Dimanjain Nissan dan Polimoli di #NewMarchDay

naik nissanWeekend kemarin saya dimanjain habis-habisan sama Nissan dan Polimoli. *cium cium Nissan dan Polimoli*

Berangkat ke Bandung naik Nissan New March menyetir sendiri (tapi gantian sama @imanlagi), lalu diajak makan siang enak, dan diajak shopping sepuasnya. Happy banget!😀

Selain itu acara New March Day ini juga diselipin dengan games-games menarik berhadiah powerbank. Sayangnya saya kurang beruntung.😛

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selesai belanja, rombongan New March Day yang terdiri dari saya, DitaDidutIpiMakchicIfanMumun IndohoyAriev RahmanImanlagi dan Kang Motulz check in hotel dan membersihkan diri. Saya sempat berenang dan mandi tentunya, lalu memakai baju yang baru dibeli tadi siang.

Baju baru hasil belanja hari ini. ❤❤ (with @chicme) #fashion #clozettedaily #recentpurchase #dress #ootd

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Baju baru nih~

Malamnya kami makan di sebuah cafe dan saya memesan jus blackberry yang ternyata jadi pemicu asam lambung. Alhasil, pas subuhnya saya dilarikan ke UGD.😆

Saya bersyukur Nissan dan Polimoli ini baik banget mau nungguin saya sampai keluar UGD (peluk mbak Ai, om Acel, dan mbak Agnis). Iman juga udah mau nganterin ke rumah sakit (Thanks Man!).

Kalau kata dokternya, jus blackberry itu asam di perut dan bisa jadi pemicu asam lambung. Tampaknya juga saya lagi kecapean jadi semua bertumpu jadi satu di hari itu.

jus blekberi

Jus blackberry ituh…

Alhamdulillah cuma bobok 2 jam di UGD, habis itu balik ke hotel dan… kembali tidur. Maklum semalam gak bisa bobok karena perut kayak digerus-gerus.

Sekitar jam 9 saya bangun, mandi, dan sarapan di hotel. Berhubung partner nyetir saya katanya masih bobok, jadi saya pergi bareng Dita dan Ifan ke kosan Dita di Bandung.

Setelah itu langsung menuju Upper East. Kita datang paling pertama! Sambil nunggu yang lain, ngelihatin Ifan yang pecicilan foto sana-sini, dan pesan makanan duluan. Hore! Sekalian ngerekam barista yang lagi menghias latte.

Tak lama kemudian barulah rombongan hadir semua. Ternyata oh ternyata Iman telat berangkat karena nungguin saya di hotel, dikiranya saya masih tidur. Aduh, maaf ya Man. *sungkem*

Di Upper East makanannya enak-enak. Berikut menu-menu makanan yang disajikan untuk rombongan.😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Gak lupa ada games juga di sini yang cukup menarik. Sejenak games tersebut membuat saya melupakan kalau saya tadi pagi masuk UGD. Seru!

Selesai makan-makan diumumkan siapa pemenang live blogging #NewMarchDay. Sudah ketebak sih yang bakal menang itu Didut karena POSTINGANNYA BANYAK! Selamat ya, Dut!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Setelah itu foto rame-rame sebelum pulang. Berhubung saya lagi sakit, jadi pas balik ke Jakarta diantar sampai rumah. Aduh baiknya Nissan dan Polimoli ini. Tentu saja saya tidur sepanjang perjalanan.😆

newmarchday

Foto rame-rame!

Terima kasih Nissan dan Polimoli udah ngemanjain banget selama perjalanan 2 hari ini. Diajak jalan-jalan, shopping, makan enak, terus dikasih goodiebag juga. Senang banget bisa diajak jalan-jalan kayak gini. Jangan kapok undang saya ya kalau ada acara kayak gini lagi.😀

13 thoughts on “Dimanjain Nissan dan Polimoli di #NewMarchDay

Tinggalkan Balasan

