@………@……..@……..@………..
    ..@……………………………@………..
    ..@……++…………..++….@……….
    ..@…..+..+…………+..+…@……….
    ..@….+….+……….+….+..@……….
    ..@…..+..+………….+.+…@……….
    ….@…………(…..)………@…………
    ……@…………………….@…………..
    _____@____……..___@_________
    ..____@____……..___@_______…
    ……….@………^……..@……………
    ………_____________……………..
    ………_____0_______……………..

    hehe… aku bikin 2 jam lho… meski hasilnya jelek….
    meongnya bagus ya… hihihi… ini.. mirip meong putih…
    soalnya warnanya putih…persis juga sam kucing ku,..
    tapi dianya persia…(ora sombong) makanya itu saya butuh bantuan
    gimana cra ngerawat’nya..

    thnx… makasi udh blh ngirim comment….

  37. .:deT:. berkata:

    hai cK.. salam kenal dari kucingku buat semua kucingmu ya..
    btw ada yg cantik trus jomblo gak? soalnya kucingku si putih yang gagah berani, cinta damai dan antinarkoba itu lagi butuh istri..

    dia duda sih soalnya pernah menghamili kucing tetangga yang terpesona melihat ketampanan si putih dan akhirnya rela memberikan keperawanannya..

    si putih, keturunan betina aussie dengan jantan lokal campur arab.. huh… mata kiri biru hijau, kanan merah..

    *mmiiiaaaawwwwwww……….*

  38. Ratna berkata:

    Waktu masih kecil saya hobi banget melihara kucing. Dibawa tidur bareng, diurusin n dikasih obat kalau sakit. Pulang sekolah dipeluk-cTapi entah kenapa setelah jadi ibu-ibu jadi benci dan takut banget tersentuh kucing. Apalagi kucing yang suka ngorek-ngorek tempat sampah, hiii. Radius 5 meter adalah jarak terdekat ke kucing. Saya juga ngga ngebiarin anak-anak saya akrab dengan kucing. Kalau habis pegang kucing langsung saya suruh cuci tangan pake sabun dan hand sanitizer.

  39. suprie berkata:

    saya juga punya kucing mba…

    dulu nama nya sleepy… tukang tidur cowo, pernah ribut sama kucing tetangga sampe akhir nya perutnya robek, di bawa kerumah sakit… abis sembuh selang beberapa bulan kemudian di temukan tewas tertabrak… hiks hiks …

    yang baru namanya gembrot… beratnya lebih dari 5 kilo kali dah setiap minggu gw balik kerumah dia koq tambah gede, gak mau makan selain sarden dan ikan lele, yang ini bukan kucing kampung keq nya walaupun tampang nya kampungan. Dia migrasi dari rumah tetangga belakang. Karena kekerasan dalam rumah tangga sehingga dia memutuskan pindah dan gak mau balik lagi, dan sekarang dia di rumah gw! … jadi kaya ngeblog gw … :))

    btw ada kenalan temen kucing cowo gak ? biar ngawinin kucing gw…

  40. cK berkata:

    @ .\goio
    kayak ikan mas ya? :mrgreen:

    @ deking
    tentunya sayang. saya sering diciumin sama mereka kok. 8)

    @ riza
    waah…asik asik… ^^

    @ morv cath
    uh! tega bener tendang-tendang kucing! :evil:

    *ngirim kutukan buat yang nendang-nendang kucing*

    @ deeane
    waah…berat ya. sayangnya saya nggak bisa nampung lagi. kucing di rumah sudah cukup banyak. dari orang tua juga melarang menambah lagi. :(

    @ paijo
    buset! banyak amat om.. :shock:

    salut… :D

    @ miss malaysia
    iya, saya cinta kucing.. ^^

    @ lintang
    waduh…sayangnya saya udah dilarang nambah kucing lagi.. :(

    gomen.. :(

    @ cecepswp
    rrrr…. :mrgreen:

    @ kurnia
    buset banyak amat~

    sayang saya sudah nggak boleh nambah kucing lagi.. :(

    @ chip
    *klik*

    @ aisyah51

    - oh ya.. denger2 kucing itu pantes nggak sih klo di kasih susu kaleng khusus kucing.. katanya itu bisa bikin.. me-e-men-cre-e-cret

    tergantung susunya juga. kucing saya biasanya saya kasih susu bantal aja. murah dan nggak bikin mencret.. :mrgreen:

    - biar kucing bisa nurut itu gmn sih ???

