Chitato Rasa Mi Goreng

Chitato Mi GorengDi suatu hari yang damai, ketika badan ingin beranjak mandi, tiba-tiba bel rumah berbunyi. Ada pak pos mengantarkan sesuatu. Pak pos tersebut berteriak, “Kiriman Chitato!”

Dengan tergesa-gesa saya langsung menuju keluar dan mengambil paket tersebut. Paket ini adalah suatu barang yang saya tunggu-tunggu sejak fotonya menjadi viral di social media. Tepatnya, makanan yang saya tunggu-tunggu!

Chitato rasa Mi Goreng!

Ketika paket ini datang, ada bentuk dus kecil seperti kardus Indomie yang berisi 2 bungkus Chitato rasa Mi Goreng. Lucu sekali packagingnya!

kardus chitato

Kardus Chitato mirip kardus Indomie

chitato

Chitato Mi Goreng!

Saya suka Chitato dan saya juga mencintai Indomie. Ketika dikabarkan makanan ini berkolaborasi dan membentuk menjadi suatu produk, maka Chitato rasa Mi Goreng menjadi salah satu makanan yang paling dicari. Setidaknya saat ini.😛

Beginilah ekpsresi saya saat membuka bungkus Chitato Mi Goreng. Senang sekali bisa menjadi salah satu orang yang pertama mencobanya. Rasanya Hari Valentine datang lebih cepat.❤

Setelah mencicipinya, rasanya memang seperti Mi Goreng Indomie, sama persis! Namun ternyata bumbunya agak pedas. Saat menggigit kepingan kelima, lidah saya yang tidak begitu kuat pedas mulai merasa panas. Tapi karena saya suka, jadi saya terusin aja. Rasanya terlalu sayang untuk dilewatkan.

Saya belum tahu pastinya kapan Chitato Mi Goreng ini keluar walau kabar burung menyatakan akan keluar pada Hari Valentine.

Doakan saja ya produk ini cepat dijual di pasaran.

45 thoughts on “Chitato Rasa Mi Goreng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s