Melek Fashion Karena Clozette Indonesia

clozetteIDUdah tahu belom kalau ada website yang namanya Clozette Indonesia?

Dulu sih namanya Clozette Daily, terus ganti baju jadi Clozette Indonesia.😀

Nah, sejak Februari kemarin, saya terpilih menjadi Clozette Daily Ambassador — sekarang Clozette Indonesia Ambassador.

Walaupun saya bukan termasuk dalam kategori fashion blogger, namun terpilih jadi ambassador untuk website fashion merupakan tantangan buat saya karena ini berarti saya harus lebih mengatur pakaian dan aksesoris apa yang harus dipakai.

Saya sendiri bisa dibilang punya gaya fashion yang aneh berbeda. Warna yang menyolok, bunga-bunga, sepatu boots, bando dan topi, hingga kacamata aneh. Entah kenapa, saya pede dengan gaya pakaian saya ini. Memang kadang saya sering menuai tatapan aneh ketika berpergian, tapi ya sudahlah.🙄

Kebetulan Clozette Indonesia sekarang tampil dengan desain baru yang lebih clean dan sleek. Alamatnya pun berganti jadi id.clozette.co. Lebih pendek dan mudah diketik! Selain itu tampilan versi mobile juga lebih asyik.

Kalau kamu buka websitenya sekarang, ada wajah saya nongol di halaman Clozette Indonesia Ambassador. *cihuy!*

clozette ambassador

Lalala yeyeye! 

Saya gak sendirian sebagai Clozette Indonesia Ambassador. Ada Fifi AlviantoBianca NelwanLeonitaBressiona ChastityVeren Lee dan Clara Devi. Semuanya memiliki gaya dan ciri khas tersendiri. Yang pasti keren dan trendy semua.😀

Sayangnya walau sudah menjadi Clozette Indonesia Ambassador, saya masih miskin endorse dari produk-produk dan online shop fashion. *super kode*

Kebanyakan baju yang saya beli antara lain beli di Golden Truly (karena di sana banyak diskonan), Forever 21, dan mall-mall terdekat, online shop, hingga belanja di Bazaar milik Clozette Indonesia.

Kalau sepatu, koleksi saya kebanyakan adalah Charles & Keith, boots beli tiap jalan-jalan ke luar negeri, online shop, atau Forever 21.

collection

Album foto Chika di Clozette Indonesia

Jadi Clozette Indonesia ini gak cuma menyediakan halaman khusus mengupload foto-foto fashion kita, namun juga memberikan tempat untuk berjualan dan berbelanja. Praktis kan?😀

Barang-barang yang dijual di Bazaar juga oke punya dengan harga terjangkau. Setelah 2 bulan jadi Clozette Indonesia Ambassador, seperti inilah gaya pakaian saya.😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Yuk berteman di Clozette Indonesia. Follow akun saya di id.clozette.co/u/chikastuff ya.😀

clozette

 

 

 

Clozette Indonesia

Website | Twitter | Facebook | Instagram | Youtube

9 thoughts on “Melek Fashion Karena Clozette Indonesia

Tinggalkan Balasan

