Dapat Apa Dari Pesta Blogger 2009?

Macam-macam. Pokoknya™ komplit.

Dapat ketemu teman-teman lama? Dapat.
Dapat ketemu teman-teman baru? Dapat.
Dapat nyoba yoghurt enak? Dapat.
Dapat foto-foto? Dapat.
Dapat makan? Dapat.
Dapat pin? Dapat.
Dapat masuk TV? Dapat.
Dapat oli gratisan? Dapat.
Dapat kaos gratisan? Dapat.
Dapat capek? Wiih, yoi banget!
Tapi dari semua itu yang saya dapat adalah rasa senang! Bahagia karena acara ini bisa terselenggara dengan baik.🙂

Intinya, saya dapat banyak macam di sana! Mari coba dijelajahi, dapat apa aja sih?

Pertama, sebagai panitia, saya mendapatkan kaos eksklusif. Kaos bertuliskan Pesta Blogger 2009 dibuat dengan menggunakan canting untuk membuat batik. Keren? Banget. Sayangnya tulisan tersebut belum begitu kering jadi rada mbleber ketika saya pakai. Saya jadi tampak tidak keren. *halah*

Kedua, saya ketemu teman-teman, mulai dari komunitas yang saya ikuti, hingga teman-teman baru yang sangat ramah. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk menyapa saya. It means a lot.🙂

Ketiga, saya dapat pin! Kebanyakan sih pin gratis, seperti 2 pin Chickenstrip yang dikasih langsung dari Diki yang baru merit. Satu pin lagi nyolong punya Podelz hahahaha. Piss yo, Delz!😆 Lalu pin Twit4Alay dikasih oleh Indrio dan Haykal. Walaupun saya bukan alay, yang namanya pin lucu, saya terima!:mrgreen: Thanx atas pinnya.😀

Kumpulan pin

Pin lainnya adalah pin Pesta Blogger Jogja (yang ini beli!), pin dari Goenrock dan pin nyolong punya Pitra. Ada juga pin Parampaa yang dikasih Ova sehari sebelum Pesta Blogger. ^^b

Keempat, saya dapat kaos! Mbah Mbelgedez yang baik hati itu memberikan kaos limited edition-nya secara cuma-cuma ke saya. Hanya ada 6, jadi sangat eksklusif! *bangga*

Kaos lainnya adalah kaos Kopdar Jakarta dan Loenpia.net, yang mana keduanya adalah komunitas blogger yang saya ikuti. Sebenarnya ada satu lagi kaos Terong dari Cah Andong, sayangnya sampai sekarang belum sampai di tangan saya.😦

Selain itu saya juga membeli kaos dengan harga diskon di GantiBaju.com. Kaosnya bertuliskan “Cool Chic Go Green”. Bahan kaosnya beda. Adem! Sablonannya juga bagus banget, bahan suede gitu. Dan yang terpenting ukurannya pas. Jadi kalau ada yang mau membelikan baju dari GantiBaju.com, beliin saya yang ukuran small ya. Pas banget buat badan saya.:mrgreen:

Kelima, SAYA MASUK TV!! *huanjrit, norak banget* Sehari setelah masuk TV, teman kuliah saya melaporkan bahwa dirinya melihat saya di salah satu televisi satu untuk semua. Sayang saya tidak melihat tampang keren saya di TV. Tapi berhubung saat itu lagi lusuh dan kucel, rasanya tidak apa-apa melewatkan moment tersebut.😆

Keenam, FOTO-FOTO! Tapi berhubung kadar narsis saya sedang rendah, saya taruh foto saya dikit aja ya. Ya ya ya ya ya ya… *kedipkedipkelilipandebu*

Foto bersama Stormtrooper, yang di dalamnya adalah Mas Wahyu Aditya dari KDRI

Bersama Kojakers, salah satu milis asuhan saya. ^o^

Ketujuh, saya nyobain yoghurt yang enak banget dari Mbak Dinda. Serius, ini enak banget! Saya sampai mencoba hampir semua rasa. Bukannya ngiklan, tapi kalau suka yoghurt, coba pesan ke Mbak Dinda. Yoghurtnya enak banget!😀

Bersama Mbak Dinda

Kedelapan, saya terhibur oleh permainan gitar Eliabintang dan suara merdu dari Sita, adiknya Tikabanget. Keren khan blogger pada jago bermusik?! *colek-colek Sita biar diajarin nyanyi*

Elia sedang bernyanyi dan diawasi oleh Stormtrooper😆

Daaaaaan, dari semua itu yang saya paling senang adalah acara ini berjalan dengan baik, walaupun ada kekurangan ini itu di sana sini. Terima kasih banget untuk teman-teman blogger yang telah datang ke Pesta Blogger. Tanpa kalian Pesta Blogger 2009 tidak akan ramai. Mohon maaf kalau acara ini ada kekurangan, terutama untuk peserta yang tidak puas dengan acara ini, semoga di tahun-tahun ke depan Pesta Blogger bisa semakin baik.

Dua kali ikut Pesta Blogger, jadi panitia melulu. Semoga tahun depan bisa jadi peserta. *dadah-dadah ke steering committee*

Terima kasih!😀

.

