Chococro Dari St. Marc Cafe Hadir di Jakarta

st marc cafe logoSudah ada yang pernah mendengar mengenai Chococro? Saya sendiri baru tahu soal Chococro ketika sedang browsing makanan-makanan yang ingin saya cicipi ketika berpergian ke Jepang. Chococro ini masuk dalam list tersebut.

Walaupun Chococro sudah ada dalam list makanan yang ingin dicicipi, ketika di Jepang saya gak khusus mencari Chococro. Katanya sih St. Marc Cafe yang menjual Chococro ada di mana-mana di Jepang. Dan kebetulan saat sedang jalan-jalan di daerah Osaka dan mencari Glico Man, saya menemukan St. Marc Cafe. Yaaaay! Maka saya pun gak mau ketinggalan dan mencoba Chococro ini bersama sepupu saya.

Chococro ini adalah kepanjangan dari choco croissant. Yap, Chococro adalah croissant dengan isi coklat. Sebenarnya ada lagi varian-varian Chococro lainnya, cuma karena menjelang jam makan siang, maka saya cuma membeli 1 Chococro saja. Akhirnya bisa mencicipi Chococro!

chococro

Chococro❤

Ketika saya ngepost soal Chococro di social media, salah satu teman saya memberitahu bahwa Chococro sudah bisa ditemukan di Jakarta, tepatnya di Senayan City. Dan benar saja, ada penampakan St. Marc Cafe di lantai Lower Ground (GF) Senayan City, tepatnya dekat eskalator yang di tengah.

st marc cafe

Awal datang ke sini, saya selalu kehabisan Chococro. Namun ketika ke sini agak siang, barulah saya bisa mendapatkan Chococro dan gak tanggung-tanggun, saya langsung beli selusin!😆

Harga Chococro di sini adalah Rp 19.900. Varian lainnya ada White Chococro yaitu croissant dengan coklat putih, dan Banana Walnut Chococro. Favorit saya Chococro dan White Chococro.

selusin chococro

Chococro ini enak banget rasanya. Croissantnya renyah dengan coklat yang meleleh di mulut. Bahkan menurut saya lebih enak dari di Jepang karena waktu saya ke sana, udaranya cukup dingin sehingga coklatnya kurang lembut. Kalau yang di sini, beuh… ketika menggigit Chococro, coklatnya langsung lumer di mulut. ENAK BANGET!

St. Marc Cafe ini gak cuma menjual Chococro aja, tapi juga menjual jenis roti lainnya serta dessert-dessert khas Jepang seperti es krim, manisan dengan kue beras, dan waffel. Lihat aja penampakannya, bikin ngiler khan?!

esgrim st marc cafe

Aneka es krim

esgrim st marc cafe2

Cantik ya es krimnya

berry fuji

Pengen nyobain ini…

classic fuji

Little Fuji Rp 79.900

sweets dessert st marc

Es krim di sini harganya lumayan mahal sih, mulai dari RP 49.900 sampai dengan Rp 79.900. Tapi porsinya cukup gede jadi bisa sepiring berdua. *azeg*

Kalau ke Senayan City, coba mampir ke lantai LG dan mencicipi Chococro, dijamin enak! Oh iya, di sini sistemnya self service jadi ngambil makanannya sendiri. Kalau beli setengah lusin Chococro biasanya ada harga khusus. Saya biasanya seminggu sekali mampir ke sini untuk beli Chococro. Yuk cobain Chococro~

 

St. Marc Cafe
Opening hours: 10am – 10pm
Senayan City Lower Ground
Jl. Asia Afrika No.19
Tanah Abang, Central Jakarta 10270

25 thoughts on “Chococro Dari St. Marc Cafe Hadir di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s