Pengalaman Kena Sinusitis

chris evansSebulan yang lalu, untuk pertama kalinya dalam hidup ini saya terkena penyakit sinusitis. Penyakit yang merupakan infeksi pada saluran rongga hidung tersebut hinggap dalam tubuh saya.

Bermula dari batuk dan tenggorokan yang tidak enak saat berangkat ke Singapore demi mengejar Captain America Chris Evans. Dari sini sudah tanda-tanda kalau saya akan terkena flu. Lupa bawa obat-obatan (karena perginya cukup terburu-buru), maka saya hanya membeli obat batuk yang dijual di 7-Eleven Singapore.

Curhat soal sakit nih…

Mengunjungi Harry Potter Studio di Inggris

harpotSiapa yang sudah nonton film Harry Potter? Pastinya tahu kisah tentang penyihir yatim piatu yang menghadapi serangkaian perjalanan luar biasa selama bersekolah di sekolah sihir Hogwarts.

Film Harry Potter pertama dirilis pada tahun 2001 dan film tersebut baru selesai sebanyak 8 film (yang seri ketujuh dibagi menjadi dua) pada tahun 2011. Sungguh suatu perjalanan film yang luar biasa, mengingat dibutuhkan waktu lebih dari 10 tahun untuk menyelesaikan semuanya.

Ada apa aja di Harry Potter Studio ini? Baca sampai selesai ya!

Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jogja

gala premiereSehari setelah menghadiri Blue Carpet Captain America, saya langsung terbang ke Yogyakarta untuk menghadiri Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2). Film AADC yang pertama merupakan film drama Indonesia legendaris yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Film yang dirilis pada tahun 2002 ini akhirnya dibuat sekuelnya.

Setelah 14 tahun penantian terlewati, AADC akhirnya kembali menceritakan Cinta yang ingin menyelesaikan urusannya dengan Rangga. Berdasarkan trailer yang telah beredar, Rangga terlihat sudah tidak berhubungan dengan Cinta. Namun mereka bertemu kembali di Jogja.

Yuk ngobrolin soal Gala Premiere AADC2!

Mengejar Captain America Sampai Singapore

civil warPada suatu hari, saya membaca sebuah tweet yang mengumumkan bahwa akan ada acara Blue Carpet Captain America di Singapore pada tanggal 21 April 2016. Di acara ini Chris Evans akan muncul beserta Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon) dan sutradara film Captain America: Civil War, Joe Russo.

Di acara ini mereka akan berkeliling di Blue Carpet (karena Red Carpet sudah terlalu biasa), menyapa penggemar dan mempromosikan film terbaru Captain America. Saya yang ngefans dengan Chris Evans tentunya tidak mau melewatkan hal ini dan memutuskan untuk terbang ke Singapore demi bertemu Chris Evans secara langsung. Sekitar jam 1 saya sampai di Marina Bay Sands, tempat acara dilangsungkan. Saya bertemu sebentar dengan teman saya Deny yang kebetulan menjadi bagian dari acara Blue Carpet ini.

Mari mengejar Captain America!

Bawa Bekal Pangkal Hemat

bekal chikaSiapa yang suka bawa bekal ke mana-mana? Saya dari dulu sering banget bawa bekal, apalagi sejak rajin diet. Dalam melakukan diet, maka harus memilih makanan apa yang akan masuk ke dalam perut. Dengan membawa bekal, maka memudahkan saya dalam mengatur makanan yang akan dikonsumsi.

Mama saya suka memasak. Walaupun sampai sekarang masih bekerja, Mama juga tetap rajin memasak. Karena itulah saya juga rajin membawa bekal, karena menurut saya masakan buatan Mama tetap yang terbaik.

Banyak lho keuntungan membawa bekal!

Yuk Jalan-jalan ke Sumba!

di sumbaSiapa yang sudah pernah pergi ke Sumba? Banyak lho orang Indonesia yang masih bingung untuk membedakan Sumba dan Sumbawa, padahal keduanya terletak di pulau yang berbeda. Supaya gak pada bingung, saya jelaskan sedikit di mana letak Pulau Sumba dan Sumbawa.

Sumba merupakan bagian dari Nusa Tenggara Timur, sedangkan Sumbawa adalah bagian dari Nusa Tenggara Barat. Pulau Sumba terdiri dari empat kabupaten yaitu Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, dan Sumba Timur.

Sudah tahu bedanya kan? Yuk simak cerita lanjutannya…

Perdana Bikin Chocolate Chip Cookies

chocochipSalah satu resolusi saya di tahun 2016 adalah punya oven. Ya, sesimple itu. Entah kenapa punya oven sudah menjadi keinginan saya sejak dua tahun yang lalu, tetapi tidak pernah kesampaian.

Semua karena Mama saya berjanji akan membeli oven, tapi ternyata selalu lupa. Karena saya lelah dengan janji palsu anaknya mandiri (tapi nabung di BCA juga sih *eh gimana*), akhirnya saya memutuskan untuk membeli oven sendiri.

Apakah berhasil?