Film Bioskop Yang Ditonton Selama February 2018

Bulan Februari bisa dibilang bulan tersibuk saya. Selain saya sibuk dalam menyelesaikan pekerjaan sebelum cuti, saya juga traveling ke Jepang sekitar 9 hari dari tanggal 10 Februari sampai dengan tanggal 18 Februari. Karena itulah saya benar-benar terbatas waktu untuk nonton di bioskop.

Di bulan Februari, akhirnya hanya dua film bioskop aja yang saya tonton. Sebenarnya ada cukup banyak film-film bagus, namun karena sebelum saya cuti, banyak kerjaan yang mengharuskan lembur di weekend sehingga tidak sempat ke bioskop. Lalu setelah pulang liburan dari Jepang pun saya banyak sekali kerjaan dan cuma sempat nonton sekali sehingga pada akhirnya hanya dua film saja yang saya tonton di bioskop. Film apa aja tuh?

Kali ini gak banyak nih yang ditonton…