Kehilangan Keinginan Menulis

Entah kenapa, sejak tahun lalu rasanya saya kehilangan keinginan menulis. Padahal biasanya saya suka sekali menulis, karena dapat menuangkan apa yang ada di pikiran ke tulisan. Selain lebih lega, rasanya juga menjadi suatu kegiatan yang produktif.

Menulis pengalaman, review, membahas sesuatu, bercerita, adalah menjadi hal yang menarik buat saya. Tapi entah kenapa saya seperti kehilangan keinginan untuk menulis. Padahal berkali-kali bertekad untuk mengisi blog dengan cerita-cerita yang saya dapatkan.

Sebenarnya tidak ingin menyalahkan social media, namun hadirnya platform social media lainnya seperti Tiktok yang membuat saya teralihkan dan mulai meninggalkan blog. Padahal menulis blog adalah salah satu terapi untuk saya dalam menghilangkan kebosanan dan mencari hiburan, namun entah kenapa sekarang saya lebih sering membuka Instagram dan Tiktok. 

Kalau ada yang mau follow saya di Twitter, Instagram atau Tiktok, silakan ya wkwkwkwk.

Twitter

Instagram

Tiktok

Sekarang masih dalam usaha mengembalikan mood menulis serta membuat konten yang informatif. Tolong didoakan semoga mood menulis ini kembali. Terima kasih. 

19 respons untuk ‘Kehilangan Keinginan Menulis

    • cK berkata:

      Semacam mikir ini masih ada yg baca gak sih? Tapi gak ada juga gapapa harusnya, kan ngeblog untuk ngeluarin curahan hati aja. :))

  1. Cancerian Girl berkata:

    hahaaa. kak Chika. akupun juga udah lama gak nulis. lagi gak ada kepikiran topik apa yang mau ditulis. hehee. beberapa orang balik nulis lagi setelah bosen sama medsos. entah review drama, review soal udah berapa toko/resto akhirnya milih tutup karena pandemi. atau kegaiatan lain. resto-resto yang sempat aku datengin sama temen, banyak yang tutup. sedih sih. ada kenangan pertemuan disitu… sekarang udah gak ada/tutup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s