T-Shirt Pesta Blogger 2008

Pada suatu hari, saya mendapatkan pesan singkat dari Mas Enda yang meminta saya mengkoordinir untuk pemotretan kaos Pesta Blogger. Diminta 3-5 orang termasuk saya untuk menjadi model kaos tersebut. Setelah dikonfirmasi ke pemilik gawean kaos, ternyata cukup 3 orang saja. Karena dua orang sudah konfirmasi dan menyatakan kesediaannya menjadi model, maka rasanya saya tidak perlu menambah orang.

Sesampai di studio yang-dalam-perjalanan-kesana-cukup-bikin-greget, saya, Chichi dan Dilla segera mengenakan kaos Pesta Blogger mengingat waktu yang sudah malam dan saya cukup was-was soal ini. Dengan gaya seadanya, spontan, dan terkadang gila, akhirnya selesai juga pemotretan yang memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Berikut adalah salah satu hasil dari sesi foto yang menjadi official ads untuk kaos resmi Pesta Blogger 2008.

Saya tidak melayani komen yang bertanya soal cara memesan modelnya baju, ukuran, harga atau ongkos kirim karena bukan saya yang menjual kaos ini. 😆 Untuk lebih lengkapnya bisa baca disini dan bagi yang mau bertanya soal kaos, bisa langsung kirim email ke bayusyerli@gmail.com. 😉

.

Kembali ke menu awal… >>>

70 respons untuk ‘T-Shirt Pesta Blogger 2008

  1. det berkata:

    wah kayaknya yang pantes ke pesta blogger pake kostum itu cewek2 aja yaaaa…

    ¤ cK ¤
    wogh! enggak donk. itu buat cewek dan cowok kok… 😀

  2. FajarF berkata:

    Saya tidak melayani komen yang bertanya soal cara memesan modelnya baju, ukuran, harga atau ongkos kirim karena bukan saya yang menjual kaos ini.

    Chik, cara mesennya gimana sih ? trus ada ukuran apa aja ? gw ukurannya M, harganya digabungin sama ongkir jadi berapa ?
    😆

    ¤ cK ¤
    riwil!! *tendang-tendangin fajar* 😈

  3. bayusyerli berkata:

    @yahya. Putih justru jadi idola.. kita memang lebih sedikit menyediakan warna non-putih, soalnya supplynya agak jarang dan cenderung sulit mendapatkannya.. jadi saya takut mengecewakan bagi yang udah mesan, karena hampir semua dengan sistem pre-order.. gitchu..

    @ngodod. habis mas enda gak mau nih jadi model..ck ck ck… tahun depan deh kita adain audisi model buat cowoknya.. heheh…

    ¤ cK ¤
    bay, saya dikasih kaos gratis yang ukuran cewek doms… 😛

  4. superkecil berkata:

    pesen duonk

    ukuran super kecil

    ada fotonya ‘ciL

    ada tulisan super_kecil juga di kaosnya

    satu aja mbak

    dkirim langsung ke jogja…

    😆

    ¤ cK ¤
    wadoooh, ini juga banyak maunya! 👿

  5. chic berkata:

    “mengingat waktu yang sudah malam dan saya cukup was-was soal ini.”

    😆 😆
    inget hape yang selalu berdering itu sepanjang malam.. 😆 😆

    *ansab*

    ¤ cK ¤
    ssssttt… jangan buka-buka… 😛

  6. otakiphan berkata:

    kayaknya chika ngantuk banget ya? matanya sayu-sayu gitu… kebanyakan pemotretan mungkin… *huweeek*

    ¤ cK ¤
    memang sudah defaultnya seperti itu! 👿 *pentung-pentung iphan*

  7. Indah Sitepu berkata:

    saya mesen kaosnya, tpi email saya ga dibalas2
    ditelpon pun enggak hikksss hiksssssssss…….

    emang sold out yakkk???

    ¤ cK ¤
    masih ada kok. cuma orangnya kewalahan menghadapi pesanan. katanya laku keras sejak iklan ini keluar… 😆

  8. Andres berkata:

    wah kaosnya bagus..apalagi yang memakainya saat ini mbak chika, tambah bagus aja kaosnya dilihat!!! aku ikut memesan juga dech…

    ¤ cK ¤
    yuuk pesaaan! 😀

  9. aphitoojuddy berkata:

    wah gara2 kucing eh chika, jadinya mesen kaos juga degh…(saya pesen 4 *iklan y*kult*)

    ¤ cK ¤
    sip sip, pesan yak… ;D

  10. edratna berkata:

    Chika, harusnya saya tanya dulu Chika pakai ukuran apa? Seingatku karena Chika tinggi….dengan santai saya pesan M dan L…hahaha…ternyata yang muat hanya si bungsu.

    Untung Bagus bisa di sms, dan boleh ditukar pas acara pesta blogger

    ¤ cK ¤
    udah ditukar khan?

Tinggalkan komentar