Karena Hidup Tidak Bisa Menunggu

Hari Jumat, 7 November kemarin saya menghadiri acara peluncuran buku “Hidup Tak Bisa Menunggu” yang merupakan program dari Sunsilk untuk para kawula muda yang memiliki mimpi-mimpi indah dan berusaha ingin meraih mimpi tersebut. Buku ini berisi 5 kisah inspiratif dari 5 perempuan yang memiliki cerita berbeda.

Kisah-kisah 5 perempuan ini sungguh inspiratif. Saya sudah membaca kelima cerita tersebut dan percaya bahwa mimpi merupakan awal dari sebuah tindakan. Ketika kita bermimpi dan menginginkan sesuatu, maka berusahalah meraih mimpi tersebut, karena hidup tak bisa menunggu. Life is so short, but we have to do something than nothing. Jangan hanya menunggu dan berharap keajaiban itu datang, tapi hadapilah semua itu dengan usaha disertai doa.

Terpilihnya Kris Dayanti sebagai Brand Ambassador Sunsilk dikarenakan ia memiliki cerita menarik dibalik kesuksesannya. Siapa yang mengira Diva Indonesia ini memulai karirnya sebagai gadis sampul. Awalnya, keinginan KD (singkatan dari Kris Dayanti) adalah mencari uang agar bisa membantu usaha mamanya dan membuka salon kecil-kecilan. KD mencoba dengan mengikuti lomba Gadis Sampul dari suatu majalah dan ternyata ia lolos sampai finalisasi. Walaupun tidak keluar sebagai pemenang, KD sering difoto dan berhasil mewujudkan salah satu mimpinya, yakni menghasilkan uang sendiri.

Kemudian tak hanya sampai di situ, Yanti, panggilan akrab dari teman dan keluarganya, lantas tidak merasa menjadi model berarti mimpinya selesai. Ia mencoba meraih mimpi-mimpinya yang lain, yaitu menjadi penyanyi. Sang Dewi Pengejar Mimpi, itulah julukan yang diberikan dalam buku ini. Kini lihatlah dirinya, sukses, mapan, dan menjadi idola banyak orang.

Kita pun bisa seperti itu dengan catatan, jangan pernah berhenti berusaha. Mari bebenah diri dan berusaha meraih mimpi-mimpi tersebut. Karena apa? Karena Hidup Tak Bisa Menunggu.😀

Sayangnya buku ini tidak dijual bebas, hanya diproduksi sebanyak 5000 eksemplar. Bagi yang ingin memperoleh bukunya, bisa coba ke situs gangofgirls.com. Buku ini terbatas lho…

.

Kembali ke menu awal… >>>

70 thoughts on “Karena Hidup Tidak Bisa Menunggu

  1. jafis berkata:

    jafis jadi ingat lagu laskar pelanginya nidji..

    btw.. semoga impian terbesar chika di kabulkan Allah secepatnya heheheh

    *kan chika udah kerja keras…

    ¤ cK ¤
    makasih jafiiiiss!!! (cozy)

  2. kania berkata:

    wah bagus banget …. seru !!!
    makasih postingannya …
    yup bener banget, *hidup tak bisa menunggu*

    ¤ cK ¤
    iya tante! *peluk-peluk tante kania* (cozy)

  3. takochan berkata:

    apa? Tante mau nikan sama om mansup?😯 *ngipas2in gosip tante ira*😛
    eh, itu fotohnya kok cuma tante aja yg liat ke kamera? Curang!😆

    ¤ cK ¤
    itu karena saya ini perempuan sadar kamera…:mrgreen:

  4. eMina berkata:

    jadi teringat mimpi sendiri….sampe sekarang susah bener digapainya..😦

    eh chik, kok sms sya ga dibalas ya?😦
    *nangis di pojokan*

    ¤ cK ¤
    udah saya balas kok. tapi masih pending sih…😕

  5. mohammad yusuf berkata:

    suarakuh jugax gak kalah amak KD kok, chik…sinih tak nyanyiin lagu…
    *ambil toa, deketin kupingnyah chika*
    syalalalalalalala…………
    *digaflok bibir* 😳

    ¤ cK ¤
    *tabok pake panci*

  6. erander berkata:

    Buku ini berisi 5 kisah inspiratif dari 5 perempuan yang memiliki cerita berbeda.

    Adakah salah satu diantara kelima perempuan itu adalah dirimu cK?

    *buru² ke Gramed*

    ¤ cK ¤
    sayangnya gak ada.:mrgreen:

  7. hanny berkata:

    karena hidup tak bisa menunggu, kapan kita jalan-jalan keliling dunia bareng, chik?😀 sana minta ijin dulu😀

    ¤ cK ¤
    udah diijinin, han. yuuukk!!! ^^

  8. alex© berkata:

    Semacam kumpulan kisah2 inspiratif seperti Chicken Soup for the Soul, ya Chi?

    Boleh juga dicoba baca itu. Asal ndak bergaya otobiografi saja. Jadi… silakan kirimkan kalo niat… 😛

    *siap2 es-em-es alamat*

    ¤ cK ¤
    iya, kayak chicken soup. bagus kok ceritanya…😀

  9. kita berkata:

    kesuksesan memang selalu berawal dari sebuah langkah kecil..

    langkah kecil yang mengatasnamakan dirinya “mimpi”

    ¤ cK ¤
    dan biasanya orang berusaha untuk meraih mimpi itu.😉

  10. Pancallok berkata:

    “Karena Hidup Tak Bisa Menunggu”…setuju Banget.
    gw paling malas menunggu, nungguin pacar dandan, nungguin mama di pasar, Nungguin adek pulang sekolah, nungguin dosen, nungguin nilai ujian finalku keluar….Huehuehuehuehuehuehue…………

    Btw, Link exchange boleh ngga? sy add link kamu ke blog yah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s