Makan Kenyang di Robaa Yakitori

robaa yakitoriGrand Indonesia merupakan mall favorit saya. Di mall ini pula saya biasa menghabiskan waktu dengan nonton di bioskop, windows shopping, nongkrong, atau sekadar mengisi perut.

Di Grand Indonesia banyak sekali restaurant enak, cafe lucu, sampai tempat ngemil yang menarik. Gak heran kalau saya susah diet apabila mampir ke sini. Kayaknya tiap minggu ke Grand Indonesia, ada aja restaurant baru.

Maka pada suatu malam saya dan Iphan mengelilingi Grand Indonesia, kamu memutuskan untuk mencoba salah satu restaurant baru di sini, yaitu Robaa Yakitori.

menu robaa yakitori

Menu Robaa Yakitori

Selama ini saya biasa makan yakitori saat ada bazaar. Jarang sekali saya menemukan restaurant yang menjual khusus yakitori. Ketika melihat-lihat menunya, harganya masih masuk akal. Baiklah, mari kita coba!

Setelah bertanya dengan mas-mas yang bertugas, signature di sini ternyata nasi bento. Pas banget, saya lagi lapar berat setelah berolahraga. Saya memesan Yakitori Bento 2B sedangkan Iphan memesan Yakitori Bento 3C. Tentunya tak lupa foto-foto dulu sebelum dimakan.

chicken leg miso, chicken breast teriyaki

Paket Bento 2B
Nasi, Chicken Leg Miso, Chicken Breast Teriyaki, tamago, sup miso, dan ocha

beef enoki, chicken leg miso, chicken skin shio

Paket Bento 3C
Nasi, Beef Enoki, Chicken Leg Miso, Chicken Skin Shio, telor , sup miso, dan ocha

Karena merasa makanan segini belum cukup, saya dan Iphan kembali memesan menu tambahan supaya kenyang hahaha! Kami memesan aneka yakitori yang tidak termasuk dalam paket bento.

yakitori

Beef Tenderloin Garlic Cream • Beef Tenderloin Teriyaki
Salmon Wasabi • Butter Shitake Teriyaki

Untuk rasanya sendiri, saya suka chicken leg miso karena rasanya gurih. Beef tenderloin-nya rasanya terlalu matang jadi kurang juicy, tapi katanya bisa request kalau mau medium. Butter shitake teriyaki pas di lidah (berhubung saya suka jamur, jadi menurut saya menu ini enak).

Selesai makan, saya mencoba memesan dessert macha soft ice cream. Ice cream yang lembut dengan rasa green tea iatu pas banget sebagai makanan penutup. Selain itu ada crunchy-crunchy dari biskuit di bawah ice cream sukses bikin pengen nambah lagi. Kalau gak ingat angka timbangan, mungkin saya akan memesan lagi.

dessert robaa yakitori

Favorite!

Pada kunjungan kedua, saya menemukan menu baru yaitu Matcha Brownies Soft Ice Cream. Ya ampun ini enak banget. Ada sedikit rasa pahit dari brownies matcha, tapi begitu dicampurkan dengan es krimnya, rasanya jadi pas. Pahitnya gak terasa dan gak terlalu manis. Klop!

matchabrownies

Matcha Brownies Soft Ice Cream

 

Robaa Yakitori bisa ditemukan di Grand Indonesia West Mall lantai 5, tepatnya di seberang Satay Khas Senayan. Pengen nyari aneka sate Jepang? Ke Robaa Yakitori aja.😀

Robaa Yakitori
Grand Indonesia Shopping Town, West Mall lantai 5
Mall Taman Anggrek lantai 3
Twitter | Facebook | Instagram

12 thoughts on “Makan Kenyang di Robaa Yakitori

  1. Amandash berkata:

    Kak chikaa maafin aku di luar konteks post nya😦. Kemarin aku ngga sengaja liat instagram soal acara centraldept terus ada kak chika di acaranya. Aku nge fans banget sama designer thailand disaya itu, udah 4 tahun huhu!! Kalo kak chika punya info kapan dia ke sini lagi mau gelar fashion show kabarin aku dong please huhuhu makasih banyak kakkk :

Tinggalkan Balasan

