Nonton Marathon di Gading

Setelah sekian lama tidak menjambangi bioskop dan Mall Kelapa Gading, akhirnya saya memutuskan untuk nonton marathon 3 film sekaligus. Mumpung kantor sudah libur, kenapa tidak saya gunakan untuk menonton seharian?:mrgreen:

Jam 1 siang pas, saya langsung membeli tiket untuk 3 film, yaitu The Expendables, Grown Ups, dan Street Dance. Saat itu juga saya langsung masuk ke bioskop karena filmnya sudah dimulai.🙄

Film pertama adalah The Expendables.Berhubung nonton di kursi paling depan, saya kurang menikmatinya. Saya malah tertidur karena setelah sahur saya tidak tidur sama sekali. Alhasil 10 menit saya sempat molor. Filmnya tentang apa? Pokoknya action banget. Lucunya Sylvester Stallone di sini kayak pakai botox. Mukanya gak berubah dari awal hingga akhir film.

Film kedua adalah Grown Ups. Film ini sukses membuat saya tertawa tanpa henti. Untungnya gak sampai haus. Grown Ups bercerita mengenai 5 anggota team basket yang reuni saat melayat ke pemakaman pelatih basket mereka saat SD (atau SMP ya? Lupa). Alur ceritanya menarik. Ada beberapa adegan yang gak perlu but who cares? Saya sangat menikmati film ini.

Daaan film terakhir adalah Street Dance. Banyak yang merekomendasikan saya film ini hingga akhirnya memutuskan nonton Street Dance daripada film-film yang baru muncul. Ceritanya sedikit mirip Step Up, tapi penuh dengan logat British. Tidak heran mengingat latar belakang film ini adalah di Inggris. Saya suka film ini karena mengandung unsur-unsur tarian. Dari dulu saya suka film berbau street dance, mulai dari You’ve Got Served, Step Up, sampai dengan tarian cheerleader seperti Bring It On. Me likey!

Ternyata asyik juga marathon nonton 3 film di bioskop. Mau lanjut lagi film ke-4, tapi saya lapaarr. Jadi setelah buka puasa, langsung nggragas makan Sushi. Setelah itu ngantuk, jadi langsung pulang. Ah, nikmatnya hidup…😆

Berhubung besok mau Lebaran, Chika mengucapkan:

Minal Aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin

.
See you when I see you!

34 thoughts on “Nonton Marathon di Gading

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s