PS: beberapa foto adalah koleksi pribadi dan sebagian saya comot dari Facebook.

59 thoughts on “Dapat Apa Dari Pesta Blogger 2009?

  1. christin berkata:

    PB pertama saya yay! Kurang puas karena pulang di tengah acara😥

    sambil mengelus kepala yang ketiban papan besi di depan meja pendaftaran

    ¤ cK ¤
    ya ampun, kok bisa ketiban? pecicilan, po?😕

  2. masova berkata:

    aku cuma dapet kaos gratisan 2 lembar. Hiks..

    Eiya, aku liat kamu di blog pitra media-ide –di video berita sctv gt. Lagi menyibak rambut.. *halah*

  3. eliabintang berkata:

    sebenernya dari antara semua PB, yang paling seru itu PB 2009 ini.. soalnya yang sebelum2nya gw ga dateng dan yg sekarang gw nyanyi. huehe:mrgreen:

  4. indrio berkata:

    hahaha .. selamat chik, dirimu dan PItra dah kita daulat sebagai alay .. hihihi ..
    Senengnya bisa ketemu sm salah satu blogger yg digandrungi banyak orang *halah*

  5. antyo rentjoko berkata:

    Aha! Oli? Ketika mau pulang saya nelepon salah satu kerabat kerja PB 209, “Ini oli siapa yang tanggung jawab yak? Masih numpuk. Isi kardus ada yang berkurang lho.”🙂

    Yang saya gak tahu adalah… ada panitia yang dapat goodie bag seminggu setelah acara. Sebuah pengorbanan karena mendahulukan orang lain. Sore itu saya melihat goodie bags banyak banget diboyong ke sebuah sudut lalu jadi rebutan para pekerja non-panitia. Saya pikir biarlah kalo tas dan kaos mereka pakai, maka mereka telah mempromosikan kata “blogger”. Ternyata… yah gitulah.

    Saya sendiri dapat dua goodie bags. Bukan karena curang. Saya datang membawa undangan dan tiket. Buat berjaga-jaga kalau printout undangan gak diakui. Ternyata Yati bilang ke mbak penjaga, kalo undanfan berlaku. Lha tiket? Ya saya pakai juga supaya sah sebagai blogger: dapat stempel di tangan, dan… dapat goodie bag lagi.😀

    Saya sdh kasih hadiah buat PB 2009. Pertama berupa posting menjelang acara. Kedua, tulisan atas permintaan Koran Tempo.🙂

  6. amril berkata:

    Laporan yang keren, Chika. Saya sendiri belum sempat nulis nih ttg PB 2009. BTW, senang bekerja dengan Chika sebagai anggota steering Committee PB 2009. Sangat berkesan. Hanya sedihnya, saat pulang saya sama sekali tidak dapat “oleh-oleh” goodie bag. Tapi gak apa2lah yg penting sudah dapat kaos spesial panitia (meski sekarang warnanya luntur..hiks)

  7. yati berkata:

    ga bisa2 bikin postingan pesta blogger kecuali yang foto2 di multiply :))
    tap tar kalo bikin postingan, saya pasti ga akan lupa nyebutin yogurt enak itu…apalagi saya dapet gratiiisssss… seger benerrr!

  8. yos berkata:

    sayang yos pesta blogger tahun ini ngga bisa datang..
    moga aja tahun depan bisa datang
    biar bisa ketemu dengan teman2 blogger se Indonesia😀
    jujur walau baru 6 bulan kenal yang namanya dunia blogging, yos sangat menikmatinya..
    ternyata enak ya ngeblog itu,
    napa ngga dari dulu2 ya yos ngeblog.. hehe..
    moga aja kejenuhan ngga akan menghampiri diriku lagi,
    amin…

  9. kris berkata:

    ketika gw sapa, mbak Cika sepertinya kaget, mungkin kaget karena gw kenal ya tapi dia ga kenal gw he he

    Ngomong2 masalah pin, ada sedikit kejadian unik dan agak menggelikan yang gw alami.

    Ceritanya begini: ada sekelompok kerumunan dan mereka kayaknya uda saling kenal atau mungkin dari komunitas blogger yang sedang memperebutkan satu pin, tapi karena pinnya cuma satu maka mereka memutuskan mengundi itu pin dengan cara dilemparkan ke atas, puluhan tangan memperebutkan pin itu tapi tiba-tiba teman gw nerobos kerumunan itu dan berhasil mendapatkan pinnya, gw dan teman gw itu ketawa ngakak sementara kerumunan itu pada diam semua, sangat kontras!

    Tiba2 kami sadar kalau kami baru “merampok” pin mereka lalu kami segera pergi meninggalkan mereka yang sepertinya ga percaya kalau baru saja pinnya dirampok ha ha ha.

    Ternyata pin itu spesial makanya diperebutkan, di pin itu ada gambar almarhum mbak Surip

  10. didot berkata:

    pantesan mukanya seperti familiar,saya lihat juga muka kucel dan lusuh itu disana ,tapi emang dasar gak kenal ya cuek aja ,hehehe. gak kenal tapi kok udah berani nyela ya?😀 * ngumpet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s