#NewMarchDay bareng Nissan New March ke Bandung

nissanWeekend bulan lalu saya diajak @NissanID dan Polimoli untuk hore-hore pada Valentine’s Day.

Nah, weekend kali ini saya kembali diajak @NissanID dan Polimoli untuk mencoba Nissan New March dari Jakarta ke Bandung. Horeeeeee!!

Peserta #NewMarchDay kali ini adalah saya, Dita, Didut, IpiMakchicIfanMumun IndohoyAriev RahmanImanlagi dan Kang Motulz. Rame yaaa!😀


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Setelah berkumpul di pagi hari dan menjejalkan perut dengan nasi kuning, jam 9 lewat kami berangkat dari Jakarta menuju Bandung NYETIR SENDIRI! Da

Gak sendirian banget sih. 10 peserta dipasangin cewek-cowok dan saya kebagian satu tim dengan @imanlagi. Pas berangkat, saya yang nyetir. Tapi di rest area KM72 gantian yang lain nyetir supaya bisa merasakan Nissan New March.

disetirin

Disetirin @imanlagi

Berasa banget ada kemajuan pada Nissan New March. Pertama, desain bagian depan. Kemudian dashboard jadi lebih keren, banyak kompartemen buat naruh barang dan saya merasa sound system New March ini oke punya.

Selain itu New March ada sandaran hati tangan supaya gak bosen pas nyetir. Pas banget kalau lagi macet tangan bisa istirahat.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sayangnya pas nyetir saya gak gitu ngebut jadi gak gitu merasakan dahsyatnya saat menyetir. Tapi ketika gantian Iman yang nyetir, beuh… mobil ini digeber hingga kecepatan 140kph. Bahkan katanya kang Motulz sempat meluncur dengan kecepatan 160kph, padahal mobilnya 1200cc.😯

Saya kurang mudeng sih, tapi merasa hal tersebut hebat. Karena saya perempuan dan biasanya lebih berhati-hati, kecepatan maksimal yang saya coba cuma sampai 120kph saja.

Sesampai di Bandung, kami makan dan setelah itu main Russian Roulette yang seru abis! Sayangnya saya keburu kalah dan tidak berhasil mengantongi hadiah powerbank. *gapapa sik, udah punyak!*

Selesai makan saatnya shopping! @NissanID dan Polimoli kembali berbaik hati ngajak shopping sepuasnya di salah satu factory outlet.

Pas begitu masuk, saya melihat rok yang saya idam-idamkan di dipajang di manequin. Langsung saya beli deh. Selain rok saya juga beli dress, topi, dan jilbab buat Mama.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Puas berbelanja, saatnya beristirahat di hotel. Saya menyempatkan diri untuk berenang untuk menggantikan makan siang yang lumayan grande.😆

Malamnya, rombongan #NewMarchDay makan malam di Cafe Halaman dan sempat bertongsis-ria di sini. Saya sempat memesan jus blackberry yang ternyata gak cocok di perut saya.😛

Setelah itu saya, Didut, dan MakChic memutuskan untuk ke Cihampelas Walk untuk nongkri-nongkri cantik. Oh iya, pakaian yang saya kenakan untuk makan malam adalah hasil berburu di factory outlet tadi siang. Kece gak?😛

Baju baru hasil belanja hari ini. ❤❤ (with @chicme) #fashion #clozettedaily #recentpurchase #dress #ootd

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

8 thoughts on “#NewMarchDay bareng Nissan New March ke Bandung

  1. ndop berkata:

    Itu foto pertama belum diborder dan drop shadow kayak biasanya hahaha..

    Asyik banget ya acaranya. Kalian kalian gaul banget, jadi dapat kesempatan mengikuti acara yg gaul banget juga. Keren!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s