Mampir ke Hello Kitty Cafe di Seoul

pajanganSaat mengunjungi Seoul, Korea Selatan, saya menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu kawasan perbelanjaan di sana yaitu Myeongdong. Di Myeongdong banyak sekali toko-toko kecantikan yang menjadi ciri khas Korea, pakaian-pakaian dengan desain baju yang bisa ditemukan di online shop Instagram (konon pakaian yang dijual di Instagram import dari Korea), sampai tempat makan terkenal.

Kebetulan Hello Kitty Cafe berada di daerah tersebut, maka saya mencoba untuk datang ke sana. Sebagai penggemar pink dan Hello Kitty, rasanya suatu kewajiban untuk berkunjung dan mencicipi makanan yang dijual di sana.

Saya sampai di sana sudah malam, sekitar jam 9:30pm. Cafenya tutup jam 10 pm, karena itu saya mampir ke sini untuk ngemil aja. Beginilah penampilan Hello Kitty Cafe dari depan. Berhubung waktu ke sana sudah malam dan hasil fotonya kurang bagus, gambarnya dicomot aja yah~

hello kitty cafe

Pics taken from here

Di sini saya memesan green tea latte dan cheese cake. Untuk rasanya sendiri sebenarnya standar aja sih, cuma dekorasi makanannya ciamik. Selain itu cheese cakenya mengingatkan saya pada cheese cake Secret Recipe.

greentea latte

Greentea latte

cheesecake

Cheese cake

Suasana di sini sepi sekali. Mungkin karena sudah malam jadi pengunjungnya sepi. Interior Hello Kitty Cafe tentu saja didominasi dengan warna favorit saya, PINK!

souvenir

Aneka souvenir lucu

sofa

Sofa-sofa di Hello Kitty Cafe

Karena sudah malam dan tamu yang datang tidak banyak jadi saya bisa bebas foto-foto. Ketika mengintip toilet di sini, ya ampun lucu banget Hello Kitty di mana-mana! Bahkan toilet laki-laki juga ada gambar Hello Kitty namun dengan background biru.

wc cewek

Toilet perempuan

WC cowok

Toliet laki-laki

Sayangnya saya gak bisa berlama-lama di sini karena cafenya sudah tutup. Gapapa deh, yang penting sudah mampir ke sini. Para penggemar Hello Kitty kalau mau mampir bisa dilihat detailnya di website mereka.😀

Hello Kitty Cafe
28, Myeongdong 4-gil, Jung-gu, Seoul, Korea
Operating Hours: 9:00 am – 10:00 pm

24 thoughts on “Mampir ke Hello Kitty Cafe di Seoul

    • cK berkata:

      Hai mbak Lusi, terima kasih atas kunjungan baliknyaaa. xD

      Tempatnya gak gitu besar sebenernya tapi bikin hepi para pecinta pink dan Hello Kitty.😀

  1. tikabangetgitu berkata:

    HAHAHAHAHAHA
    Tadi aku sempet mikir rada lama, “Kok di pintu kamar mandi ada tulisan @chikastuff ya? Hebat banget, custom apa ya?”.

    TERNYATA WATERMARK!
    Kyahahaha..
    *cupu*

  2. kresnoadidh berkata:

    *jangan kasih tahu pacar tentang postingan ini* Kalo buat cowok nongkrong sendirian di tempat itu kayaknya bakal awkward gimana gitu ya. Hehehe.
    Muahaha gue nyengir baca komenan di atas coba. :))

Tinggalkan Balasan

