Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jogja

gala premiereSehari setelah menghadiri Blue Carpet Captain America, saya langsung terbang ke Yogyakarta untuk menghadiri Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2). Film AADC yang pertama merupakan film drama Indonesia legendaris yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Film yang dirilis pada tahun 2002 ini akhirnya dibuat sekuelnya.

Setelah 14 tahun penantian terlewati, AADC akhirnya kembali menceritakan Cinta yang ingin menyelesaikan urusannya dengan Rangga. Berdasarkan trailer yang telah beredar, Rangga terlihat sudah tidak berhubungan dengan Cinta. Namun mereka bertemu kembali di Jogja.

Yuk ngobrolin soal Gala Premiere AADC2!

Mengejar Captain America Sampai Singapore

civil warPada suatu hari, saya membaca sebuah tweet yang mengumumkan bahwa akan ada acara Blue Carpet Captain America di Singapore pada tanggal 21 April 2016. Di acara ini Chris Evans akan muncul beserta Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon) dan sutradara film Captain America: Civil War, Joe Russo.

Di acara ini mereka akan berkeliling di Blue Carpet (karena Red Carpet sudah terlalu biasa), menyapa penggemar dan mempromosikan film terbaru Captain America. Saya yang ngefans dengan Chris Evans tentunya tidak mau melewatkan hal ini dan memutuskan untuk terbang ke Singapore demi bertemu Chris Evans secara langsung. Sekitar jam 1 saya sampai di Marina Bay Sands, tempat acara dilangsungkan. Saya bertemu sebentar dengan teman saya Deny yang kebetulan menjadi bagian dari acara Blue Carpet ini.

Mari mengejar Captain America!

Medical Check-Up Sekaligus Jalan-Jalan

MHTCKapan terakhir kali kalian melakukan full medical check up? Saya sendiri baru ingat terakhir medical check-up itu setahun yang lalu. Dari hasil medical check up, alhamdulillah kondisi tubuh sehat dan gak ada masalah cuma kelebihan lemak aja. Mungkin karena saya mulai aktif diet dan memilih makanan sehat. Namun tahun ini saya belum menjalankan medical check-up karena lupa. *getok kepala sendiri*

Saat ke Surabaya kemarin bersama Popon, saya baru mengetahui adanya Malaysia Healthcare Travel Council. Sebelumnya saya pernah membaca mengenai medical check-up berbalut traveling dari blog-nya Indah. Indah menceritakan bagaimana ia melakukan medical check-up sekaligus jalan-jalan di Penang, Malaysia, bersama orangtuanya. Indah memilih Penang Adventist Hospital untuk medical check up. Jadi check-up kesehatan sekaligus jalan-jalan ke negara tetangga. Sungguh ide yang menarik!

Seperti apa layanan Malaysia Healthcare itu?

Lagu Bunga Terakhir di Konser Super Junior

tiketAkhirnya penantian 2 tahun Super Show tiba juga di tahun 2015. Setelah terakhir menonton Super Show di tahun 2013, Super Junior kembali mendatangi Indonesia sebagai negara Asia terakhir yang dikunjungi dalam rangka promo album ketujuh yang berjudul Mamacita.

Sebagai fans berat Suju tentunya saya tidak boleh melewatkan konser yang satu ini. Kali ini konser Super Show 6 diadakan di ICE, Indonesia Convention Exhibition.

Baru kali ini saya nonton konser Super Junior yang pas datang gak lama kemudian konsernya dimulai. Biasanya udah datang dari beberapa jam sebelumnya.😛

Tentang Super Show 6 nih…

Selfie Bareng Meghan Trainor

poseTanggal 23 April, saya bersama Jovita terbang ke Singapore untuk menyaksikan penampilan Meghan Trainor, penyanyi asal USA yang terkenal dengan lagu “All About That Bass.”

Saya yakin generasi sekarang pasti tahu Meghan Trainor, karena lagunya sering sekali diputar di berbagai radio hingga televisi. Beruntung saya bisa menyaksikan penampilannya di Singapore karena Meghan Trainor tidak mampir ke Indonesia. Yang lebih beruntung ini, saya bisa nonton Meghan Trainor berkat Hewlett Packard Indonesia. Yay!

Sampai di Singapore, saya dan Jovita langsung menuju hotel tempat kami menginap yaitu di Hard Rock Hotel. Wiiiih, perdana nih nginep di sini. Kamarnya luaaas, dan saya suka fasilitas yang ada di kamar ini, seperti music player yang bisa memainkan musik dari CD, USB, sampai iPod.

Terus selfie-nya kapan?

Fashion Show Levi’s 501 CT

jeansPada tanggal 26 Maret 2015 kemarin saya menghadiri undangan launching Levi’s 501 CT. CT sendiri merupakan singkatan dari Customized & Tapered di mana Levi’s merampingkan jeans klasik untuk menambah kesan modern.

Jeans 501 CT memiliki ukuran besar pada bagian pinggang, cocok buat yang berpinggang besar seperti saya, dan merampingkan bagian lutut hingga tumit. Hal ini dikarenakan banyak yang memodifikasi jeans Levi’s seperti merampingkan bagian kaki agak pas dipakai, oleh karena itu Levi’s mengeluarkan edisi baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Sesuai dengan tagline mereka:

Levi’s 501 CT: Customized & Tapered by US. Inspired by You.

Seperti apa acaranya? Simak selengkapnya yuk!

Tips Jalan-jalan dan Dapat Hotel Murah

hotelSiapa yang suka jalan-jalan? Pastinya saat jalan-jalan pengennya menginap di hotel dong. Tapi gimana caranya untuk mendapatkan hotel murah?

Dua minggu yang lalu saya diundang untuk hadir ke acara launching website berbau travel, yaitu Travelio. Travelio ini merupakan website untuk memesan hotel dengan harga murah dan bisa nawar! Iya, nawar harga hotel. Jadi kayak pasar ya!😆

Sambil disajikan makanan dan snack enak yaitu berupa tiramisu dan red velvet yang terkenal enak milik Convivium, saya terhibur dengan presentasi yang diberikan oleh Kenny Santana, the man behind Twitter @kartupos. Kenny menerangkan hal-hal yang perlu diperhatikan apabila mau travelling alias jalan-jalan.

Apa aja tipsnya?