Film Bioskop Yang Ditonton Selama September 2017

Bulan September adalah bulan yang padat dengan pekerjaan, sehingga tidak bisa sering-sering ke bioskop. Namun saya tetap menyempatkan diri ke bioskop dan akhirnya bela-belain nonton marathon demi mengejari KPI nonton bulan ini.

Saya sendiri menargetkan kira-kira ada 5 film yang harus ditonton di bioskop setiap bulannya. Semua itu demi menyalurkan hobby nonton saya sekaligus supaya ada bahan buat ditulis aja di blog hahahaha~

Baby Driver

Saya memutuskan nonton ini ketika mendapatkan rekomendasi dari teman-teman saya yang sudah menonton film ini. Bisa dibilang semua teman saya yang menonton film ini mengatakan Baby Driver adalah film yang sangat layak tonton.

Dari awal film hingga akhir film, entah kenapa menurut saya film ini sungguh berirama. Bercerita tentang Baby (iya nama panggilannya Baby) yang memiliki kemampuan menyetir luar biasa. Karena kemampuan tersebut, ia bekerja menjadi supir khusus mobil perampok. Dengan kemampuan menyetir Baby, tim perampoknya bisa lolos dari polisi.

Sepanjang film saya terkagum-kagum dengan filmnya yang berirama. Mulai dari menyetir, ngebut, sampai dengan gerakan para pemain, semua berirama. Pasti sulit untuk mengedit film ini karena semua harus sesuai dengan irama. Belum lagi ceritanya yang seru dan pemainnya yang enak di mata, membuat saya betah menonton film ini.

Skor untuk film ini saya berikan 8/10. YES IT IS THAT GOOD!

American Made

Barry Seal (Tom Cruise) adalah seorang pilot maskapai Amerika Serikat dengan karir yang cukup sukses. Pada suatu hari, ia mendapat tawaran menjadi informan untuk DEA mengenai penyeludupan obat-obatan terlarang. Di tengah-tengah penyelidikan, Barry mendapat tawaran sebagai penyeludup obat-obatan terlarang itu.

Sungguh pekerjaan dengan double agenda. Menjadi informan, sekaligus pelaku penyeludupan. Luar biasa banget apa yang dilakukan Barry ini, ia menjalankan dua pekerjaan yang kontrak seekaligus dan tentunya penghasilan dia menjadi luar biasa. Barry makin sukses dan mendapatkan uang yang sangat banyak sampai ia kesulitan menyembunyikan uang-uangnya.

Film yang satu ini entah kenapa mengingatkan saya pada kasus First Travel. Bisa dibilang apa yang dilakukan Barry ini menipu banyak orang, bahkan sampai keluarga sendiri, hanya demi uang. Apapun jalan yang dia ambil, pada akhirnya menghasilkan ending yang tidak baik. Skor untuk film ini adalah 7/10.

IT

Awalnya saya pikir film ini bercerita tentang tekno atau yang berbau komputer, tapi ternyata bukan. IT dimulai dengan seorang anak kecil yang sedang bermain kapal-kapalan saat tengah hujan. Saat kapal-kapalan tersebut masuk ke dalam selokan, tak disangka ada sosok badut di dalam selokan.

Adegan ini benar-benar menegangkan karena apa yang dilakukan badut tidak ketebak oleh saya. Sepanjang film rasanya seperti naik rollercoaster, tegang, tenang, lalu tegang lagi. Benar-benar dibuat kaget saat nonton film ini.

Yang saya suka dari IT adalah bagaimana mereka bisa membangun horor sepanjang film. Beberapa kali saya kaget dibuatnya. Film ini benar-benar bikin sport jantung! Film IT oke banget ditonton bagi kalian yang suka film horor. Saya beri skor 8/10 untuk film ini. Yang belum nonton, coba tonton deh~

American Assassin

Saya nonton film ini karena yang main adalah Dylan O’Brien, si Thomas di film The Maze Runner. Bercerita tentang Mitch yang baru saja melamar kekasihnya di pantai. Namun nasib berkata lain, tiba-tiba muncul tetoris yang menembak para pengunjung pantai secara membabi buta. Kekasih Mitch meninggal di peristiwa tersebut.

