Shopping Rally di Centro

Seminggu yang lalu saya membaca di salah satu twitter (saya lupa tweetnya siapa) bahwa Centro mengadakan perlombaan shopping rally yang bisa diikuti oleh 20 onliners. Pemenangnya akan ditelpon oleh panitia pada hari Kamis (10/12/09).

Pada hari Kamis, ketika mengikuti MarkPlusConf, siapa yang menyangka sehabis sholat dzuhur, teman saya yang sedang saya titipi hp tiba-tiba memberitahu tadi ada telpon dari Centro yang mengatakan saya memenangkan voucher belanja 1 juta. W00t!

Alhamdulillaaaaah, rejeki sehabis sholat. Ah senangnyaaa! Saya pun memutuskan untuk survey sebelum shopping rally dimulai agar mengetahui barang-barang yang akan dibeli. Oh iya, shopping rally ini juga diadakan dalam rangka peluncuran website Centro. Jadi kalau mau belanja ke Centro, bisa buka dahulu websitenya, bisa survey harga deh.😀

Sampai di Centro, ada press conference dulu. Saya melihat para peserta lainnya, pada modis semua. Ternyata mereka adalah para fashion blogger. Waaah, saya bisa bertemu muka langsung dengan mereka. Tapi sayang kok tidak ada Diana Rikasari ya?😀

Selain saya, ada 19 peserta lainnya yang juga memenangkan voucher ini. Beberapa di antara mereka 4L (Lu Lagi Lu Lagi), yaitu Chichi, Dimas, Nonadita, Dita a.k.a. Miss Maharrani ,dan Diki si Chickenstrip. Lalu ada guest onliners yang diundang antara lain Mbak Silly, Joko Anwar, Sitta Karina dan Andri Perdana si bukaresleting. Sisanya saya baru bertemu dan ternyata mereka orang-orang keren di dunia blogger. Waw! ^^

Bersama @justsilly, @dimasnovriandi, @jokoanwar, me, @VeHandojo dan @mpatrick

Saat acara akan dimulai, diberi beberapa peraturan yaitu barang yang dibeli harus dipakai! Oh no! Saya tidak bisa membeli undies!

Pembawa acara juga memberitahukan bahwa saat shopping rally adalah saatnya egois, yakni membeli barang untuk diri sendiri. Saya sempat dilema antara membeli barang untuk diri sendiri atau membelikan barang-barang titipan orang-orang rumah. Akhirnya saya pun memutuskan membelikan pesanan orang-orang rumah. Toh untuk saya shopping rally ini adalah kesempatan saya untuk belajar berbelanja dengan bijak, apakah saya bisa berbelanja sesuai dengan budget yang diberikan.

Shopping pun dimulai!

Saya segera mengambil rok yang saya incar. Kemudian menuju rak sepatu untuk mengambil sepatu yang sedari awal sudah menarik perhatian saya. Lalu ke lantai 2 untuk membelikan celana panjang untuk Papa dan kaos-kaos untuk assisten rumah tangga.

Oke, hampir semua yang saya inginkan sudah terbeli. Namun rasa panik sempat melanda, mengingat saya hanya membeli rok tanpa atasan. Khan gak lucu kalau saya melenggang di catwalk hanya memakai rok. *amit-amit*

Tiba-tiba teringat untuk membeli kemeja. Kakak saya butuh banyak kemeja. Jadi tak ada salahnya saya menambahkan koleksi kemejanya.

Saya sempat panik lantaran kebanyakan lenggak-lenggok sana sini, ternyata waktu sudah mau habis. Waduh, karena saya kebanyakan lihat-lihat, akhirnya cuma beli 7 barang. Setelah selesai berbelanja, saya ganti baju yang sialnya gak matching! Maklum, itu kemeja juga niatnya saya beli untuk kakak tercinta.

Dan inilah hasil belanjaan saya. (Minus celana papa, soalnya sudah pindah tangan :P)

Pas fashion show dari hasil belanjaan, sumpah saya minder banget. Semua pada cantik-cantik dan keren-keren dengan hasil belanjaan mereka. Saya pakai kemeja, rok, dan sepatu baru. Gak mungkin khan saya pakai kaos gombrong dan celana bapak-bapak.😆

Foto diambil dari blog-nya Chichi

Selesai acara, barang-barang semua boleh dibawa pulang. *ya iyalah* Dan berhubung saldo voucher saya masih tersisa, maka saya putuskan untuk kembali berbelanja lagi, haha! Lalu Mama yang nitip tas kosmetik, ternyata tidak ada di Centro. Supaya tidak kecewa, maka saya membelikan tas kosmetik yang dijual di UG.

Keesokannya saya langsung memakai sepatu baru. Keren khan?

Terima kasih banyak untuk Centro yang telah memberikan saya kesempatan mengikuti shopping rally. It was so FUN! Saya membayangkan diri saya seperti di acara-acara ketiban rejeki dan harus menghabiskannya dalam tempo waktu singkat. Seru!😆

Kira-kira kapan ada shopping rally lagi ya?🙄

31 thoughts on “Shopping Rally di Centro

  1. Chic berkata:

    katanya udah suvey, kok masih liat-liat juga.. kayak saya dooooms langsung menuju counter yang kmrn di survey, jadi ga pake liat-liat😆

    ¤ cK ¤
    soalnya vouchernya bersisa, jadi mesti cari yang harus dibeli lagi.🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s