Mainan Baruuuuu!

Salah satu resolusi tahun 2010 adalah memiliki kamera DSLR. HARUS! Nah, bulan Juli kemarin kebetulan saya singgah ke negeri seberang untuk nyobain casino (bohong banget :lol:). Ketika sedang jalan-jalan menelusuri Kampung Glam, tiba-tiba mata saya tertuju pada satu toko kamera dan memutuskan untuk melihat-lihat barang.

Entah kenapa menurut saya penjualnya punya kemampuan sales yang cukup tinggi sampai akhirnya membuat saya memboyong kamera Canon 500D dengan lensa 18-55mm (standar sih). Kenapa beli Canon 500D? Pertama, saya aliran Canon. Jangan protes! Lalu kebetulan saya mampunya beli yang segitu. Kalau ada yang mau memberikan saya Canon 550D atau sekalian 7D, saya akan berterima kasih sekali. *pasang muka innocent*

Saya juga beli lensa tambahan makro, sekalian dengan tas, tripod, dan pembersih lensa. Biar lengkap dan gak usah nyari-nyari lagi di Indonesia.

Huaaaah, rasanya seperti mimpi bisa beli DSLR sendiri. Keinginan untuk memiliki DSLR sebenarnya telah ada sejak bertahun-tahun yang lalu. *lebay* Daaan akhirnya saya bisa memiliki DSLR untuk pertama kalinya! *cium cium kamera baru*

Jadilah saya hobi potret sana potret sini. Yay! Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil menggunakan Canon 500D. Saya menamakan kamera ini Candy (singkatan dari Canon 500D :P).

Sebulan kemudian saya membeli lensa kamera Canon EF 50mm f/1.8 II karena melihat dari hasil foto Suprie dan Ova yang menggunakan lensa yang sama, KOK BAGUS YA? Dan katanya lensa ini memang bagus untuk pemula. Harganya affordable pula. Cihuy banget deh!😀

Kalau mau lihat hasil foto yang saya ambil selama ini, silakan mampir ke Flickr Chika!

Satu resolusi tahun 2010 sudah tercapai, yaitu mempunyai kamera DSLR. Ah syenang! Bagaimana dengan resolusi kalian?🙂

59 thoughts on “Mainan Baruuuuu!

  1. Arham berkata:

    Dari dulu sebenernya pengen sih apalagi ngeliat banyak temen yang udah punya #IkutanMakinNgiri, tapi sejak punya pegawai duitnya sementara buat bayar bayar gaji pegawai dulu. Ngumpulin profit dulu dan bikin seneng ortu dulu ajah.

    Yah, kecuali kalau chika mau kasih saya DSLRnya cuma cuma😀

  2. Yari NK berkata:

    Wah… ini kamera yang tempo hari dibawa di PB2010 itu ya?? Wah… keren juga. Kok hasil2 jepretannya di PB2010 yang pakai kamera itu belon dipajang sih?? Hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s