Blog Chikastuff sudah 14 tahun!

Ya ampun, kelewatan baca notifikasinya. Ternyata blog ini sudah berusia 14 tahun. Kalau anak sekolah udah SMP nih wkwkwkwk. Ga berasa banget sudah 14 tahun saya menulis blog ini, walau terus terang sekarang sedih karena blog ini banyak tak tersentuh. Keinginan untuk update blog lebih sering tenggelam dengan segambreng kegiatan walau sebenarnya hanya #dirumahsaja. Setiap hari berusaha untuk tetap waras dan tidak bosan dengan keadaan. Tetap berusaha mencari nafkah demi tetap bisa fangirling menjalani hidup sesuai keinginan.

Blog ini tampaknya akan menjadi buku harian saya dalam menjalani hidup terutama dalam keadaan sekarang. Kalau dulu saya perfeksionis dan ingin tampilan blog keren sesuai apa yang saya pengen, rasanya sekarang sudah berubah. Saya hanya ingin bercerita. Saya hanya ingin berbagi.

Kalau dulu saya bisa menentukan ingin menulis tema apa, ingin mengedit gambar seperti apa, ingin melengkapi dengan video seperti apa, namun antusiasme seperti ini tampaknya sudah redup. Sekarang saya hanya ingin menulis yang saya pengen aja. Keadaan ini membuat saya berubah.

Entah udah berapa kali saya menyebutkan betapa saya rindu dengan keadaan dulu. Keadaan sekarang yang saya hadapi rasanya seperti survival mode di film-film zombie. Setiap mau keluar rumah rasanya seperti akan menghadapi perang. Setiap pulang ke rumah dari berbelanja atau mampir ke suatu tempat, rasanya seperti harus membersihkan diri dari najis besar.

Sungguhlah saya kangen dengan masa-masa bisa nongkrong di mall, ketemu teman-teman dengan bebas. Bisa makan dan tertawa tanpa tertutupi masker. Bisa ngobrol berdekatan tanpa harus takut akan virus. Kapan keadaan bisa balik normal lagi? 😥

17 respons untuk ‘Blog Chikastuff sudah 14 tahun!

  1. silvyavyaa berkata:

    Hallo mbak Chika, sebenarnya keinginan berbagi itu sangat perlu dituruti sih, demi kewarasan pribadi juga. Percaya deh akan selalu ada yang mendengarkan, eh membaca apa yang mbak Chika bagikan. Tetap semangat menghadapi pandemik dan pernak-perniknya 🙂

  2. Zam berkata:

    benar sekali ramalan om uyo, 69% blog tren sesaat.. wkwkw..

    tapi ngga papa, sekarang dirimu kebanyakan “ngeblog” di IG story kaan.. 😆

  3. Max berkata:

    mula mula nongkrong di blog nya bang fertob, terus nongol disini.. semangat terus semoga blog ini terus maju !! #staysafe #wearmasker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s