Selamat Idulfitri 1439 H!

Sudah lama sekali rasanya tidak update blog. Bukannya malas, tapi memang waktu saya sangat terbatas. Bahkan saat akhir pekan pun biasanya saya isi dengan menyelesaikan pekerjaan. Semua itu dikarenakan saat ini tim divisi saya sedang kekurangan orang, mau gak mau 1 orang bisa menyelesaikan pekerjaan 2 orang.

Namun tak apa, itulah namanya tantangan dalam  bekerja. Walaupun begitu, saya masih tetap senang dengan pekerjaan saya, karena saya menjalani apa yang menjadi passion saya. Oke, rasanya saya gak perlu curhat banyak soal kerjaan.

Alhamdulillah tahun ini masih bisa ketemu Ramadan. Bisa dibilang tahun ini tantangan puasanya tidak begitu berat karena kebanyakan saya disibukkan oleh pekerjaan, sehingga seringkali waktu berpuasa tidak terasa karena tau-tau sudah menjelang jam berbuka. Sungguh puasa yang sangat menyenangkan ketika diisi dengan bekerja gyahahahaha. Mungkin karena saya juga sudah melakukan puasa dari kecil, jadi ketika bulan Ramadan tiba maka berpuasa bukan hal yang memberatkan. Menahan rasa lapar dan haus jadi biasa aja, namun yang menantang justru bagian menahan rasa amarah dan keinginan untuk ghibah.

Tahun ini puasa terasa berbeda karena saya lebih sering lembur dan pulang malam, namun puasa tetap berjalan dengan lancar. Dua kali saya tidak sahur karena tidak terbangun, tetapi alhamdulillah bisa melewati puasa tersebut dengan lancar. Yay me!

Ramadan tahun ini juga terasa berbeda ketika Uda Ivan mengungkapkan bahwa pengucapan Idul Fitri yang benar adalah Idulfitri. Baiklah, mari mulai sekarang kita mencoba menggunakan kata yang benar.

Di akhir tulisan ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin yaaa~

Iklan

13 respons untuk ‘Selamat Idulfitri 1439 H!

  1. Desfortin berkata:

    Sy suka dg ulsan ttg pnulisan Idulfitri-nya. Yeay, ternyata ad jg yg ad di pihak yg bnar (saya 😀). Penulisan kata ini mmang serangkai, tdk dipisah, dan sesuai KBBI V jg bgtu. 2 hr ini jg sy share di fb dan WA ttg cara pnulisan kata itu.

    #tulisan “bloger” klau Bahasa Indonesia jg dah sesuai KBBI, bukan blogger.

    Slmat Idulfitri buat cK dan kluarga. Slmat kumpul2 jg.

  2. deadyrizky berkata:

    Ivan lanin itu harus jadi duta bahasa indonesia lah
    Dari beliau saya belajar banyak nih
    Selama ini masih banyak salah dalam bahasa euy

  3. delinaare berkata:

    Aku juga baru tau ttg penulisan Idulfitri dr Ivan Lanin, trus sudah kupraktikkan jugaa.

    Selamat Idulfitri juga kak Chikaa! Mohon maaf lahir dan batin 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s