Jalan-jalan ke Hello Kitty Town di Malaysia

with daniel and kittySaya menyukai warna pink, oleh karena itu saya suka mengumpulkan barang-barang warna pink. Dan saya suka kucing. Sangat suka dari sejak kecil karena keluarga saya memelihara kucing sampai 15 ekor. Luar biasa ya!

Lalu tanpa saya sadari, saya sering mengumpulkan barang-barang berbau Hello Kitty, mulai dari boneka, pensil, action figure, sampai dengan jepit rambut dikarenakan Hello Kitty memiliki atribut warna pink.

Koleksi ini bisa dibilang di bawah alam sadar, namun ketika suatu hari saya merapikan koleksi Hello Kitty, baru saya baru sadar kalau saya ternyata suka mengoleksi mahluk berbentuk kucing ini. Walau masih misteri apakah Hello Kitty itu kucing atau binatang lain, tapi bagi saya Hello Kitty adalah kucing imut sama seperti Doraemon. Maka waktu saya berkunjung ke Malaysia, tepatnya Johor Bahru, saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke Hello Kitty Town.

HELLO KITTY TOWN

Ketika berkunjung ke Johor Bahru, selain ke Legoland, saya juga mengunjungi Hello Kitty Town. Awalnya saya berpikir Hello Kitty Land itu seperti sebuah theme park yang luas, namun ternyata berada di sebuah tempat indoor.

depan hello kitty town

Tiket masuk dapat dibeli di bawah, setelah itu akan diberikan gelang tangan dan passport untuk mengumpulkan stamp. Nantinya stamp yang terkumpul dapat ditukar dengan sertifikat. Lucu juga…

Jadi di gedung Putri Harbour ini Hello Kitty Town full satu lantai. Di gedung ini gak cuma ada Hello Kitty Town, tapi juga Thomas Town, sampai dengan karakter-karakter lainnya seperti Bob the Bulider, Barney, hingga Pingu. Inilah peta Hello Kitty Town.

hellokitty town maps

Dari tempat masuk, saya bisa melihat area tempat untuk foto-foto dan wahana Tea Pot Ride. Antrian Tea Pot Ride-nya sepi sih. Mungkin pada kurang berminat karena mainan cupu.

tea pot ride

Tea Pot Ride

Hello Kitty House berisi patung-patung Hello Kitty nan lucu dengan barang-barang yang dimilikinya. Memasuki ‘rumah’ Hello Kitty, terlihat desain interior yang imut dan menggemaskan. Semua serba berbau pink!

hello kitty

Patung di Hello Kitty House

Dapur Hello Kitty terlihat begitu menarik, gak kalah sama desain Ikea. Tempat memanggang sampai jendelanya begitu imut. Semua sudut di rumah Hello Kitty ini sungguh asyik untuk difoto.

dapur

Dapur Hello Kitty

Lalu di ruang makan ada piano (yang tidak bisa dimainkan tentunya), dan lemari-lemari tempat Hello Kitty menaruh barang-barangnya. Aduh lucu bangeeeet!

main piano

Pianonya tentu saja tidak bisa dimainkan😆

Ternyata selain pink, ada warna lain yang menghiasi rumah ini, yaitu warna biru, tepatnya di kamar mandi Hello Kitty. Waaaaa bath-tub yang sungguh besar. Bisa muat 3 orang nih. *eh*

hellokitty bathtub

Gede yaaaa~

hellokitty bathroom

Lucuk lucuk lucuuuuuk❤

Sedangkan kamar Hello Kitty tentu saja didominasi dengan warna pink. Kasurnya gede dan lemarinya banyak barang-barang lucu. Pengeeeen!

kamar tidur hello kitty

*pengen kamar kayak gini*

tempat tidur hello kitty

Kasurnya lucuk :3

Di Hello Kitty House juga ada game interaktif yang bisa dimainkan oleh pengunjung. Pertanyaannya gampang banget sih. Saking gampangnya sampai gak ada yang mau mainin.

gameinteraktif

Tak hanya memamerkan Hello Kitty House, di sini juga ada kegiatan menarik seperti membuat dekorasi kue Hello Kitty dan membuat perhiasaan Hello Kitty. Konsepnya menarik dan edukatif!

Di bagian dekorasi kue, pengunjung hanya perlu menambahkan warna mata dan pita. Setelah itu boleh langsung dimakan. *tapi kok sayang ya*

hias kue

Sedangkan di bagian membuat perhiasan Hello Kitty, pengunjung dapat memilih liontin mana yang ingin dipasangkan pada gelang Hello Kitty.

Lalu ada semacam treasure hunt di mana pengunjung harus mengikuti clue yang diberikan. Ikutan treasure hunt bersama bocah-bocah cilik membuat saya berasa kembali seperti remaja. *pupuran bedak rodeca*

labirin

Peta labirin

pintu keluar

Pintu keluar

Selesai dari kegiatan treasure hunt, pas banget ada pertunjukkan Hello Kitty dan Dear Daniel yang menari-nari. Aaaaah manisnyaaaa! Rasanya ingin menyepak mereka satu persatu saking lucunya. *soundswrong*

purrfect stage

Bajunya lucu…

Tak lupa juga mencoba kue-kue yang dijual di sini. Harganya lumayan mahal tapi ya namanya juga buat coba-coba. Rasanya biasa aja sih, masih enak kue Colette & Lola.😛

cafe lucuk

Cafe di dalam Hello Kitty Town

kue hello kitty

Kue Hello Kitty. Lupa harganya berapa.

Sebelum pulang, saya menyempatkan untuk foto-foto bersama Hello Kitty dan Dear Daniel. Entah kenapa saya merasa baju saya sangat pas nuansa di Hello Kitty Town. Mungkin karena bunga-bunga dan berwarna pink.

with dear daniel and hello kitty

Di antara Dear Daniel dan Hello Kitty

Bagi pecinta Hello Kitty rasanya wajib untuk mampir ke Hello Kitty Town dan merasakan keseruannya bermain bersama Hello Kitty. Yuk yuk ke Hello Kitty Town!😀

 

Hello Kitty Town
Puteri Harbour- Johor Bahru
OPERATING HOURS: Monday – Sunday, 10am – 6pm

15 thoughts on “Jalan-jalan ke Hello Kitty Town di Malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s