Pengalaman Menginap di Wyndham Grand Frankfurt

kamr hotelSaya punya salah satu cita-cita yang kalau menurut orang lain cukup dangkal, yaitu jadi hotel reviewer. Rasanya itu dapat menjadi salah satu pekerjaan terbaik di dunia, mencoba hotel di berbagai negara dan dibayar. Karena rasanya lapangan pekerjaan tersebut sangat minim di Indonesia, jadi saya mencoba mereview di blog saja.

Ketika mengunjungi Frankfurt di tahun 2014, saya menginap di Wyndham Grand Frankfurt Hotel. Hotel ini bisa dibilang hotel yang baru selesai direnovasi dan terletak berseberangan dengan Hotel Intercontinental. Persaingan ketat, namun siapa yang menyangka hotel ini memiliki keunikan tersendiri.

Pertama kali mereview hotel. Cihuy!

Tablet HP Stream 8, Teman Baru Untuk Beraktivitas

HP Stream 8Saya merupakan pengguna Windows kelas berat. Dari dulu saya selalu menggunakan laptop yang memiliki Windows Operating Sistem di dalamnya. Saya juga mempunyai smartphone berbasis Windows. Memiliki tablet dengan Windows OS merupakan hal yang saya dambakan, maka saya memutuskan untuk memilih Tablet HP Stream 8 untuk menemani kegiatan saya sehari-hari.

Tablet HP Stream 8 adalah produk tablet terbaru dari Hewlett Packard. Akhirnya HP bikin produk versi tablet lho! Karena Tablet HP Stream 8 memiliki Windows OS di dalamnya, maka saya tidak perlu beradaptasi lagi saat menggunakannya. Setelah menggunakan HP Stream 8 lebih dari sebulan, rasanya saya perlu untuk mereview produk ini. Review HP Stream 8~

Review Film Minions

The MinionsAnak jaman sekarang pasti tahu Minions, kaki tangan dari tokoh Gru di film Despicable Me. Kemunculan mereka begitu menggemaskan sehingga banyak orang menyukainya. Bahkan ketika Mc Donald’s mengeluarkan paket Happy Meal dengan bonus figure Minions, paket tersebut laku keras.

Karena karakter Minions di film Despicable Me dan Despicable Me 2 sangat digemari, maka dibikinlah film spin off Minions yang menceritakan kisah Minions sebelum bertemu dengan Gru. Film Minions hadir bertepatan dengan liburan anak sekolah sehingga cukup mendominasi layar bioskop bersama dengan Jurassic World. Saya pun tidak mau ketinggalan dan segera menonton Minions begitu dirilis di Indonesia.

Gimana ceritanya?

Medical Check-Up Sekaligus Jalan-Jalan

MHTCKapan terakhir kali kalian melakukan full medical check up? Saya sendiri baru ingat terakhir medical check-up itu setahun yang lalu. Dari hasil medical check up, alhamdulillah kondisi tubuh sehat dan gak ada masalah cuma kelebihan lemak aja. Mungkin karena saya mulai aktif diet dan memilih makanan sehat. Namun tahun ini saya belum menjalankan medical check-up karena lupa. *getok kepala sendiri*

Saat ke Surabaya kemarin bersama Popon, saya baru mengetahui adanya Malaysia Healthcare Travel Council. Sebelumnya saya pernah membaca mengenai medical check-up berbalut traveling dari blog-nya Indah. Indah menceritakan bagaimana ia melakukan medical check-up sekaligus jalan-jalan di Penang, Malaysia, bersama orangtuanya. Indah memilih Penang Adventist Hospital untuk medical check up. Jadi check-up kesehatan sekaligus jalan-jalan ke negara tetangga. Sungguh ide yang menarik!

Seperti apa layanan Malaysia Healthcare itu?

Puas Foto-foto di Trick Eye Museum

dansaSingapore selalu mempunyai tempat-tempat atraksi baru yang membuat saya ada alasan untuk kembali ke negara ini. Contohnya Trick Eye Museum yang baru dibuka tahun kemarin sekitar bulan Juni. Berhubung saya belum pernah masuk ke sini, maka saya gak mau ketinggalan dan mengunjungi tempat yang lagi ngehits ini.

Untuk masuk ke Trick Eye Museum, harga tiket masuknya bervariasi sesuai dengan umur. Untuk anak umur 4-12 tahun dan di atas 60 tahun (senior citizen) dikenai harga S$20. Sedangkan umur 13-59 tahun dikenai harga S$25.

Ada yang sudah pernah ke Trick Eye Museum? :D

Bereksperimen Dengan Rambut

main rambutSiapa yang di sini suka bereksperimen dengan rambut? Waktu jaman kuliah, saya suka sekali bereksperimen dengan rambut. Saya pernah bleaching rambut, cat poni-nya doang (biar kayak The Moffatts), sampai mewarnai rambut dengan pewarna rambut temporary. Rambut pun dipotong dengan berbagai gaya. Layer, shaggy, sampai ala-ala tokoh komik Jepang.

Walaupun sering bereksperimen dengan rambut, saya tetap konsisten memiliki rambut panjang. Saya paling gak bisa dipotong pendek. Soalnya muka jadi berasa bulet banget kalau rambut pendek. Padahal waktu SD rambutnya pendek terus.

Cerita soal rambut nih…

Review Film Jurassic World

poster JWSiapa yang belum nonton film Jurassic Park yang dirilis tahun 1993? Film yang digarap oleh Steven Spielberg ini bisa dibilang salah satu film terbaik sepanjang masa.

Jurassic Park memperlihatkan bagaimana seandainya species dinosaurus hidup di jaman kita. Yang menjadi magnet dari film ini adalah bagaimana mereka menghadapi dinosaurus-dinosaurus liar yang berkeliaran di tengah-tengah mereka..

Menurut saya Jurassic Park dan The Lost World: Jurassic Park cukup menarik buat saya, walaupun film yang ketiga menurut saya kurang greget. Setelah penantian lebih dari 20 tahun (shoot, ketahuan tua-nya) akhirnya dirilis film Jurassic World. Mungkin anak-anak dengan tahun kelahiran 90 banyak yang tidak tahu mengenai betapa keren-nya film Jurassic Park.

Lanjut yuk baca reviewnya!