Review Snack Jepang

Wuhiiii, udah lama gak review makanan nih. Kali ini jatuh ke snack Jepang! Selama di Jepang, saya sering banget ngemil sana sini gak inget timbangan. Mumpung udah di Jepang, jangan ditahan-tahan deh. Rugi bandar. Mending puas-puasin ngemil kayak saya, jadi gak bakal penasaran daripada cuma menatap rak snack sambil mikir panjang ini snack apa dan rasanya kayak gimana.

Jadi supaya tidak penasaran, maka saya pun membeli snack-snack yang terpampang nyata tersebut. Sebenernya ada banyak banget snack, cuma keburu saya makan dan banyak yang lupa difoto. Duh, kayaknya perlu mengasah naluri foto sebelum makan deh demi konten yang lebih haqiqi. Oh iya, snack-snack yang akan direview ini kebanyakan oleh-oleh sih ahahaha tapi emang semuanya snack, jadi saya mau review satu per satu. Yeay!

Yang penasaran, baca sampai habis yaaa πŸ˜›

Iklan

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Oktober 2017

Bulan Oktober menjadi bulan yang sangat sibuk bagi saya. Karena kesibukan saya, walaupun ada weekend, namun benar-benar gak sempat ke bioskop. Seringnya sih karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan di weekend, sehingga di bulan ini hanya sedikit film yang saya tonton di bioskop. Huft.

Agak sedih sih mengingat biasanya saya menonton sekitar 5-6 film, bahkan 8 film. Namun ternyata di bulan Oktober hanya sempat menonton empat film saja. Tapi kalau dipikir-pikir memang gak terlalu banyak film bagus sih. Film yang saya tunggu-tunggu antara lain Blade Runner 2049 dan Thor: Ragnarok, yang untungnya saya sempat menonton kedua film ini.

Apa nih film yang bagus bulan Oktober kemarin?

Film Bioskop Yang Ditonton Selama September 2017

Bulan September adalah bulan yang padat dengan pekerjaan, sehingga tidak bisa sering-sering ke bioskop. Namun saya tetap menyempatkan diri ke bioskop dan akhirnya bela-belain nonton marathon demi mengejari KPI nonton bulan ini.

Saya sendiri menargetkan kira-kira ada 5 film yang harus ditonton di bioskop setiap bulannya. Semua itu demi menyalurkan hobby nonton saya sekaligus supaya ada bahan buat ditulis aja di blog hahahaha~

Ini nih film yang ditonton bulan September kemarin~

Pengabdi Setan, Tidak Seseram Yang Dibicarakan

Apa yang terpikirkan oleh kamu saat membaca judul tersebut? Beberapa reaksi teman-teman saya saat saya bilang itu, ada yang bilang saya bohong atau sok berani. Tapi itulah yang saya rasakan setelah menonton film Pengabdi Setan.

Melihat video reaksi orang-orang nonton Pengabdi Setan, saya jadi penasaran, seseram apa film ini karena ada yang nonton sampai nungging-nungging saking ketakutan. Saya sendiri bukan termasuk orang yang mudah takut saat nonton film horor, jadi jangan harap reaksi saya akan memegang tangan, memeluk ketakutan, atau bersembunyi di bahu orang di sebelah. Itu adalah hal yang mustahil.

Berani baca? Gak serem kok… πŸ˜›

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Agustus 2017

Bulan Agustus ini kesibukan cukup padat. Film-film yang masuk juga cukup banyak, apalagi banyak film yang dirilis untuk musim panas. Beberapa film yang saya tunggu-tunggu di bulan ini antara lain Annabelle: Creation, walaupun terus terang saya tidak melihat trailer film tersebut supaya tidak menghilangkan keseruan dalam menonton.

Namun di tengah kesibukan, saya menyempatkan diri untuk menonton film. Karena terbatasnya waktu yang saya miliki, seringnya sih saya nonton marathon dalam satu hari demi mengejar film-film yang menjadi target nonton saya. Untungnya di bulan Agustus ini ternyata tidak banyak film yang bagus, jadi saya pun tidak terlalu banyak nonton film. Memang ada beberapa film yang saya lewatkan tapi tak apa. Karena setidaknya film yang ingin ditonton sudah terpenuhi. Inilah film-film bioskop yang saya tonton selama bulan Agustus 2017.

Inilah film-film bioskop yang ditonton. Apa aja sih?

Puas Makan Kepiting di Kani Doraku

Kalau ke Jepang, mampirlah ke restaurant Kani Doraku. Itu pesan dari seorang teman yang sudah ke Jepang. Karena penasaran, saya coba googling restaurant ini dan cukup tertarik karena restaurant ini fokus menjual makanan dengan menggunakan daging kepiting. Maka ketika saya main ke Osaka, saya menyempatkan diri mampir ke Kani Doraku untuk mencicipi aneka menu serba kepiting ini.

Saya mampir ke sini dua kali. Yang pertama dengan sepupu saya, yang kedua dengan mbak Ira. Karena harga makanan di Jepang cukup mahal, tentunya makanan di Kani Doraku tidak murah hahahaha!

Pecinta kepiting wajib ke sini!

Review Film Cleveland Abduction

Saya tak sengaja menonton film ini saat terbangun di malam hari dan tidak bisa tidur. Saat melihat judul Cleveland Abduction, saya mengira ini berkaitan dengan alien. Namun ternyata salah dan kisah ini merupakan kisah nyata. Filmnya bercerita mengenai Michelle Knight, seorang ibu tunggal yang memiliki anak berumur 4 tahun bernama Joey. Michelle saat itu adalah pengangguran dan sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan mengingat ia sendiri hanya sekolah sampai SMU.

Karena memiliki anak namun tidak mempunyai pekerjaan, maka Michelle dihadapkan dengan pekerja sosial. Michelle dianggap tidak layak menjadi ibu dan harus menghadapi sidang hak asuh anak. Jika Michelle tidak menghadiri sidang tersebut, maka Joey akan dimasukkan ke panti asuhan.

Sekali-sekali review film yang gak ditonton di bioskop