Hari Kemilau Indonesia

Sunsilk31 Mei kemarin saya diundang ke acara @SunsilkID yang akan mendeklarasikan Hari Kemilau Indonesia. Acaranya tampaknya menarik. Alamat bakal makan enak, maka pergilah saya ke acara tersebut.

Hari Kemilau Indonesia ini berlangsung di Atrium eX Plaza Indonesia. Terlihat penampakan Titi Kamal, Raisa, dan Rieke Diah Pitaloka. Diramaikan dengan penampilan akustik dari SHE, saya cukup menikmati acara ini dan makanannya enak.


SHE

Penampilan dari SHE

Menurut hasil survey ke 100 wanita Indonesia, 94% bangga dengan rambut hitam alaminya. Percaya akan kilau rambut hitam sebagai kebanggaan wanita Indonesia, maka Sunsilk mengajak wanita Indonesia untuk bangga dengan rambut hitam alaminya sebagai kebanggaan dalam Hari Kemilau Indonesia.

Di panggung telah duduk manis 5 perempuan cantik yaitu Indriati Lim (Senior Brand Manager Sunsilk), Dewi Utari (pengamat fashion & beauty), Raisa (penyanyi cantik yang pastinya sudah pada kenal), Titi Kamal (istrinya Christian Sugiono), dan Rieke Diah Pitaloka (artis, dikenal dengan si Oneng).

5 wanita

5 dara manis

Raisa, penyanyi cantik yang kini menjadi Brand Ambassador Sunsilk mengaku sempat galau dalam memilih apakah akan mewarnai rambut atau tidak. Setelah meminta para pengguna internet untuk membantunya membuat pilihan, lebih dari 4 juta wanita Indonesia memilih Raisa untuk tetap mempertahankan rambut hitamnya padahal saya milih Raisa untuk mewarnai rambutnya🙄

Titi Kamal juga bercerita mengenai pengalamannya memiliki rambut hitam alami. Dirinya juga pernah menolak peran yang memintanya untuk mewarnai rambut. Konsistensi Titi Kamal untuk tetap memiliki warna rambut alami akhirnya membuat ia melepas peran tersebut.

Selesai berbincang-bincang dengan kelima perempuan cantik ini digelarlah fashion hair show. Jadi model yang seliweran bukannya menonjolkan pakaian yang mereka kenakan, namun mengibaskan rambut sepanjang catwalk.

Raisa

Neng Raisa nyanyik…

Selain itu ada penampilan dari Raisa yang membawakan lagu “Firasat” dan lagu khusus Sunsilk yang berjudul “Kilaumu”. Titi Kamal juga meramaikan acara dengan pembacaan puisi tentang ramut. *duh jadi pengen keramas*

Hari Kemilau Indonesia dirayakan dengan penyematan hair piece oleh Rieke Diah Pitaloka kepada Raisa. Hair piece ini berupa bando unyu berwarna ungu daaaaaaan dibagikan kepada para peserta yang hadir. Asek! Tak lupa foto-foto dulu bersama @Natalixia yang juga hadir di sana!

Nath & Chika

Pakai hair piece dari Sunsilk

Mengenai deklarasi #HariKemilauIndonesia, kamu bisa lihat selengkapnya di www.kilaumu.com.

Bagaimana ladies, siapa yang di sini punya warna rambut alami yang indah?😀

3 thoughts on “Hari Kemilau Indonesia

  1. ndop berkata:

    Aku khan ubanan. Jadi sebenarnya rambutku ini putih alami. Tapi aku bangga jadi bangsa Indonesia, maka aku semirlah jadi hitam.. Semoga komenku ini penting.. Aamiiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s