Tips Mendapatkan Banyak “Love” di Path

LovePostingan ini terinspirasi dari beberapa pembicaraan bersama @budi dan @alderina. Bagaimana cara mendapatkan banyak respon “Love” di aplikasi Path.

Aplikasi Path merupakan aplikasi social media yang seperti diary online tapi tertutup hanya untuk 150 teman saja. Tujuan dibuatnya Path ini adalah aplikasi diperuntukan untuk teman yang benar-benar dekat.🙄

Lalu Budi bertanya-tanya, kenapa postingan dia jarang mendapatkan respon “Love” dari teman-temannya?

Berdasarkan pengamatan saya, maka saya mencoba menulis tips mendapatkan banyak “Love” di Path.

  1. Upload foto binatang lucu. Entah itu kucing, anjing, ataupun babi, biasanya mendapatkan “Love” yang banyak, terutama oleh para pecinta hewan. Jangan lupa para pecinta hewan tersebut harus sudah berteman denganmu di Path.
  2. Upload foto bayi atau anak-anak. Hal ini juga terjadi pada saya ketika upload foto keponakan atau Tikabanget yang rajin upload foto anaknya. Biasanya yang nge-Love ini para mahmud atau orang dewasa yang udah kepengen punya anak.
  3. Upload foto makanan yang terlihat keren. Kalau foto presentasi makanannya jelek, jangan! Yang ada bukan pada nge-Love, tapi malah nge-Frown.
  4. Upload foto pemandangan yang keren banget. Terserah mau ngambil dari Google atau motret sendiri, yang penting pemandangannya kece berat dan kalau bisa tempat-tempat di luar negeri. BENAR, LUAR NEGERI! Tambahkan quote seakan-akan kamu sedang di sana. Eits, jangan lupa matiin location kalau gak mau ketahuan kamu upload foto tersebut sambil duduk manis di toilet.
  5. Travelling. Yup, travelling. Ke mana aja, baik luar kota atau luar negeri. Lalu jangan lupa untuk gunakan fitur awake dan sleeping dengan menyalakan location supaya ketahuan kamu lagi ada di mana. Biasanya kalau awake di luar negeri, banyak yang nge-Love. Biasanya.
  6. Upload quote yang oke punya. Tinggal colong di website kumpulan quote, pindahin ke InstaQuote, upload deh. Kalau kata-katanya oke, biasanya banyak yang nge-Love bahkan repath. Trust me, it works! *nyamar jadi bintang iklan L-Men*
  7. Posting foto selfie yang kece banget. Yang mau foto selfie, harap memperhatikan satu hal yang sangat penting, yaitu tampang situ kece. Kalau kurang kece, pakai make-up, dandan, atau mandi. Jangan berharap dapat “Love” kalau penampilan gak oke terus upload foto baru bangun tidur. Bhay!
  8. Pilih-pilih teman. Ya, pilih teman yang aktif ngasih komen dan emoticon. Kalau cuma aktif buka Path tapi gak kasih komen atau emotion sama sekali, hapus aja!😆

Demikian tips untuk mendapatkan “Love” di Path versi Chika. Bagaimana versimu?

31 thoughts on “Tips Mendapatkan Banyak “Love” di Path

  1. ndop berkata:

    Temanku di path cumaaaa…14! (padahal di fb sempet ngehapus 1500 teman gara2 full <– iya ini pamer)

    Khusus path diriku suwangat pilih pilih teman. HAHAHA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s