Euthanasia Coaster: Buat Yang Ingin Mati Bahagia

euthanasia coasterBerawal dari Alyak yang membagi gambar di Twitter mengenai Euthanasia Coaster.

Caption dari Alyak, “Buat yang pengin mati dalam keadaaan bahagia.”

Penasaran apaan, jadi saya buka aja itu gambar. Ternyata itu adalah roller coaster dengan desain yang menyeramkan!

Berikut keterangan Euthanasia Coaster menurut Wikipedia.

The Euthanasia Coaster is an art concept for a steel roller coaster designed to kill its passengers. In 2010, it was designed and made into a scale model by Julijonas Urbonas, a PhD candidate at the Royal College of Art in London. Urbonas, who has worked at an amusement park, stated that the goal of his concept roller coaster is to take lives “with elegance and euphoria”.

euthanasia coaster

Ini nih penampakan desain Euthanasia Coaster…

Jadi kalau naik ini bisa dibilang bakal mati dengan bahagia. Melihat gambarnya aja saya jadi mikir, ini kapan nafasnya ya kalau diputar-putar kayak gitu?

Seperti apa rollercoasternya? Lihat videonya di sini.

Kira-kira kalau direalisasikan, berapa banyak orang yang mau mencoba rollercoaster ini ya? Saya sendiri gak akan pernah bisa naik roller coaster karena kesehatan. Paling kuat ya jet coaster mini yang di Dufan itu.

Kalau kalian, roller coaster paling mengerikan yang pernah kalian coba di mana?😀

.

Gambar ngambil dari Wikipedia.

34 thoughts on “Euthanasia Coaster: Buat Yang Ingin Mati Bahagia

  1. Aditoo berkata:

    hahaha.. waktu Mas Alyak ngetweet itu, aku langsung ngeyoutube dan hanya bsa ngedumel “DI MANA LETAK BAHAGIANYA?”. ha ha ha. Yang di dufan aja belum berani naik, karena terakhir ke sana masih buntel, takut pengamannya gak bekerja

  2. Kimi berkata:

    Aku gak yakin naik itu bisa mati dalam keadaan bahagia, seenggaknya bagiku sih. Seumur-umur naik roller coaster baru 1 atau 2x. Seneng sih tapi gak sampe mau naik ini buat mati bahagia juga.😆

  3. ndop berkata:

    Aku sekali pas di dufan, pas berat badanku masih 56 kiloan. Jadi ya berasa aman soalnya enteng haha.. Seneng kok aku. Tapi pas mau coba lagi, males antrinya. Hahaha..

    Kalau kora kora aku dua kali saking ketagihannya.. Mungkin aku sakit jiwa kali ya, suka naik naik yg beginian.. Haha..

  4. ivanprakasa berkata:

    agak serem juga ya roller coasternya… ngeliatnya aja pusing hahaha… tapi penasaran juga… hihihi…
    roller coaster terseram yg pernah dinaiki pas di Universal Studio Jepang… keren bgt… cuma sayang harusnya kacamatanya dilepas pas naik… nah waktu itu pas naik kacamatanya dipake jadi fokus megangin kacamata takut jatoh (^.^;)?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s