Bisnis Sampingan Para Blogger

bloggerKadang banyak orang bingung, apa sih pekerjaan para blogger? Walau rajin mengapdet di jejaring media sosial dan menulis di blog, para blogger banyak yang memiliki pekerjaan tetap yang justru tidak ada hubungan dengan blog.

Tidak hanya pekerjaan tetap, mereka juga kerap memiliki bisnis sampingan lho. Tak tanggung-tanggung, bisnis mereka bahkan hingga ke luar negeri!

Siapa saja mereka?

Pitra

CEO dari perusahaan Stratego ini sehari-hari aktif di social media. Pria pemilik akun Twitter @pitra tidak hanya memiliki bisnis di dunia digital, namun juga bisnis kesehatan.

pitra

Bisnis sampingan Pitra melayani urut, reflexi, lulur dan sunat untuk kesehatan. Tempat ini terletak di daerah Jakarta Pusat. Luar biasa yah bisnis om yang satu ini. Saya kagum.

Rudy

Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya apa pekerjaan Rudy, karena hampir seminggu sekali dirinya kerap jalan-jalan ke luar kota. Ketika saya jalan-jalan di seputar Paris, baru saya ketahui bahwa sebenarnya Rudy itu memiliki bisnis menjahit jas di Paris.

rudy

Sayangnya saya gak berani memotret toko keseluruhannya karena ada tanda dilarang memotret. Sebagai gantinya saya potret logonya aja (ini motretnya diam-diam sih).

Chichi

Ibu legal yang satu ini gaya fashionnya memang oke. Trendy dan stylish abis pokoknya. Ternyata oh ternyata mak Chic punya bisnis pakaian di Taiwan namanya Chichi Fashion. Oh, pantes suka bolak-balik ke Hong Kong. *lho*

chichi fashion

Chichi Fashion

Mak Chic, kasih saya baju plis!

Linda

Linda yang dikenal dengan sebutan Cik Ling Ling ternyata memiliki banyak bisnis! Luar biasa! Tidak hanya di dalam negeri, namun juga luar negeri! Selain punya usaha perbatikan, Linda ternyata juga punya usaha krupuk. Enak banget ini, semoga habis postingan ini saya dikirimkan krupuk ikan Linda.

krupuk linda

Ini enak lho, berasa banget ikannya…

Bisnis Linda yang satu lagi adalah bar! Woohoooo~ Usaha Linda ini tidak main-main karena berada di London. Bahkan terletak di Baker Street, dekat tempat tinggalnya Sherlock Holmes.

bar linda

Luar biasa ya para blogger ini. Kalau mau kenalan sama mereka, silakan diklik nama masing-masing dan kamu bisa menyapa mereka di akun Twitter yang bersangkutan.

.

Model gambar di atas: @ndorokakung

53 thoughts on “Bisnis Sampingan Para Blogger

  1. ndop berkata:

    aduh, namaku aneh sih, “ndop”

    Kalau menurut google ndop adalah National Day Of Prayer.

    Ahaa!

    Woh, bisa bisnisan “titip doa” ke mekkah nih..

  2. Miftah Afina berkata:

    Dulu waktu masih sekolah di SMK suka gengsi sama yang namanya jualan, di pikiran saya kayaknya nggak level banget.
    Tapi semakin kesini jadi justru pengen gimana caranya agar bisa berjualan. hehe

  3. Swastika Nohara berkata:

    Chika kapan ke Bali lagi? Bisnis sampinganku banyak di Denpasar, ada apotek Swastika, optik Swastika, klinik Swastika dll…
    Nah, klo Chika ke India… Wiiih… Makin kaget krn bisnisku bertebaran, mulai toko kain Swastika sampe pabrik baja ringan Swastika ada di sana!
    Hahahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s