Hallo, Saya Kembali~

Gak berasa 3 bulan hiatus dari blog. Sedih sih mengingat blog ini kan yang sebenarnya dulu membuat aku merasa lebih hidup. Sharing cerita, menulis apa yang ada di kepala, sampai nyampah random di blog.

Entah kenapa memang sekarang ini saya lebih banyak aktif di Instagram dan Twitter. Kadang juga di Tiktok wkwkwkwk maklum karena Tiktok itu cocok banget buat fangirling. Selain itu fitur-fiturnya juga menarik dan banyak hiburan. Memang buat saya social media itu adalah hiburan, jadi ngepostnya ya suka-suka aja.

Lalu gak lama ini entah kenapa ada yang menghubungi saya perihal blog dan menanyakan kenapa saya tidak menulis blog lagi. Sebenarnya bukannya enggak sih, cuma saya tuh termasuk tipe yang perfeksionis. Kalau nulis blog, saya ingin ada fotonya yang rapi, diberi watermark, lalu ceritanya juga mengalir, dan kalau bisa sih ada videonya juga, terutama yang traveling.

Karena banyaknya keinginan ini, jadi cenderung tertunda. Padahal banyak sekali cerita yang ingin saya bagikan. Sekarang sih sedang mengumpulkan kembali mood untuk ngeblog. Apalagi kemaren sempat merenung tentang apa hal yang menghalangi saya ngeblog? 

Dibilang gak punya waktu, enggak juga. Karena saya masih sempat fangirling dan main Instagram. Mungkin manajemen waktu saya aja kurang baik dan blog saat ini tidak menjadi prioritas. Saya pun mencoba kilas balik saat awal ngeblog, apa sih yang membuat semangat menulis? Kayaknya saya harus tumbuhkan lagi. Walau sekarang blog tidak seramai social media seperti Instagram, Tiktok, dan Twitter, saya yakin masih banyak orang yang membaca blog, tapi gak ninggalin komen aja wkwkwk.

Oleh karena itu, kalau kalian masih membaca blog ini, atau masih suka membaca blog orang lain, tolong tinggalkan komen, supaya saya tahu bahwa masih ada yang membaca blog ini. 🙂

 

PS: Foto di atas adalah foto bias kesayangan di BTS, yaitu Kim Taehyung. Gak ada hubunganya sama tulisan blog, tapi saya pengen aja majang foto dia. 

20 respons untuk ‘Hallo, Saya Kembali~

  1. sridewanto pinuji berkata:

    Aneh juga rasanya menuliskan komentar di blog setelah sekian lama.
    Btw, saya punya cara baru: ngeblog di Instagram haha.
    See you there or here, Chika!

  2. bangyandi berkata:

    Saya juga sudah lamaaaaa benget ga nulis. Entah kenapa di era sekarang ini lebih gampang bikin tweet, Vlog dan tiktok-an. Nulis artikel di website itu rasanya udah kayak ngerjain skripsi sendirian yang mikir nya aja udah bikin mules. Sukses terus, mbak.

  3. jalanhorebandung berkata:

    Aku masih rajin menulis blog, di blog pribadi, blog keroyokan, blog kerjaan. Hehe. Karena aku juga percaya kalau blog sebenarnya masih banyak yang baca, cuma gak komen aja–sama seperti kamu. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s