Film Bioskop Yang Ditonton Selama Juni 2017

Bulan Juni tahun ini berbarengan dengan bulan Puasa. Hal itu berarti saya tentunya akan jarang untuk nonton di bioskop. Benar saja, saya lebih banyak menonton film saat weekend ketimbang weekday. Padahal biasanya justru saya lebih suka nonton saat weekday karena bioskop tidak begitu ramai dan tentunya lebih murah. *padang*

Namun sebagai pecinta film yang tidak ingin ketinggalan film-film baru di bioskop, maka sudah menjadi kewajiban saya untuk menonton film-film yang masuk di layar Indonesia, baik itu film lokal, film Hollywood, atau film dari negara lain. Nah di bulan ini saya gak cuma nonton film Indonesia dan Hollywood, tapi juga film Thailand.

Lanjuuuuut!

Asia Restaurant, Prasmanan All You Can Eat Favorit!

Sesuai dengan judulnya, saya ingin mereview makan siang saya di Asia Restaurant. Ini bukanlah pertama kalinya saya makan di Asia Restaurant, namun ini pertama kali makan di sini setelah direnovasi.

Asia Restaurant dikenal sebagai restaurant yang menjual makanan prasmanan dengan menu yang sangat bervariasi. Ada makanan lokal, Asia, Jepang, China, Eropa, India, sampai dengan Amerika. Rasanya makanan dari berbagai negara ada di sini.

Kali ini mau bahas makanan ๐Ÿ˜€

Cara Bikin Visa Rusia

Pergi ke Rusia sudah menjadi cita-cita saya sejak rajin nonton film. Kenapa karena nonton film? Soalnya banyak banget film-film yang memperlihatkan indahnya Rusia, apalagi film-film Hollywood. Oleh karena itu pergi ke Rusia merupakan salah satu cita-cita saya.

Cita-cita tersebut sempat pupus dikarenakan tiket Rusia yang cukup mahal dan konon membuat Visa Rusia cukup sulit, apalagi mewajibkan rekening koran minimal 75 juta. Namun siapa yang menyangka, akhirnya bisa mewujudkan cita-cita tersebut dan mengunjungi negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin.

Sebagai orang yang berhasil apply Visa Rusia sendirian tanpa meminta bantuan travel agent, maka saya akan menjabarkan secara detail apa saja yang diperlukan untuk membuat Visa Rusia. Selamat menyimak!

Penting nih buat yang mau bikin visa Rusia!

Pentingnya Cuci Tangan

Pada suatu hari, saya pergi ke sebuah mall di Jakarta untuk berbuka puasa. Lalu ketika hasrat ingin buang air kecil datang, maka pergilah saya ke toilet.

Toilet cukup ramai dan saya harus mengantri. Sambil mengantri, saya mengamati orang-orang di toilet. Ada yang habis dari toilet kemudian cuci tangan, namun ada juga yang setelah keluar dari bilik toilet langsung pergi keluar tanpa cuci tangan. Duuuh, cakep-cakep tapi gak cuci tangan abis dari toilet. Kok jorok sih?

Hayooo dibaca dulu sampe habis~

Kebetulan Yang Unik

Bulan April kemarin saya jalan-jalan ke Jepang sebagai solo traveler. Ini kedua kalinya saya traveling di Jepang sendirian. Traveling kali ini saya juga gak banyak ngasih tahu teman, tahu-tahu udah di Jepang aja. Begitu pun ketika sampai ke Korea, bahkan sebagian keluarga saya tidak tahu kalau saya juga mampir ke Korea.

Saya memilih solo traveling karena saya merasa nyaman traveling tanpa banyak orang. Selain itu saya kembali menantang diri saya untuk bisa menghadapi segala sesuatu sendirian. Saya percaya, solo traveling adalah sebagai pembelajaran untuk bisa mengenal diri sendiri. Lagipula saya gak sendirian banget karena di beberapa tempat saya bertemu dengan teman-teman saya.

Salah satu cerita unik saat traveling nih~

Pengalaman Ombre Rambut di Irwan Team

Saya memiliki rambut yang panjang, yaitu sekitar sepinggang. Saya sengaja memanjangkan rambut saya karena saya ingin ombre rambut seperti yang saat ini sedang ngetrend.

Bukannya ingin mengikuti arus mainstream, tapi buat saya hidup hanya sekali, jadi saya ingin melakukan hal-hal yang tidak biasa bagi saya. You only live once! Why donโ€™t you do something unusual in your life?

Yang berminat ombre rambut, coba baca ini dulu~

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Mei 2017

Bulan Mei adalah bulan yang cukup sibuk untuk saya, apalagi setelah liburan dua minggu ke Jepang dan Korea. Pekerjaan menjadi bertumpuk dan banyak sekali yang harus dibereskan.

Selain itu dengan kesibukan saat ini, maka tidak banyak film yang bisa ditonton pada bulan ini. Namun saya terus berusaha menyempatkan diri untuk menonton film di bioskop, karena hanya di bioskoplah saya bisa fokus menonton film walau kadang ketiduran juga.

Ada Totoroooo~