Film Bioskop Yang Ditonton Selama April 2017

Bulan April kemarin saya melakukan traveling selama 2 minggu ke Jepang dan Korea. Walaupun saya meninggalkan Indonesia selama dua minggu, saya tetap menyempatkan diri nonton sebelum berangkat dan sesudah pulang ke Jakarta. Maklum, setelah kembali ke tanah air, ternyata banyak hari libur di bulan April. Maka di hari libur tersebut saya manfaatkan untuk nonton marathon dan mengejar beberapa film yang ketinggalan selama saya traveling.

Agak disayangkan selama di Jepang dan Korea, saya tidak mencoba nonton di sana. Namanya juga jalan-jalan sih, mending waktunya dipakai untuk mengeksplorasi kota ketimbang nonton di bioskop, walaupun sebenarnya dekat tempat saya menginap di Korea ada bioskop CGV. Anywaaaaay, inilah film-film yang saya tonton selama bulan Apri!

Yaaasss, inilah film-filmnya!

Review Guardians of the Galaxy Vol.2

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba yaitu dirilisnya film Guardians of the Galaxy Vol.2 (GotG2). Film ini termasuk yang saya tunggu-tunggu karena saya suka sekali dengan film pertamanya. GotG adalah salah satu film Marvel favorit saya. Maka ketika film ini dirilis di bioskop, saya harus nonton pada hari itu juga.

Pembukaan film ini sungguh menarik. Selain disuguhkan flashback mengenai orang tua Peter Quill (Chris Pratt), ada juga pertarungan para penjaga galaxy dengan mahluk aneh gurita bergigi tajam dengan kulit kayak badak atas permintaan planet Sovereign dan diiringi oleh lagu Electric Light Orchestra – Mr. Blue Sky. Sebagai ganti telah membantu mengalahkan musuh, penguasa Sovereign yang bernama Ayesha (Elizabeth Debicki) melepaskan adik dari Gamora (Zoe Saldana), yaitu Nebula (Karen Gillan).

Film wajib tonton nih!

Film Bioskop Yang Ditonton Selama Maret 2017

Bulan Maret adalah bulan istimewa karena saya berulang tahun biasanya akan banyak film-film hits yang dirilis. Beberapa film besar yang saya tunggu-tunggu sejak lama di antaranya adalah Beauty and the Best, Logan, dan Power Rangers.

Jenis film yang paling saya suka biasanya action, thriller, dan horror. Tapi saya juga suka film-film manis, animasi, atau yang dibuat oleh Disney. Di bulan ini, ada film Marvel, film Disney, sampai film Korea. Ada banyak pilihan film-film bagus! Dan inilah list film yang saya tonton selama bulan Maret 2017.

Film yang oke yang mana aja nih?

Review That Sugar Film

Siapa yang suka makanan manis? Seberapa sering kamu mengkonsumsi makanan yang mengandung gula? Saya termasuk pecinta makanan manis. Saya bisa dibilang sweet tooth karena sering mengkonsumsi makanan yang manis-manis seperti es krim, cake, sampai dengan coklat. Namun saya jarang makan permen karena buat saya permen tidak memberikan efek bahagia jangka panjang.

Lalu saya menemukan film That Sugar Film yang merupakan film dokumenter tentang gula dan efeknya pada tubuh. Film ini menceritakan mengenai eksperimen mengkonsumsi gula berlebih dan apa yang akan terjadi pada tubuh.

Film bagus nih, baca sampai habis yaaa!

Film Yang Ditonton Selama Februari 2017

Nonton di bioskop sudah menjadi hobi saya dan kini menjadi kegiatan rutin. Berhubung akhir-akhir ini cukup sibuk, demi mengejar ketinggalan, biasanya saya nonton marathon saat weekend. Memang sih harganya lebih mahal, tapi berhubung saat ini sedang sulit nonton di hari biasa sehingga weekend menjadi pilihan.

Saya sendiri paling sering nonton di CGV Blitz Grand Indonesia atau Gading XXI. Bisa dibilang Gading XXI merupakan bioskop Cineplex favorit saya karena memiliki layar yang sungguh banyak sehingga jarang sekali saya tidak kebagian tiket. Apalagi sejak memiliki Movie Card, mempermudah saya untuk memotong antrian yang panjang sehingga memudahkan pembelian tiket.

Film apa aja yang ditonton bulan Februari?

Terpesona Nonton Beauty and the Beast

Pecinta Disney pasti tahu film Beauty and The Beast yang dirilis pada tahun 1991. Film ini berhasil memenangkan 2 Oscar untuk kategori Best Original Song dan Best Original Score. Lagu Beauty and The Beast juga menjadi favorite banyak orang.

Melihat besarnya nama film Beauty and the Beast, tentu banyak orang menaruh ekspektasi tinggi pada film ini. Melihat trailernya aja saya sudah merinding. Namun saya sendiri berusaha menurunkan ekspektasi karena takut kecewa. Maka ketika tanggal 17 Maret tiba, saya harus nonton Beauty and the Beast pada hari itu juga. Pilihan nonton jatuh pada CGV Blitz, bioskop favorit saya karena bisa memesan tiket secara online. Saya memilih studio dengan format 3D karena ingin melihat lebih jauh efek dari film ini.

Mari nostalgia nonton Beauty and the Beast!

Review Film Fabricated City

Awalnya saya iseng nonton film ini karena melihat Ji-Chang Wook yang terlihat ganteng di trailer. Berhubung saya anaknya cukup dangkal untuk urusan perfilman, asal ada yang enak dipandang, saya usahakan untuk menonton film tersebut karena hiburan film bagi saya terletak di mata. *ya iyalah*

Fabricated City bercerita tentang Kwon Yoo (Ji-Chang Wook), pemuda pengangguran yang merupakan mantan atlet taekwondo. Walau jobless, sehari-hari dia menghabiskan waktu dengan bermain game. Kwon Yoo merupakan seorang gamer yang sangat handal dan dianggap dewa oleh kalangan gamer. Dia dikenal dengan sebutanĀ Captain.

Tonton filmnya deh~