Cara Memesan Tiket Bioskop Melalui M-Tix

Kabar gembira bagi yang suka nonton, terutama nonton dadakan seperti saya. Biasanya CGV menjadi bioskop andalan saya untuk beli tiket online, sekarang 21 Cineplex akhirnya memiliki fitur beli tiket melalui aplikasi dan bisa dilakukan kapan saja!

Sebelumnya untuk bisa membeli M-Tix diharuskan memiliki akun, lalu beli dengan SMS yang hanya bisa dilakukan sebelum jam 11 siang, dan setelah itu ditukar di antrian khusus dengan memberikan nomer hape dan kode khusus. Namun sekarang sudah lebih canggih nih, kamu bisa beli tiket nonton melalui aplikasi Cineplex. Cihuy khan!

Sekarang beli tiket gak perlu antri!

Iklan

Film Bioskop Yang Ditonton Selama January 2018

Bulan baru di tahun baru. Maka tentunya ada semangat baru yang membuat saya bisa menonton lebih banyak di bulan ini. Biasanya target nonton saya 5 film per bulan, maka di bulan ini saya berhasil melebihi target saya yaitu 8 film. Luar biasa bukan?!

Beberapa film yang saya tonton merupakan film yang memang saya tunggu-tunggu, seperti The Greatest Showman, Maze Runner: The Death Cure, dan Insidious: The Last Key. Lalu saya juga penasaran dengan film Indonesia berjudul Dilan 1990 yang kehadirannya sangat diantisipasi oleh orang banyak. Begitu banyak film yang saya tonton bulan ini, apa aja sih?

Film yang ditonton bulan Januari kemarin nih~~

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Desember 2017

Bulan Desember, yang berarti bulan banyak libur. Tentu saja saya sudah ngelist film-film mana aja yang mau ditonton saat bulan Desember. Mengingat ini adalah akhir tahun, pastinya akan banyak banget film-film bagus yang beredar, apalagi film Hollywood.

Beberapa film yang saya tunggu-tunggu antara lain Murder on the Orient Express, Star Wars: The Last Jedi, dan Jumanji: Welcome to the Jungle. Alhamdulillah film-film tersebut bisa saya tonton. Yeay!

Yaasss! Mari disimak, film apa aja nih~

Film Bioskop Yang Ditonton Selama November 2017

Bulan November adalah bulan yang sibuk bagi saya karena ada berentetan event dan pekerjaan kantor yang harus dipenuhi. Walaupun begitu, harus ada keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari, karena itulah saya rutin me time atau melakukan kegiatan yang saya sukai, seperti menonton.

Seperti biasa, saya akan mereview film-film apa saja yang saya tonton selama bulan November 2017 ini. Sebenarnya ada banyak film yang tayang, tapi sayangnya saya tidak bisa nonton banyak karena keterbatasan waktu. Apalagi hampir tiap weekend ada kegiatan entah itu event, kondangan, mau pun acara keluarga sehingga mengurangi waktu untuk nonton. Bulan ini saya cuma berhasil menonton 4 film saja. Film apakah itu? Mari dibahas sedikit~

Film bulan November nih. Telat gapapa ya~

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Oktober 2017

Bulan Oktober menjadi bulan yang sangat sibuk bagi saya. Karena kesibukan saya, walaupun ada weekend, namun benar-benar gak sempat ke bioskop. Seringnya sih karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan di weekend, sehingga di bulan ini hanya sedikit film yang saya tonton di bioskop. Huft.

Agak sedih sih mengingat biasanya saya menonton sekitar 5-6 film, bahkan 8 film. Namun ternyata di bulan Oktober hanya sempat menonton empat film saja. Tapi kalau dipikir-pikir memang gak terlalu banyak film bagus sih. Film yang saya tunggu-tunggu antara lain Blade Runner 2049 dan Thor: Ragnarok, yang untungnya saya sempat menonton kedua film ini.

Apa nih film yang bagus bulan Oktober kemarin?

Film Bioskop Yang Ditonton Selama September 2017

Bulan September adalah bulan yang padat dengan pekerjaan, sehingga tidak bisa sering-sering ke bioskop. Namun saya tetap menyempatkan diri ke bioskop dan akhirnya bela-belain nonton marathon demi mengejari KPI nonton bulan ini.

Saya sendiri menargetkan kira-kira ada 5 film yang harus ditonton di bioskop setiap bulannya. Semua itu demi menyalurkan hobby nonton saya sekaligus supaya ada bahan buat ditulis aja di blog hahahaha~

Ini nih film yang ditonton bulan September kemarin~

Pengabdi Setan, Tidak Seseram Yang Dibicarakan

Apa yang terpikirkan oleh kamu saat membaca judul tersebut? Beberapa reaksi teman-teman saya saat saya bilang itu, ada yang bilang saya bohong atau sok berani. Tapi itulah yang saya rasakan setelah menonton film Pengabdi Setan.

Melihat video reaksi orang-orang nonton Pengabdi Setan, saya jadi penasaran, seseram apa film ini karena ada yang nonton sampai nungging-nungging saking ketakutan. Saya sendiri bukan termasuk orang yang mudah takut saat nonton film horor, jadi jangan harap reaksi saya akan memegang tangan, memeluk ketakutan, atau bersembunyi di bahu orang di sebelah. Itu adalah hal yang mustahil.

Berani baca? Gak serem kok… 😛