Tips Jalan-jalan dan Dapat Hotel Murah

hotelSiapa yang suka jalan-jalan? Pastinya saat jalan-jalan pengennya menginap di hotel dong. Tapi gimana caranya untuk mendapatkan hotel murah?

Dua minggu yang lalu saya diundang untuk hadir ke acara launching website berbau travel, yaitu Travelio. Travelio ini merupakan website untuk memesan hotel dengan harga murah dan bisa nawar! Iya, nawar harga hotel. Jadi kayak pasar ya! :lol:

Sambil disajikan makanan dan snack enak yaitu berupa tiramisu dan red velvet yang terkenal enak milik Convivium, saya terhibur dengan presentasi yang diberikan oleh Kenny Santana, the man behind Twitter @kartupos. Kenny menerangkan hal-hal yang perlu diperhatikan apabila mau travelling alias jalan-jalan.

Apa aja tipsnya?

Bikin Kopi Menggunakan Nescafe Dolce Gusto

photo 17Beberapa bulan yang lalu saya datang ke pameran Nescafe Dolce Gusto di Senayan City bareng anak-anak Kopdar Jakarta. Pameran ini sekaligus memperkenalkan alat coffee maker terbaru Nescafe Dolce Gusto yaitu seri Minime.

Selain itu rencananya di sini bakal diajarin mengenai latte art (menghias latte di cangkir kopi) sekaligus mencoba produk terbaru Nescafe Dolce Gusto yaitu Mini Me.

Baru duduk sebentar, eh sudah disuguhi berbagai minuman yang dibuat dari Nescafe Dolce Gusto. Salah satu yang jadi favorit adalah kopi rasa peach. Rasanya segar dan enak! Tapi sayangnya disediakan terbatas. Beruntung saya bisa mencicipi kopi tersebut.

Pengalaman bikin kopi sendiri pakai Nescafe Dolce Gusto :3

Jakarta Fashion Week with PermataBank Priority

JFWJakarta Fashion Week 2015 kembali digelar. Acara fashion show tahunan ini bertempatkan di Senayan City dari tanggal 1–7 November 2014.

Ratusan desainer Indonesia maupun desainer internasional berpartisipasi dalam acara ini, mulai dari Iwan Tirta Private Collection, Tex Saverio, Obin, Kleting Titis Wigati, Vinora, Toton Januar, Dian Pelangi, Oscar Lawalata, Yosafat Dwi Kurniawan, dan masih banyak lagi.

Jakarta Fashion Week 2015 tahun ini disponsori oleh PERMATABANK PRIORITY. Karena tahun ini saya punya ID card *ehm* jadi saya bisa bebas masuk ke fashion show mana aja.

Mau ngomongin fashion nih…

Dunia Gemerlap di Acara #DarkCustom

ajebajebSaya bukan anak dugem (dunia gemerlap). Sekali-sekalinya pergi ke tempat dugem itu pas di Singapore menemani saudara. Tempat dugem di Singapore ternyata bebas asap rokok, gak kayak di Indonesia yang ngebul dan baunya minta ampun. Gak cocok untuk yang menderita sesak nafas seperti saya.

Walaupun begitu, ketika di Seoul, bersama Mabua Harley-Davidson saya diajak mengunjungi Syndrome, salah satu tempat dugem terbesar di daerah Gangnam. Ajegile, ajeb-ajeb di Korea Selatan cuy! Kurang hits apa cobak! :shock:

Ngapain aja nih di sana?

Mencoba GlamGlow Terbaru: ThirstyMud!

event glamglowTanggal 5 Juli kemarin semua @ClozetteID ambassador diajak datang ke acara GlamGlow Product Preview untuk mencoba variant terbaru dari GlamGlow, yaitu ThirstyMud.

Saya tentu saja excited menerima undangan ini karena penasaran dengan masker yang tersohor ini. Teman saya Tikabanget yang merupakan pengguna setia GlamGlow pun terlihat semakin berkilau sejak menggunakannya.

Karena itulah saya penasaran dengan masker ini. Saya sendiri belum pernah menggunakan GlamGlow, jadi bisa dibilang di event ini perdana saya mencoba masker GlamGlow.

Bagaimana hasilnya?

Berkunjung ke Harley-Davidson Korea

naik harleyAkhir April kemarin saya pergi ke Seoul untuk mengikuti serangkai acara #DarkCustom yang diadakan oleh Mabua Harley Davidson.

Sesudah seharian berkeliling Seoul (gak ke semua tempat sih), di hari selanjutnya saya mengikuti sederet program #DarkCustom yang diadakan oleh Harley-Davidson bersama dengan Mabua Harley-Davidson.

Pagi harinya saya dan rombongan dari berbagai negara diajak ke Harley-Davidson Korea. Dengan menggunakan bus (yang di dalamnya ada penghangat), kami menuju daerah Suwon. Konon di Suwon ini memang area perkantoran maupun pabrik.

Ada apa di sana?