Heboh Dress Blue-Black atau White-Gold

That DressPada suatu hari yang damai, tiba-tiba di Twitter ramai dengan pembahasan baju yang berasal dari sebuah postingan di Swiked Tumblr. Postingan di Tumblr tersebut menanyakan mengenai apa warna yang terdapat pada dress di gambar.

Kedamaian ini terusik dikarenakan ada dua jawaban yang berbeda. Kubu pertama menjawab gaun pada gambar adalah warna Blue-Black (Biru-Hitam), sedangkan kubu kedua menjawab White-Gold (Putih-Emas).

Sebagai orang yang pernah mengikuti tes buta warna, maka saya dengan yakin menjawab biru-hitam. Teman saya yang merupakan anak desain komunikasi visual juga menjawab biru-hitam. Namun teman lain yang juga bekerja sebagai desain grafis menjawab putih-emas.

Keributan pun muncul dan menciptakan Perang Dunia III. Apakah kamu #TeamBlueBlack atau #TeamWhiteGold. Manakah jawaban yang benaaaar?

Tips Jalan-jalan Ke Luar Negeri Gratis!

tips jalanNgiri lihat foto teman-teman kamu di luar negeri? Pengen banget jalan-jalan juga ke luar negeri tapi duit masih belum mencukupi?

Jangan sediiiih, saya mau kasih tips nih gimana caranya jalan-jalan ke luar negeri gratis dengan memanfaatkan gadget yang kamu punya plus akun social media! Gak pake keluar duit! Kecuali kalau gadgetnya baru beli, itu mah jadinya gak gratis…

Penasaran? Sudah siap bacanya? Sip! Silakan simak tips jalan-jalan ke luar negeri gratis ala Chika.

Yang mau ke luar negeri gratis, cek ini!

Halloween ala Chika

halloweenApa sih Halloween itu? Kalau menurut Wikipedia, Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat.

Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.”

Sedikit cerita soal Halloween

#JualTeman: @LisaDepe

depeJudulnya agak ngeri ya, jual teman. Namun dari judul tersebut yang saya maksud adalah mempromosikan teman.

Saya memiliki teman-teman yang berbeda-beda profesi, mulai dari dokter gigi, penulis novel, traveler blogger, grafik desainer, sampai penyanyi.

Nah, teman saya yang ingin saya ‘jual’ di edisi pertama ini adalah Elisabeth Dwi Purna yang lebih dikenal dengan username @Lisadepe atau biasa dipanggil Depe. Tolong jangan dipanggil Lisa karena menurut saya gak cocok. *ditabok Depe*

Baca lebih lanjut

Selamat Hari Blogger Nasional

i love bloggingTanggal 27 Oktober merupakan Hari Blogger Nasional yang biasanya diperingati oleh mereka para blogger. Mereka yang pernah atau masih ngeblog pastinya masih mengingat saat ramai-ramainya ngeblog.

Ada yang bilang blog itu cuma trend sesaat. Eits jangan salah, justru karena ngeblog ini muncul orang-orang yang kreatif, teman-teman yang menyenangkan, dan tentunya ilmu di balik postingan blog. Jangan pernah anggap remeh suatu postingan blog, karena siapa yang tahu di balik tulisan blog tersebut justru memberikan inspirasi untuk orang lain.

Ngemeng apa sih? :-?

Walkman dan Kaset di Guardian of the Galaxy

walkmanSudah nonton film Guardian of the Galaxy? Sudah? Baguuuus! Belom? Tonton gih!

Anyway ini bukan postingan soal review film Guardian of the Galaxy, melainkan membahas salah satu elemen dalam film ini, yaitu walkman dan kaset.

Di jaman dengan teknologi canggih ini, semakin jarang orang yang membeli musik secara fisik (Compact Disk—CD, kaset, vinyl alias piringan hitam, dll). Produksi kaset sekarang sudah dihentikan dan diganti oleh CD. Namun kini penjualan musik digital semakin marak dan lebih diminati karena pergerakannya lebih cepat ketimbang album fisik seperti CD.

Ini ngebahas apa ya? :-?

#MakeUpTransformation ala Chika

makeuptransformationnSetelah kemarin membahas soal selfie ketek yang lagi nge-trend, sekarang gantian mau membahas soal #MakeUpTransformation.

#MakeUpTransformation ini sebenarnya lebih kepada kegiatan para MUA (Make Up Artist) yang membuat transformasi keren dengan menggunakan segala macam jenis make up, seperti concealer, bb cream, dll yang hasilnya membuat wajah terlihat mulus dengan gradasi warna muka yang sehat. Semacam foto before-after yang hasilnya sungguh berbeda.

Kayak apa hasilnya hayoooo :P