    itu kembali lagi tergantung kucingnya. :|

    -cara bersihin telapak kucing tuh pake apa?

    biasanya sih pakai sikat gigi. disabunin. tapi mesti dipegangin rame-rame karena kucing nggak suka telapaknya disikat. geli hehe.. :lol:

    makasih atas gambarnya.. :D

    @ .:deT:.
    waaahh…kucingnya unik. sayangnya kucing saya udh punya suami.. :mrgreen:

    @ dimasu
    ah…saya tersanjung.. :oops: :mrgreen:

    @ ratna
    mungkin karena takut terkena bakteri toxoplasma. saya sih nggak heran. saya sendiri cukup waspada soal ini dengan tidak membawa kucing saya masuk ke kamar. :D

    @ suprie
    euh ketabrak? :cry: :cry: sedih banget… :(

    mau kenalan kucing? coba cari di frenster.. :D

    *ditimpuk*

  41. oliveoile berkata:

    LUcu-lucu kucingnya. Saya juga pecinta kucing. Nama-nama mereka banyak saya ambil dari nama kendaraan : Pajero, rand, Pigeot, Vega, Sega n nama almarhum yang lain dah lupa :-)

  42. r15ma_2pchat berkata:

    SAYA SUKA KUCINGNYAAAAA….!!!

    Ajak main dong ke rumah saya!! Duh pingin saya peluk erat-erat!! Oh ya, kalau kucingnya ada masalah, lihat ada di http://www.pecintakucing.com, situsnya lengkap dan teliti. Kalau kucingnya hilang atau kucingnya mau dikasih ke orang bilang aja ke admin pecintakucing.com, pasti di sebarin fotonya ke seluruh Indonesia!

    salam lucu buat kucing-kucingnya ya. God, kenapa kucing lucu banget sich!

  43. Anya berkata:

    Aku suka banget sama Kaka.. :) Uuuh aku seneng banget sama kucing dari masih balita dulu. Ngegemesin..bulunya itu lhoo.. Tingkah lakunya juga konyol..hehe.. Salam ya buat semua kucingnya..

  44. ANGGIE berkata:

    kucingnya keyen-keyen..biar lokal a.k.a kampung tapi nnggak kampungan hehehehehe…
    dimandiin juga nggak??
    kucingku jarang mandi,,,sampe pada aneh bentuknya.. :))

  45. Joy berkata:

    Maaf, saya sudah desperate cari ke mana-mana. Mungkin di sini ada yang bisa bantu. Saya karyawati, wanita, perlu kos yang boleh bawa kucing laki-laki 1. To cut the story short, saya ketemu kucing cacat (kaki 3) di jalan, sudah tua. Jadi saya harus pindah kos karena merawat dia (sekarang sudah sehat). Saya perlu yang ada halamannya buat dia bermain, syukur-syukur Ibu kos juga pemelihara kucing. Kalau ada, tolong sms saya di 0818 0649 5554. Appreciate so much your help. Jangan mahal-mahal. Maks 1 jt, kamar mandi di dalem daerah Jakarta Selatan (Kemang, Mampang, dan sekitarnya)

  46. Ryu berkata:

    Lucu…, imut…., etc.

    Adikku jg pernah punya kucing persia sepasang. Pengki dan Mada namanya. Tp… terpaksi diadopsikan coz banyak ngelanggar aturan rumah.

    *sad*

  47. iyong berkata:

    I ALWAYS LOVE ONE SWEET CREATURE CALLES “CAT”
    EVERY PEOPLE WHO LOVES AND TAKING CARE THE CAT IS A “BLESS PEOPLE”

    GOD BLESS YOU GUYS

  48. sammy berkata:

    oya klo da yg mo ngasih k saya,psti akn saya rawat baek2kucing na.klo bs hbngi saya ja,ni no hp saya 03171828303.please dunk…pngen bngt neh pelihara kucing…

  49. Doris Pandjaitan berkata:

    waduh..cakep2 ya kucingnya. gemesin banget sih. Aku kalo liat kucing bawaannya pengen nyipok ajah! Titip ‘mmmuahhh’ buat Boncel, Pucci berikut 4 anaknya plus si anak kost yah..