Sejak itu Mitch berlatih untuk bisa membalaskan dendam. Ia sibuk berlatih dan juga belajar bahasa Arab demi bisa mencari para pelaku tersebut. Saat sedang menyelidiki para pelaku, Mitch ditawarkan oleh CIA untuk bekerja sebagai pembunuh bayaran.

FIlmnya cukup bagus, namun menurut saya bukan tipikal film yang akan diingat karena terlalu biasa. Tidak ada sesuatu yang di film ini selain actionnya yang oke. Sayangnya ceritanya kurang hidup sehingga saya sempat merasa bosan saat menonton film ini. Skor yang saya berikan untuk film ini adalah 7/10. Mungkin salah satu faktornya dikarenakan ada Dylan O’Brien. Bhahak.

Kingsman: Golden Circle

Akhirnya film Kingsman terbaru keluar juga! Kingsman: Golden Circle berceritakan mengenai adanya musuh baru yang mencoba melenyapkan Kingsman satu persatu. Eggsy beruntung sedang tidak di rumah sehingga ia lolos dari maut. Namun karena orang-orang yang disayang olehnya tewas, ia pun harus menyelidiki siapa dalang di balik semua ini.

Film Kingsman yang kedua ini cukup menghibur, namun menurut saya masih lebih lucu yang pertama. Entah kenapa film Kingsman yang pertama sangat memorable, membuat saya menonton film ini berulang-ulang. Namun film kedua juga menarik, masih tetap banyak adegan sadis, dan ada beberapa adegan sedih.

Yang saya suka di film ini adalah kehadiran Channing Tatum, walau cuma sebentar, tapi mengundang tawa. Menurut saya Kingsman yang kedua ini cukup bagus, namun masih bagusan yang pertama. Skor untuk film ini saya berikan 7.5/10. Layak tonton kok.

The Hitman’s Bodyguard

Film ini entah kenapa kurang terdengar, namun dari beberapa review teman katanya bagus. Maka saya pun tidak mau ketinggalan dan menyempatkan diri untuk menonton film ini.

Filmnya bercerita tengan seorang hitman alias pembunuh bayaran yang menjadi saksi sebuah kejahatan. Sepanjang film, saya tertawa terbahak-bahak dibuatnya. Saya gak habis pikir, kenapa film menarik seperti ini gak banyak terdengar ya?

Buat yang belum nonton film ini, coba deh nanti cari dan tonton, lalu berikan pendapat kalian mengenai film ini. Saya sih suka ya ama filmnya, secara bikin ketawa melulu. Skor untuk film ini saya berikan 7.5/10. Ditonton ya. Menarik kok!

Sekian film-film yang saya tonton selama September 2017 kemarin. Menurut kalian mana film yang paling ingin kalian tonton?

Iklan

10 thoughts on “Film Bioskop Yang Ditonton Selama September 2017

  1. Warm berkata:

    Aku sdh nonton baby driver yg memang sangaaaat menghibur, serasa nonton campuran videoklip yg digabung jd satu film ..

    Lalu kingsman yg asik2 ajaib hehe

    Tapi sama sekali ga tertarik nonton IT, ga deh makasih hahaha

    Dan baca reviewmu ini jd pnasaran prngen nonton asassin itu

  2. ummuumar18 berkata:

    Baby Driver, Kingsman, & Hitman’s Bodyguard pengen nonton banget! Baby Driver karena yg main Ansel Elgort. Kingsman karena penasaran sama kelanjutan si eggsy. Hitman’s Bodyguard kayaknya udah jaminan oke filmnya, soalnya yg main Ryan Reynolds & Samuel L Jackson. Ish ish ish… Gak sabar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s