Treatment #SelfieColor di Irwan Team

Tak terasa sudah hampir 4 bulan saya memiliki rambut ombre berwarna hijau. Tak pernah menyangka akhirnya saya punya keberanian untuk mewarnai rambut, apalagi warna-warna crazy color. Saya bersyukur melakukannya di Irwan Team karena hasilnya sangat memuaskan.

Warna rambut saya terbilang awet dan tidak luntur. Padahal biasanya dalam sebulan, warna-warna seperti ini cepat luntur sehingga membutuhkan retouch. Sedangkan saya, sejak diwarnai sebelum Lebaran (akhir Juni), sampai September masih awet, walaupun warnanya tidak seperti awal ketika diwarnai. Karena itulah saya puas sekali dengan hasil mewarnai rambut di Irwan Team Kota Kasablanka, terutama Mas Dedy yang sudah bikin rambut saya jadi keren.

Diapain nih rambutnya?

Iklan

Pengalaman Ombre Rambut di Irwan Team

Saya memiliki rambut yang panjang, yaitu sekitar sepinggang. Saya sengaja memanjangkan rambut saya karena saya ingin ombre rambut seperti yang saat ini sedang ngetrend.

Bukannya ingin mengikuti arus mainstream, tapi buat saya hidup hanya sekali, jadi saya ingin melakukan hal-hal yang tidak biasa bagi saya. You only live once! Why don’t you do something unusual in your life?

Yang berminat ombre rambut, coba baca ini dulu~

Review Beauty Box Maybelline

maybellineSebagai perempuan yang hobby mengoleksi, mengumpulkan makeup lucu-lucu menjadi salah satu kegiatan favorit saya. Koleksi makeup saya terbilang cukup banyak walau sebenarnya jarang digunakan. Beberapa warna yang mendominasi makeup biasanya warna pink hohoho~

Lalu pada suatu pagi yang cerah, saya mendapatkan kiriman paket beauty box dari ClozetteID dan Lazada yang isinya sungguh menarik. Melihat dari kotaknya aja sungguh menarik. Apa aja isinya?

Jreeeeeeeng~

Membuat Lip Scrub Sendiri

lip scrubSaya sedang kerajingan merawat wajah karena adanya suatu forum-forum perempuan yang mengatakan bahwa merawat wajah adalah sebuah investasi. Maka mengingat umur yang sudah tidak muda lagi saya pun mencoba lebih merawat diri, apalagi ternyata merawat wajah cukup menyenangkan dan bikin rileks.

Saya mencoba mengikuti skincare routine ala Korea yang memiliki 10 step, tapi karena emang saya agak malas untuk melakukan semuanya, maka saya hanya melakukan setengahnya saja. Saya pun mengumpulkan satu per satu skinscare untuk digunakan. Beberapa di antaranya adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Cetaphil Facial Moisturizer SPF 15, Missha First Time Essence, Missha Hydrating Toner, dan Laneige Water Sleeping Mask.

Lanjuuuuuuut~

Persiapan Menghadapi Liburan ke Jepang

autumnIndonesia merupakan negara tropis yang hanya memiliki dua musim, yaitu musim panas (kemarau) dan musim hujan. Sedangkan di negara-negara lain kebanyakan memiiiliki empat musim, yaitu musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur. Sebagai orang yang hidup di daerah khatulistiwa, saya belum pernah merasakan musim gugur secara langsung.

Waktu ke Eropa tahun lalu, saat itu sedang musim panas menuju musim gugur, sehingga udaranya lebih masuk akal. Maka dengan niat jalan-jalan ke Jepang dan menikmati musim gugur, saya membeli tiket Garuda Indonesia yang sedang promo.

Apa aja yang mesti disiapkan? 😀

Review Cetaphil Moisturizing Cream

moisturizing creamPunya kulit berminyak sungguh tidak enak, namun punya kulit kering juga tak enak dan saya mengalami keduanya. Muka saya berminyak sehingga mudah jerawatan, sedangkan kulit tubuh saya terbilang kering karena sering terpapar AC. Sungguh perpaduan yang menyebalkan.

Ketika saya diperkenalkan dengan produk Cetaphil, saya memakai sendiri dan mereview produk-produk tersebut mengenai efeknya pada diri saya. Setelah kemarin review mencoba sabun Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan Cetaphil Oily Skin Cleanser serta review Cetaphil Daily Facial Moisturizing SPF 15, sekarang saya akan membahas mengenai Cetaphil Moisturizing Cream.

Baca review selanjutnya yuk!

Pentingnya SPF Untuk Kulit Wajah

cetaphilMemiliki kulit wajah yang bersih merupakan impian semua orang baik perempuan maupun laki-laki. Siapa sih yang gak kepengen punya muka bersih? Saya sendiri waktu masa puber sering dibilang muka pizza karena banyak jerawat. Namanya juga anak-anak, ngerawat wajah kayaknya bukan prioritas utama. Lebih penting main game belajar!

Setelah dewasa, baru deh merasakan yang namanya penyesalan selalu datang belakangan. Muka berminyak tak terurus, dark spot karena bekas jerawat yang sering dikletekin, sampai kantung mata yang semakin mirip pak beye panda.

Coba disimak dulu ya… *eh*