John Mayer dan Video New Light

Siapa yang gak tau John Mayer? Kalau belum tahu mungkin bisa baca dulu sedikit mengenai John Mayer di Wikipedia.

Musisi yang satu ini memang selalu berkarya. Baru tahun lalu John menelurkan album The Search of Everything, tahun ini John mengeluarkan single terbaru berjudul New Light. Yang saya mau bahas sebenarnya bukan tentang lagunya, tapi tentang videonya.

Sebelum videonya keluar, John sudah memberikan teaser di Twitter dan Instagram miliknya. Melihat teaser ini kok yang kepikiran di saya adalah lagu-lagu ala 70an.

Tomorrow. ✨

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer) on

Lalu John juga sempat ngepost mengenai keinginannya untuk membuat video musik New Light, namun karena ga ada yang setuju dengan budgetnya, maka ia membuat video ini bersama produsen yang biasa memproduksi video ulang tahun dan Bar Mitzvah.

Bayangkan aja, lagu-lagu John Mayer biasanya seperti ini…

ini..

dan ini.

Sekarang John tampil dalam video terbarunya dengan penampilan yang sungguh di luar kebiasaan. Wardrobe yang dikenakan seperti baru bangun tidur. Dengan celana gombrong garis-garis persis kayak piyama. Udah pada nonton belum videonya? Coba tengok video terbaru John Mayer ini.

Btw nama yang tertulis di video itu John Mayor. Sungguh typo gak jelas yang cukup bikin ketawa pas melihat. Tentu saja video ini mengundang orang-orang untuk menjadikannya parody, entah di Instagram maupun YouTube.

Dan ini adalah parody New Light dari vlogger Singapore yang niat banget bikinnya. :))

Sementara itu, di Instagram inilah yang lagi viral yaitu John Mayer menari dengan lagu dari NTT berjudul Gemu Famire bikinan @krautmilk.

John Mayer hobi senam aparat

A post shared by Herald Reynaldo (@krautmilk) on

Kesimpulan (sok tau) saya dari viralnya video John Mayer ini adalah makin ke sini masyarakat butuh hal-hal yang receh. Gak perlu video yang bagus-bagus banget, cinematic, atau mewah, karena pada dasarnya yang dibutuhkan adalah hiburan yang bisa bikin tersenyum dan tertawa. Setuju atau tidak setuju, namun video yang terlihat receh ini malah jadi viral.

Yang bikin saya penasaran, kenapa follower John Mayer yang notabene adalah penyanyi dunia bisa kalah dengan Syahrini yang sudah lebih dari 21 juta?

Iklan

13 respons untuk ‘John Mayer dan Video New Light

  1. Puriichan berkata:

    iya ini kesel banget wkwkwk. seorang John Mayer bikin video clip murah meriah gajelas. sungguh rendah hati :))) untung lagunya enak wkwk

  2. Desfortin berkata:

    Hahaha…viral? Sy mlah gak tahu 🙈🙈

    Warganet emang suka yg parodi kok. Ingat gak dg video Eta Terangkanlah, Om Telolet om, dst … yg bgtu kok bisa viral 😂😂

    Ternyata Syahrini followernya udah 21 juta ya, fantastis bnget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s