Warna Warni Konser Katy Perry

Tanggal 19 Januari 2012 yang berarti KONSER KATY PERRY! YAAAAAY! Setelah perjuangan sebulan mendapatkan tiket Katy Perry, akhirnya saya bisa nonton Neng Katy secara live. *terharu*

Bersama teman-teman kantor yang juga akan nonton Katy Perry, saya berangkat pukul 4 dari kantor. Jalanan masih lancar, namun saat pintu keluar tol Sentul menuju SICC (Sentul International Convention Center) sudah menunjukan tanda-tanda macet. Bahkan area tol sedang dipasang tali pembatas untuk yang ingin menuju SICC. Menurut saya pihak EO cukup sigap untuk hal ini melihat banyaknya petugas keamanan yang bertebaran.

Selain itu di tengah-tengah jalan diumumkan bahwa parkir SICC sudah penuh sehingga dialihkan ke Bella Nova, seberangnya SICC. Alhamdulillah saya tidak kesulitan mencari parkir lalu menuju SICC dengaaaan ojek! Capek bok kalau jalan kaki. *pemalas*

Sesampai di sana, sudah banyak calo bertebaran yang menawarkan tiket. Banyak orang tampil dandan heboh, saya sendiri pakai baju pink ngejreng dan mencoba berpose di depan backdrop Katy Perry yang segede dosa.

Di tiket, konser Katy Perry tidak dituliskan mulai jam berapa. Maka saya nongkrong-nongkrong cantik di sana sambil melihat orang lalu-lalang. Sekitar jam 9 baru saya masuk ke arena. Rupanya sudah ada hiburan dari DJ Skeet. Kabarnya konser Katy Perry ini dipadati sekitar 9000 penonton. Wow.

Daaaan akhirnya konser Katy Perry! Dibuka dengan diputarnya film pendek mengenai Katy, seorang gadis lugu imut yang suka dengan hal manis-manis seperti permen. Di sini Katy terlihat sangat unyu. :3

panggung Katy Perry

Lalu keluarlah Katy Perry memakai baju unik dengan atribut bulat-bulat kayak permen lolipop (di mana ada 2 buletan permen tersebut yang ditaruh di dada :mrgreen:) dan bisa muter-muter. Katy membuka konser dengan lagu “Teenage Dreams”. Selama konser Katy ganti baju melulu. Pada saat menyanyikan lagu “Peacock”, Katy memakai baju model swimsuit lalu ada buntut merak di belakangnya. Lucu sekali. :3

Ketika menyanyikan lagu Hot & Cold, Katy ganti baju hingga 7 kali. Ruar biasa! Kecepatan Katy berganti pakaian layaknya pesulap yang tampil di British Got Talent. Kebetulan saya menemukan videonya ketika konser di London, kira-kira seperti ini penampilan Katy saat konser di Indonesia. Semua serba cepat dan Katy ganti baju hingga 7 kali hanya dalam 1 lagu.

Katy tampil cantik dan menggemaskan selama konser. Daaaan saat ia memakai gaun dengan syal bulu-bulu, dia meminta penonton pria berusia di atas 18 tahun untuk membuka baju. Yang tercepat membuka baju akan langsung naik ke atas panggung.

Ada pun Adri, pria yang beruntung naik ke panggung akhirnya berhasil kenalan dengan Katy dan… dicium! Lalu Adri diberi 1 permintaan dan Adri meminta untuk foto bareng lagi nyium Katy. Sungguh suatu kesempatan yang luar biasa. Pasti ini bisa jadi cerita menarik untuk anak cucu Adri. :lol:

Berikut adalah video pria yang beruntung itu.

Konser Katy di mata saya terbilang luar biasa. Ada jalan ceritanya, pakaiannya lucu-lucu, dan bagaimana lincahnya Katy menari ke sana kemari. Dancernya juga keren!

Nonton konser Katy Perry ini kayak mimpi, karena pada malam itu saya disuguhkan dengan konser yang berbeda dengan konser-konser artis lainnya yang pernah saya tonton. Konsep yang diusung Katy sangat menarik. Ditambah dengan kembang api sungguhan ketika menyanyi lagu “Fireworks” hingga bola-bola besar yang dilepaskan sepanjang lagu terakhir, “California Gurls”.

Adapun yang membuat saya begitu menikmati konser ini adalah ketika Katy menyanyikan lagu favorit saya yaitu “The One That Got Away” versi akustik. Rasanya Katy menyihir satu arena untuk menyanyi bersama.

It was an amazing nite with Katy Perry. Saya sungguh beruntung bisa menyaksikan konser tersebut. Terima kasih untuk Ndorokakung yang memberikan tiket ini. *kiss kiss ndoro*

Foto Katy Perry diambil dari sini.

Tag: , , , ,

17 Tanggapan to “Warna Warni Konser Katy Perry”

  1. cK Says:

    Akhirnya nulis soal konser Katy Perry! :lol:

  2. Goiq Says:

    aku ga nonton… tapi tiket gratis yang aku dapet laku terjual… hahahahaha

  3. umenumen Says:

    Panggungnya lucu, kayak negeri permen. :D

  4. Billy Koesoemadinata Says:

    andai konsernya masih di bilangan jakarta, go show lebih gampang.. :))

  5. Fany Says:

    aaaa.. lagu favorit kita sama..
    lebih suka versi akustik di konser dibandingkan di vidklipnya. :D

  6. ageng Says:

    Saya nggak bisa nonton T___T
    Tapi review ini cukup mewakili :D

  7. sabai95 Says:

    Di lokasi masih banyak calo? Tiket yg mereka tawarkan harganya seberapa lebih mahal dari harga resmi?

  8. Ca Ya Says:

    dan saya pun belum pernah sekali pun nonton konser *antara katro dan bokek*

  9. Rusa Says:

    Padahal aku pengen lohh, sayang gak bisa ke Jakarta, kan aku nonton Simple Plan di Surabaya #alesyan :D

Tinggalkan Balasan

