Ikutan #Sebelasthlon bareng AQUARIUS

aquariusHari Minggu tanggal 2 Juni kemarin saya iseng mengikuti event olahraga #Sebelasthlon yang diselenggarakan di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Agak deg-degan pas mau ikutan ini karena siangnya saya akan menonton konser Super Junior dan malamnya terbang ke Taiwan. Tapi karena event ini merupakan acara olahraga pertama yang menggabungkan 11 kegiatan olahraga di waktu bersamaan, maka saya pun mencoba untuk ikutan.

sebelasthlon

Olahraga di event #Sebelasthlon ini terdiri:

  1. Lari
  2. Jalan Cepat (200 m)
  3. Lari Halang Rintang
  4. Lari Mundur  (10 m)
  5. Balok Titian (8 m)
  6. Hiking
  7. Lari Cepat (100 m)
  8. Tire Path (10 m)
  9. Monkey Bar (ngegelantung, 1,8 m)
  10. Crawling (merangkak, 10 m)
  11. Tire Hurdle (ngangkat ban, 10 m)

rangkaian sebelasthlon (small)

Klik untuk memperbesar

Dalam #Sebelasthlon dibagi 2 kategori yaitu Sportsman dan Casual Sportsman. Bedanya sih cuma jarak lari saat awal race aja sih. Kalau Sportsman 5 km, sedangkan Casual sportsman 3 km.  Banyak ya! Baru melihat daftar olahraganya saja rasanya seperti habis mendaki gunung Himalaya. *lebay*

Selain #Sebelasthlon, acaranya dimeriahkan juga dengan aktivitas lainnya seperti senam bareng, hiburan panggung, dan foto-foto! Hadiah dari event #Sebelasthlon ini gak main-main, uang jutaan rupiah dan aneka hadiah menarik seperti sepeda gunung, sport watch, voucher belanja dan membership Fitness First! Titiw menang tuh juara 2. Keren ya!

Sayangnya saya tidak mengikuti acara ini sampai selesai karena harus segera ke Ancol untuk menonton konser Super Junior. Namun saya menyempatkan untuk berfoto memakai medali #Sebelasthlon. *ihiy*

di sebelasthlon

Mejeng dulu pakai medali. Yang motretin @bramadr

Oh iya, buat yang penasaran brand di balik acara #Sebelasthlon ini adalah AQUARIUS, minuman pengganti cairan tubuh yang hilang setelah berolahraga atau beraktivitas, pas buat kamu yang memiliki segudang aktivitas. Rasanya asem-asem grapefruit gitu deh. Kalau ingin tahu lebih lengkap soal AQUARIUS, bisa lihat Facebook AQUARIUS Indonesia atau follow Twitter AQUARIUSid.

Kalau kamu, kuat gak kira-kira ikut 11 cabang olahraga sekaligus di #Sebelasthlon?😛

6 thoughts on “Ikutan #Sebelasthlon bareng AQUARIUS

  1. ivanprakasa berkata:

    Lari ikut yg casual… 3 kilo… kuatlah ya… jalan cepat… sipil…
    lari halang rintang ini… nampaknya halang rintangnya akan jatoh semua… >.<
    ngangkat ban nya bannya segede apa tuh ya? kalo segede gaban ga kuat xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s