  50. cahya "the cat lover" berkata:

    UDAH BACA TENTANG KUCING DITEMBAK 13 KALI TETAPI MSH HIDUP??? DASAR ORANG YG MENEMBAK ITU, KUCING YG TDK BERDOSA DITEMBAK. :(

    • Urgent tolong dibaca.. Makasih.. berkata:

      Iya org byk yg kejam sm kucing.. Tetangga sy sekarang tembakin kucing kampung klo lewat seberang rmhnya.. Kasihan banget kucing2nya… =(

  51. shabrinaws berkata:

    . kucing pasti akan bilang “kucing-kucing yg manis…”lalu, sekarang…bagaimana kabar kucing2 itu? apa dia beranak pinak? gimana juga kabar kucing yg ngekos itu, apa mereka tidak pernah bertengkar?

  52. ratih berkata:

    iih…kucingna gemesin…sya jg pny kucing, jns cmpuran antara persia, ama domestik, heuheu…mreka lucu2…klakuannya jg aneh2, ada yg sk mnjat kluar lwat ventlasi udara pke gorden yg ada, smpe gorden2ny rusak, ada yg sk tdr d ventilasi udara, (ftony msh ada g ya?). tp lutcuny kucing2ku ramah bgt ama kcing2 lainnya yg ada d rm tentunya, apalg yg nmanay uned (nma aslinya arjuna junaedi) heuheu…, o y lp nama2ny mikan (b.jpg. artinya jeruk, wrnanya oranye) sya manggilny teteh mikan, dia jg pnyayang bgt, plg d sukai anak2 kucing. trus ada yg namanya kamenashi (nma artis jepang) pnggilannya kame, adeku manggilnya babe (mklum kcing ksayangn), ada yg nmanya cemot (soalnya klo mkn sk blepotan) ada yg nmanay gackt (nma artis jpg jg heuheu) ada yg nmanay karupin (nma kucing d anime pince of tennis. tp kmren bru d kshin k tmnnya mama), ada yg nmanay guren (nma slh stu dewa penjaga d mitos jpng. asliny kucingku cwe. tp mrip sie bntuk bdan&wjhny ama guren yg da di anime. ni jg kmren bru d kshin k tmn) trus da yg nmanya bonbon (aslinya nmanya boncel tau kn knapa?) nah ada yg msh kcil bgt tp kmren bru mninggal dia skt lever, sedih bgt, mna blm smpet d fto lg nmanya yagyu (nma slh 1 pndekar jepang bermata satu. soalnya kucingku udah buta sebelah matany dri lhr. dia plg lucu, pling jinak. g dipanggil aja sk nyamperin tdr m kita. kcing2ku yg lain jg sk tdr m kita. tapi yagyu msh kcil dah cerdas bgt. kita jd ngrasa k ilangn bgt *nangis sesegukan*) nah sekian critany. msh ada sie kcng2ku yg lain. tp pasti ngabisn tmpt heuheu. slm kucing

  53. alifa_1412 berkata:

    kucing2nya lutu2, ngegemesin, kalo disuruh pilih….saya butuh istikharah :)
    tapi yang pasti salut ama Ck, pasti kudu extra sabarrrrrrr ngerawat mereka ya???? sekarang pha kabarnya mereka???

  54. Rizka Oktini berkata:

    Saya punya 10 kucing kampung, putih2 warnanya, dan sekarang saya ingin mengurangi kucing2 itu. Apakah ada yang bisa bantu saya untuk memberikan informasi kemana kucing2 yang saya cintai itu untuk diberikan ?

  55. Urgent tolong dibaca.. Makasih.. berkata:

    Sy suka smuanya.. Oh iya ada yg mau nolong ga kucing kampung didaerah rmhku? Ditembakin tetangga tiap hr. Pdhl ga msk rmhnya, tp cm lewat seberang rmhnya. Sy ga bs nolong.. Krn dulu kucing sy jg sempat disiram bensin dipukuli dan diracun.. Sampai skrg sy msh ga ngobrol sm tetangga ini.. Krn kejam bgt orgnya.. Masa dia ajarin anaknya yg masih SD unt pukulin kucing pake kayu yg ujungnya dikasih paku dgn sengaja.. Jd kucing sy dr 12 skrg tinggal 5ekor.. Itupun skrg sdh sy titipkan ketmn sy.. Tp skrg mereka cari pelampiasan ke kucing2 yg lwt rumahnya.. Pdhl jls kucing2 itu ga ada salah.. Biasa kucing liar itu suka kermhku unt minta makan.. Tp skrg takut krn tiap kliatan sll ditembakin sm tetanggaku.. Ada yg bs tolongin kasih solusi ga ya? Trimakasih byk buat yg baca dan bantu kasih solusi.. Kalau ada yg mau buat klup kusus perlindungan hewan sprt diluar negri ,sy setuju dan sgt mendukung dan mau ikut bergabung..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s