Momen Berharga Bersama Keluarga

moment keluargaKalau sudah gede gini, momen bareng keluarga kayaknya priceless banget. Apalagi yang tinggalnya terpisah dengan orang tua, rasanya berkumpul dengan keluarga adalah saat-saat yang menyenangkan.

Bersyukur saya masih tinggal serumah dengan orang tua dan kakak saya, jadi moment bersama keluarga bisa saya rasakan hampir setiap hari (hampir, karena kalau kadang sibuk malah gak ketemu sama sekali).

Sementara yang jauh dari keluarga, biasanya memiliki ‘keluarga’ lain di tempat tinggal mereka. Misalnya Kopdar Jakarta, banyak sekali anggota Kopdar Jakarta yang merupakan anak perantauan dan jauh dari orang tua.

Karena jauh dari keluarga itu maka terbentuklah keluarga baru, yaitu keluarga Kopdar Jakarta. Sama halnya seperti di kantor, saya juga punya ‘keluarga’ di kantor yang senantiasa membuat saya tertawa tiap hari. Memang benar kata Keluarga Cemara, harta yang paling indah adalah keluarga. *pasang kerudung*

Kalau berkumpul dengan mereka pastinya gak lupa foto-foto. Mulai dari minta tolong fotoin sama waiter restaurant, usaha selfie pakai tangan sendiri, sampai bela-belain pakai tongsis. Pokoknya makan gak makan asal foto-foto.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk nyetak foto juga gak perlu ribet ke tempat cetak foto, kan sekarang banyak printer yang bagus buat nyetak foto. Salah satunya Printer Anti Ribet HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer. Printer ini bisa nyetak foto tanpa kabel alias wireless.

Dengan mengandalkan wi-fi, sudah bisa cetak foto atau dokumen langsung ke printer dari smartphone dan tablet. Praktis! Urusan cetak-mencetak dokumen, tugas, foto keluarga, foto teman, foto narsis dll jadi gak ribet.

Nah kalau punya foto keluarga atau foto teman-teman yang sudah kayak keluarga sendiri, rasanya sayang cuma dipajang aja. Kalau bisa diduitin lebih bagus lagi, misalnya dengan ikutan kontes foto #KeluargaHePi yang diselenggarakan oleh @HanyaHPUntukku.

Kontes #KeluargaHePi ini berlangsung dari tanggal 15 Mei sampai dengan tanggal 28 Mei 2014. Ada hadiah setiap harinya lho.

Yang pasti kalau ikutan lomba #KeluargaHePi ini jangan cuma foto rame-rame, senyum, terus diupload. Tapi sebaiknya ada ceritanya, misalnya foto ini, ketika lagi mangku keponakan. :3

Sayang keponakan ❤ #KeluargaHePi @hanyahpuntukku

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Atau kayak foto ini, sang kakak sedang melihat adik barunya.

Sayang adek. #KeluargaHePi @hanyahpuntukku

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Mau tau hadiahnya apa aja?

  1. Ada voucher MAP Rp 500.000 untuk 2 pemenang setiap harinya.
  2. Ada voucher MAP Rp 750.000 untuk 2 Pemenang pilihan HP setiap minggunya.
  3. Untuk likes terbanyak, ada voucher Rp 1.500.000 untuk 2 pemenang (vouchernya bisa milih, mau voucher belanja, travel, dll)
  4. Untuk foto Instagram pilihan Printer HP, ada voucher Rp 3.000.000 untuk 1 pemenang (vouchernya bisa milih juga)
  5. Ada 75 merchandise HP sebagai hadiah hiburan

Ajegile ya hadiahnya banyak bangeeeet. Saya mau ikutan tiap hari ah, siapa tahu nyangkut menang salah satu hadiahnya. Lumayan banget khan daripada lumanyun buahahahak. *garing*

Kalau mau ikutan buruan deh ambil foto ama keluarga. Foto kemarin-kemarin juga gapapa sih, asal foto yang dipublikasikan tidak melanggar hak cipta orang lain alias harus milik sendiri. Jangan foto tetangga kamu curi atau nyari google. Malu-maluin banget khan!

Caranya tinggal upload foto kamu di Instagram disertai hashtag #KeluargaHePi dan mention akun @HanyaHPUntukku. Tentu saja kamu harus sudah follow akun Instagram @HanyaHPUntukku dan like Facebooknya di sini. Nantinya hasil foto peserta akan dipamerkan di booth HP di fX Sudirman F1.

keluargahepi

Tuh foto-foto yang dipajang…

Gimana, sudah ada foto keluarga yang bisa diikutsertakan di #KeluargaHePi? Saya ada banyak nih, sampai bingung milih mau upload yang mana.😆

5 thoughts on “Momen Berharga Bersama Keluarga

  1. ndop berkata:

    Hahaha.. aku mulai hobi nyetak foto juga loh, dinding kamarku penuuh dengan foto liburanku segedhe 10R yg perfotonya ada 4-5 foto yg aku susun gitu..

    Kalau punya printer sendiri mungkin jadi lebih murah kali ya, kalau nyetak di tukang foto, 10 ribu euy untuk 10R. Belum bingkainya 20 ribu. Totalnya 30 ribu. Kalau ngeprint sendiri paling cuma beli bingkainya doang. Lebih murah yaaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s