April Mop Versi Chika

Postingan ini dibuat untuk menutup bulan April. Harusnya publish tanggal 2 April, eh tapi kok kelupaan dan tersimpan di draft, jadinya baru diposting sekarang wkwkwkwk.

Jadi tanggal 1 April adalah April Fools’ atau kalau di Indonesia dibilangnya April Mop. Buat yang belum tahu April Mop coba dibaca aja di sini.

Di tengah suasana pandemi ini, saya ingin mencoba tetap memberikan prank April Mop tapi yang masih dalam batas wajar dan gak bikin kesel orang lain. Maka saya mencoba prank di IG Story aja. Saya mengupdate IG Story yang menceritakan seakan-akan saya sedang traveling ke Korea. Kolom komen saya tutup biar gak ada yang bertanya-tanya HAHAHAHAHAHA.

Iseng-iseng April Mop

Ramai Soal Om Telolet Om

teloletMungkin udah pada bosen mendengar kata ini, tapi terus terang tiga kata ini jadi mendunia. Saya sendiri tahu Om Telolet Om ini dari Twitter. Saat pagi-pagi ngecek timeline Twitter, kok trending banget ya?

Akhirnya coba menelusuri timeline demi timeline, ternyata Om Telolet Om itu adalah permintaan anak-anak kepada supir bus untuk menyalakan klakson bus. Menurut artikel-artikel, hal tersebut terjadi di Jepara. Namun beberapa artikel lainnya mengatakan hal tersebut terjadi juga di beberapa daerah di Jawa Timur.

Inilah fenomena OM TELOLET OM yang mendunia…

#MakeUpTransformation ala Chika

makeuptransformationnSetelah kemarin membahas soal selfie ketek yang lagi nge-trend, sekarang gantian mau membahas soal #MakeUpTransformation.

#MakeUpTransformation ini sebenarnya lebih kepada kegiatan para MUA (Make Up Artist) yang membuat transformasi keren dengan menggunakan segala macam jenis make up, seperti concealer, bb cream, dll yang hasilnya membuat wajah terlihat mulus dengan gradasi warna muka yang sehat. Semacam foto before-after yang hasilnya sungguh berbeda.

Kayak apa hasilnya hayoooo 😛