#XecretProject: #MusikalXL

musikalAkhir bulan puasa kemarin, saya dan beberapa teman Twitter diajak oleh @XL123 untuk meramaikan project mereka, yaitu #MusikalXL.

Syuting diadakan pada hari Minggu di daerah Kemang dan memakan waktu hingga seharian. Beruntung saat itu saya lagi gak puasa, jadi gak merasa capek dan bisa ngemil sepanjang syuting.

Video #MusikalXL dinyanyikan oleh teh @SitaNursanti yang suaranya sudah tak diragukan lagi. Diiringi dengan tarian menjadikan video musikal ini seperti film High School Musical.😆

Sebelum syuting, para talent (jieee talent) berlatih menari dulu. Setelah beberapa jam latihan, baru deh mulai syuting. Semua sibuk mengantri dandan. Setelah itu semua siap pada posisi masing-masing. TERNYATA SYUTING ITU MELELAHKAN! Pantes bayaran para artis pada tinggi-tinggi.

Tema baju yang dipakai untuk syuting ini antara lain warna-warni gonjreng. Saya pun memilih memakai baju warna kuning dengan stocking shocking pink. Berikut foto-foto yang diambil selama syuting maap ya kalau rada narsis😛.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lalu ternyata ada talent yang harusnya bermain piano, namun ternyata tidak bisa hadir. Berhubung saya bisa memainkan piano, maka saya ditunjuk sebagai pengganti. Bhahak! lumayan bisa nongol lebih banyak.:mrgreen:

Sebenarnya video ini udah lama keluar sih, tapi saya mau pamer kasih info aja, siapa tahu ada yang belum lihat atau ada talent management yang tertarik dengan muka saya.

Yuk, lihat hasil videonya di sini:

17 thoughts on “#XecretProject: #MusikalXL

Tinggalkan Balasan

