BCA 55tahun: Mulai dari Talkshow, Games, Sampai Hiburan Musik

Hari Selasa kemarin (21 Februari 2012) saya datang ke acara ulang tahun BCA ke-55 tahun yang diselenggarakan di East Mall Grand Indonesia, tepatnya di Level One (lantai 1). Berhubung Grand Indonesia adalah second home saya *lebay* maka saya sekalian mampir sepulang dari kantor.

Saya mendengar akan ada promo-promo menarik yang digelar di sini. Sebagai nasabah BCA saya mencoba melihat apa acara yang disajikan dalam rangka ulang tahun BCA.

Sesampai di sana ternyata sudah ramai! Ada antrian panjang yang ternyata antrian untuk Hot Offer. Hot Offer ini semacam diskon khusus yang berlangsung hanya dalam 1 jam. Misalnya kemarin harga iPhone 4S 16GB didiskon menjadi Rp 6.320.000 dan iPad menjadi Rp 3.880.000, tentunya transaksi dilakukan dengan kartu kredit BCA silver atau platinum. *brb apply kartu kredit dulu*

Antrian Hot Offer iPad dan iPhone

Ternyata dalam rangka ulang #BCA55thn diselenggarakan BCA Anniversary week di mana acara ini akan berlangsung selama 6 hari (hampir seminggu), yaitu dari tanggal 21 sampai tanggal 26 Februari 2012. Jadwal acara bisa dilihat di sini.

Ada booth-booth menarik sepanjang area LevelOne Grand Indonesia seperti booth elektronik dari Infinite (Apple product) sampai Best Denki (yang menjual kamera digital, HP, tablet, dll), sampai dengan booth fashion seperti batik, sepatu Crocs dan lain-lain.

Barang-barang yang didiskon…

Lalu @BCAXpresi mengadakan acara #XpresiRace yaitu semacam game amazing race pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Kayaknya seru sih, sayangnya ini diperuntukan untuk yang berusia maksimal 25 tahun (IYA SAYA GAK MASUK KATEGORI INI :evil:). Info lengkapnya bisa dilihat di sini.

Booth BCAXpresi

BCA Anniversary Week berlangsung hingga hari Minggu dengan tema-tema yang berbeda setiap harinya. Berikut tema-tema yang diangkat di BCA Anniversary Week:

  1. Selasa: Pembukaan Acara, talkshow dan hiburan musik
  2. Rabu: Hobby (photography, video art, game)
  3. Kamis: Travel Solution (tips & trick ke luar negeri)
  4. Jumat: Fashion Solution (fashion show)
  5. Sabtu: Teen solution (cosplay competition, hiburan lagu dari Afgan)
  6. Minggu: Family Solution (talkshow bersama Darius Sinatrya dan Donna Agnesia)

Gimana, siapa yang mau datang ke BCA Anniversary Week? Mention @chikastuff ya siapa tahu kita bisa ketemuan sana. 😉

10 respons untuk ‘BCA 55tahun: Mulai dari Talkshow, Games, Sampai Hiburan Musik

  1. Ping-balik: Ulang tahun BCA ke-55

Tinggalkan komentar