Film Bioskop Yang Ditonton Selama November 2016

bioskop-jepangBulan November ini saya meninggalkan Jakarta selama 16 hari, oleh karena itu bisa dibilang tidak banyak film yang saya tonton di bulan ini. Seminggu pertama di awal bulan saya justru tidak sempat ke bioskop. Kesibukan bertubi-tubi serta persiapan ke Jepang membuat saya harus melewatkan beberapa film yang ingin saya tonton.

Ketika sudah kembali ke Jakarta, saat itulah saya mencoba mengejar ketinggalan. Namun banyak film yang ingin saya tonton tapi ternyata sudah turun dari bioskop seperti Trolls, Bridget Jone’s Baby, dan Cado Cado The Movie.

Film bulan November bagus-bagus nih…

Rogue One: A Star Wars Story

poster-rogue-oneSetelah tahun lalu film Hollywood diramaikan dengan kembalinya franchise Star Wars yang berjudul Star Wars: The Force Awaken, tahun ini kembali hadir Rogue One: A Star Wars Story. Film kali ini bisa dibilang spin-off dari kisah Star Wars 1-6 namun masih dalam universe yang sama.

Ceritanya diawali dengan seorang ahli senjata Galen Erso (Mad Mikkelsen), yang dipaksa untuk kembali ke Imperial Military agar dapat membuat Death Star, senjata mahadahsyat yang dapat menghancurkan planet. Jyn Erso, anak perempuan dari Galen harus bersembunyi demi keselamatannya. Kemudian Jyn dibesarkan oleh Saw Gerrera (Forest Whitaker) teman dari Galen Erso. Jyn tumbuh menjadi anggota Rebellion.

Udah pada nonton belom? 😀

Fantastic Beasts and Where to Find Them

fbSetelah film Harry Potter tamat, rasanya ada kekosongan besar di dalam hati (halah) karena kisah tentang dunia sihir tersebut akhirnya selesai. Namun ketika melihat trailer Fantastic Beasts and Where To Find Them, perasaan di dada ini terasa membuncah kegirangan. #azeg

Penggemar Harry Potter pasti tahu film ini. Fantastic Beasts and Where To Find Them sebenarnya diambil dari judul buku yang ada di dalam universal Harry Potter. Isi buku tersebut mengenai mahluk-mahluk ajaib dari dunia sihir lengkap dengan keterangan dan di mana bisa ditemukan. Jadi, isinya bukan cerita novel seperti Harry Potter melainkan buku dengan isi keterangan layaknya buku pelajaran.

Baca sampai habis ya karena bakal ada giveaway!

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Oktober 2016

kursi-bioskopBulan Oktober berarti memasuki musim gugur. Kalau di Hollywood, musim gugur ini berarti banyak film-film box office bertebaran yang dibintangi artis-artis favorit.

Di bulan ini film yang saya tunggu-tunggu antara lain Jack Reacher, Inferno, dan Doctor Strange. Lalu ada beberapa film yang tidak ada rencana nonton, eh pas nonton ternyata bagus! Apalagi bulan ini saya cukup selow jadi bisa menonton banyak film. Inilah film-film yang saya tonton sepanjang bulan Oktober 2016.

Apa aja filmnya? 😀

Doctor Strange, Si Dokter Aneh

doctor-strangePertama mendengar nama Doctor Strange, saya pikir peran utama film ini adalah dokter yang aneh. Namun ternyata Strange itu adalah nama asli si dokter, Stephen Strange. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) adalah seorang dokter ahli bedah yang sangat senior. Kemampuannya tidak diragukan. Bahkan ia berhasil melakukan operasi yang sangat sulit tanpa menggunakan alat. Luar biasa sekali ya sosok Doctor Strange ini, sungguh idaman kaum hawa terlepas dari sikapnya yang ngeselin.

Doctor Strange ini pintar, kaya, dan sukses dalam karir. Seandainya ada pendaftaran jadi kekasih Doctor Strange, pasti yang daftar gak kalah banyak sama peserta handshake JKT48. Walau terlihat jomblo, tapi dia punya hubungan lucu dengan rekan kerjanya, Christine Palmer (Rachel MdAdams).

Yang belum nonton film ini, buruan nonton!

Film Bioskop Yang Ditonton Selama September 2016

bioskopSetelah bulan Agustus kemarin ada sekitar 10 film bioskop yang saya tonton, di bulan September ini agak menyusut karena banyak kegiatan yang saya kerjakan. Mulai dari datang ke AFAID 2016 dan melihat penampilan 10神actor sampai dengan acara #BrightspotXJeniusLIVE di Senayan City.

Beberapa film yang saya tunggu-tunggu juga akhirnya hadir di bulan September. Karena bulan ini cukup sibuk dengan kerjaan, saya pun sampai dua kali nonton marathon di bioskop demi kejar setoran film yang ditonton. Film apa aja yang saya tonton pada bulan September ini?

Bulan ini lumayan banyak yang ditonton…

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Agustus 2016

nonton-di-bioskopBulan Agustus biasanya banyak film musim panas yang masuk ke Indonesia. Berarti bakal sering nonton di bioskop! List film yang ingin ditonton sebenarnya ada banyak banget, tapi sayangnya beberapa film agak lama masuk ke Indonesia, dan beberapa film lainnya justru tidak masuk ke Indonesia.

Sebagai orang yang hobby nonton, maka nonton film di bioskop bisa menjadi suatu kewajiban. Selain itu saya juga suka nonton film di hari pertama tayang. Rasanya ada kepuasan tersendiri apabila nonton di hari pertama film dirilis, apalagi kalau film tersebut dirilis lebih cepat daripada di negara-negara besar seperti Amerika. Bangga bisa nonton duluan. *bangga yang sungguh tak berguna*

Apa aja sih film yang ditonton Chika selama bulan Agustus ini? Coba disimak~