Jenis-jenis Penonton Bioskop

nonton bioskopPergi ke bioskop merupakan kegiatan yang saya lakukan minimal seminggu sekali kecuali kalau sedang traveling. Bahkan kalau traveling ke luar negeri, saya suka mencoba bioskop-bioskop di luar negeri, sekadar untuk mengetahui seperti apa bioskop-bioskop di luar negeri.

Misalnya di Singapore, harga tiket bioskopnya cukup mahal. Kalau di Jakarta saya boleh senang bisa nonton film dengan harga sekitar Rp 35.000 sampai Rp 50.000, di Singapore harus menangis karena merogoh kocek hingga Rp 100.000.

Baca lebih lanjut

Lagu-lagu Yang Biasa Dinyanyikan Saat Karaoke

karaokeSiapa yang di sini suka kegiatan karaoke? Saya sendiri suka banget, tapi seringnya sih di kamar mandi atau di mobil. Maklum, gratis. Dengan bermodalkan telpon genggam dan playlist lagu favorit, saya memutar semua lagu-lagu tersebut dan bernyanyi sepanjang jalan sehingga menyetir jadi kegiatan yang menyenangkan.

Begitu ada waktu untuk karaoke bersama teman-teman, biasanya saya menyanyikan beberapa lagu yang sudah hafal di luar kepala sehingga memudahkan saya untuk meresapi lagu. Ada banyak sekali lagu yang bisa dinyanyikan saat karaoke. Inilah beberapa lagu-lagu yang biasa saya nyanyikan kalau karaoke.

Lagunya apa aja siiiih?

Chitato Rasa Mi Goreng

Chitato Mi GorengDi suatu hari yang damai, ketika badan ingin beranjak mandi, tiba-tiba bel rumah berbunyi. Ada pak pos mengantarkan sesuatu. Pak pos tersebut berteriak, “Kiriman Chitato!”

Dengan tergesa-gesa saya langsung menuju keluar dan mengambil paket tersebut. Paket ini adalah suatu barang yang saya tunggu-tunggu sejak fotonya menjadi viral di social media. Tepatnya, makanan yang saya tunggu-tunggu!

Chitato rasa Mi Goreng!

Penasaran kayak apa? Lanjut baca reviewnya yuk!

Jenis-jenis Tempat Untuk Menginap Saat Traveling

kamarSebagai mahluk yang hobi traveling, saya ingin membagi jenis-jenis tempat untuk menginap yang saya ketahui. Dari jenis-jenis yang saya akan sebutkan, hampir semuanya sudah saya coba.

Saat akan melakukan traveling, tentunya penginapan merupakan hal utama yang harus dicari terlebih dahulu. Letak penginapan yang strategis sangat penting karena memudahkan untuk menjangkau tempat-tempat yang diinginkan, dekat dengan area perbelanjaan atau supermarket, serta tidak jauh dari halte atau stasiun. Kalau dekat dengan tourist attraction, biasanya memiliki harga yang lebih mahal. Biasanya.

Cari tempat menginap? Coba baca ini dulu…

Lima Mall Favorit Chika di Jakarta

mallSebagai anak yang lahir dan besar di Jakarta, mall merupakan salah satu tempat yang paling sering didatangi untuk bersantai, nongkrong, atau berbelanja. Tak dapat dipungkiri peran mall di Jakarta cukup besar karena mall memiliki banyak fungsi.

Mall yang saya sukai adalah mall yang serba ada. Ada bioskop, ada tempat makan enak, ada cafe nyaman buat bekerja, ada tempat berbelanja, ada toko buku, sampai toko furniture dan peralatan rumah.

Apa aja mall favorit Chika?

Mencoba Aplikasi MyIdol dari China

apps myidolBermula dari Dimas yang share video anehnya lagi nyanyi di Instagram, terus saya jadi tergerak untuk mencoba juga. Ternyata aplikasi yang dipakai Dimas adalah aplikasi MyIdol dari negeri Panda.

Aplikasi MyIdol merupakan aplikasi untuk membuat video animasi dengan menggunakan wajah sendiri (bisa wajah orang lain juga). Aplikasi MyIdol bisa didownload di Apple Store. Saya pun mencoba download dan ketika buka aplikasinya, jeng jeng jeng… bahasa China! Akhirnya saya mencoba membuat sambil meraba-raba saja tapi berhasil!

Namun setelah itu Nath memberi tahu bahwa ada petunjuk berbahasa Inggris untuk mempermudah penggunaan aplikasi di en.faceii.com/g.html. Baiklah, kalau gitu saya akan menjelaskan lagi dalam bahasa Indonesia agar semakin mempermudah untuk kalian yang ingin menggunakannya.😆

Yuk coba lihat tutorialnya!

5 Alasan Kenapa Menghindari Jasa Parkir Valet

valetBagi yang sering makan di area wisata kuliner, mungkin para pengendara mobil mengalami sulitnya untuk mendapatkan parkir apalagi jika letak restauran berada di pinggir jalan dengan kapasitas parkir yang tidak banyak.

Mau gak mau kalau makan di tempat tersebut harus menggunakan fasilitas valet yang disediakan. Namun saya sendiri kurang suka parkir dengan jasa valet dan memilih mencari parkir sendiri.

Kenapa?  Mari saya jabarkan alasan-alasan tersebut…