Ada Hello Kitty Cafe di Jakarta!

hkcSaya suka kucing, begitu pun dengan Hello Kitty. Hello Kitty juga identik dengan warna pink. Sebagai pecinta kucing yang suka warna pink, maka mampir ke tempat-tempat berbau Hello Kitty seperti menjadi kewajiban buat saya. Sebut saja saya sudah pernah ke Hello Kitty Land di Malaysia dan Hello Kitty Cafe di Seoul, Korea Selatan. Buat saya, Hello Kitty itu sungguh menggemaskan. Maka ketika tahu Hello Kitty hadir di Jakarta, saya tidak ingin ketinggalan dan harus datang ke tempat ini!

Hello Kitty Cafe di Jakarta bertempatkan di Pantai Indah Kapuk. Sebenarnya Hello Kitty Cafe ini buka dari beberapa bulan yang lalu, tapi akhirnya baru sekarang sempat mampir ke sini. Apabila mencari menggunakan aplikasi seperti Waze atau Gmaps, tempatnya mudah ditemukan.

Sampai di tempat tujuan, terlihat gambar Hello Kitty serta tulisan Hello Kitty Cafe yang cukup besar. Namun ternyata pintu masuk ke cafe ini cukup kecil dan cafe-nya sendiri terletak di lantai 2, tepatnya di atas restaurant Tsubohachi. Dari bawah harus naik tangga dulu menuju ke atas.

hello-kitty-cafe

Kyaaaa kyaaaa Hello Kitty Cafe!

Begitu memasuki tempat ini, saya langsung girang gak jelas. Seluruh tempat ini sungguh lucu dan menggemaskaaaan! Rasanya saya ingin berada di sini seharian. Walau cafenya kecil, desainnya menyenangkan dan sangat instagramable. Warna pink yang mendominasi serta gambar Hello Kitty di mana-mana sungguh membuat saya bahagia.

etalase-hkc

Kawaiiiiii~

dekorasi-hkc

Pink pink!

gelas-hello-kitty

Sungguh menggemaskan!

suasana-hello-kitty-cafe

Oh lucunyaaaaa~

meja-hello-kitty

Kami duduk di sekitaran sini

Setelah mendapatkan tempat duduk, saya dan MakChic segera memilih menu yang diinginkan. Suasana Hello Kitty Cafe saat itu tidak begitu ramai. Mungkin karena kami ke sini saat hari kerja dan bukan pada jam makan siang.

Saya memesan cupcake dan minuman Kitty Regal, sedangkan MakChic memesan hot chocolate. Sembari menunggu, saya berkeliling untuk foto-foto. Cafe-nya tidak begitu besar tapi desainnya sangat cantik sehingga membuat betah nongkrong lama di sini.

cupcake

Cupcake Hello Kitty

makanan-dan-minuman-di-hkc

Itadakimasu~

Pesanan kami datang cukup cepat. Untuk segi rasa, cupcakenya cukup enak seperti cupcake pada umumnya. Namun penampilannya menarik dan bikin gemes. Sedangkan minumannya karena saya suka manis, jadi menurut saya enak. Hot chocolate yang dipesan MakChic adalah susu dengan coklat berbentuk kepala Hello Kitty yang dicelup di susu sampai meleleh. Suka!

Di sini kami tidak memesan makanan karena masih kenyang pasca makan Raclette Steak. Namun setelah memesan dessert ini, perut jadi semakin kenyang. Beberapa makanan ada yang non-halal, jadi saya memesan kue-kue saja.

hello-kitty-statue

*pengen bawa pulang*

di-hello-kitty-cafe

Pose dulu biar ada bukti datang ke sini

Soal rasa, minumannya manis dan legit. Rasa regal pada minuman bikin saya kangen masa kecil. Sedangkan cupcake-nya saya suka. Untuk makanan lainnya, dari review yang saya baca-baca sih pada bilang makanannya biasa aja, jadi saya pilih pesan dessert aja daripada makan berat. Tapi saya pasti akan balik lagi ke sini untuk nongkrong-nongkrong cantik. 😀

Yuk lihat lebih detail di video ini!

***

Hello Kitty Cafe
Ruko Crown Golf Block D No. 29-30 (2nd Floor, di atas Restoran Tsubohachi)
Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
Telpon: (021) 22512383
Opening hours: 11:00-22:00

Iklan

27 thoughts on “Ada Hello Kitty Cafe di Jakarta!

  1. oreocheesecake berkata:

    *muntah pelangi*
    Huhuhu pengin nyoba ke sana juga tapi jauh -_-
    Pink-nya lumayan enak di mata sih kalau Hello Kitty, nggak kayak pink ala-ala toko aksesoris abegeh itu yang suka ada di mol-mol. Apa namanya? Naughty? Strawberry? #MalahGhibah

  2. macangadungan berkata:

    Aku baru Sabtu kemarin liat Hello Kitty Cafe. Tapi lebih tergoda makan ramen pork di sekitar situ. Niatnya mau makan dessert setelah makan ramen, apa daya perut gak muat. Padahal penasaran juga :))))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s