#LevitasiHore Level: Hong Kong Disneyland

Jadi waktu ke Hong Kong Disneyland kemarin, saya iseng meminta teman-teman di sana untuk foto dengan tema levitasi. Buat yang belum tahu levitasi, levitasi adalah foto dengan gaya seakan-akan melayang. Untuk lengkapnya bisa dilihat di sini.

Berhubung saya yang membawa kamera DSLR, maka gambar-gambar yang ada di sini bukan gambar saya, melainkan gambar teman-teman saya yang sedang bersama saya di Hong Kong, yaitu Mak Chic, Nath, dan Diana .

Inilah foto-foto levitasi yang saya potret.

Model: @natalixia & @ChicMe

.

Model: @ChicMe & @dianarikasari

.

Model: @natalixia

.

Model: @ChicMe & @natalixia

.

Model: @natalixia

.

Model: @dianarikasari

.

Oh iya, postingan ini sekalian mengumumkan pemenang oleh-oleh dari Hong Kong Disneyland bagi yang telah komen di sini. Maaf kelamaan, lupa soalnya. :P

Oleh-oleh coklat dari Hong Kong

Oleh-olehnya adalah coklat berisi action figure Winnie the Pooh & friends (yang di gambar sih bukan Winnie the Pooh). Inilah nama-nama yang telah komen di postingan ini (diurutkan berdasarkan komen yang pertama).

Dan inilah pemenang oleh-oleh dari Hong Kong Disneyland yang diundi dengan random.org. Yang beruntung adalah… *drum rolls*

.

.

.

.

*tarakdungcess*

.

.

Selamat untuk Ladeva! Check email yaaaa! Nanti coklatnya akan dikirim via post (semoga kamu tinggal di Indonesia, jadi ongkos kirim gak gitu mahal). :P

Terima kasih untuk yang sudah komen. Doakan Chika ada rezeki bisa jalan-jalan ke luar negeri lagi yaaaa biar ada pembagian oleh-oleh. :D

32 thoughts on “#LevitasiHore Level: Hong Kong Disneyland

  1. antyo berkata:

    Dulu zaman saya seklah, pada era kerbau gigit batu, bikin foto melayang pake kamera berfilm (karena belum ada digital) itu serasa berjudi. Nunggu film habis, diproses, setelah gambarnya jadi ternyata gagal. Itulah mengapa saya berterima kasih kpd teknologi digital untuk konsumen, tak hny dlm fotografi :-)

    • cK berkata:

      Betul paman. Dulu punya kamera manual yang mesti diputer-puter dulu sebelum motret. Rasanya semaput kalo ada moment penting kudu lincah jarinya. XD

  2. Rocker Lagu Kode (@goenrock) berkata:

    Kereeeen! :)) Kapan ya aku bisa bikin foto levitasi di Jepang bareng Natsumi Hayashi? :))

    Sayang yang foto ke-5, Nath telat loncat, jadi masih kelihatan Jump Shot, belum dapet moment mengambangnya. :D

    @Mak Chic: pose kakinya yang di foto ke-5 udah bagus tuh, tinggal badan agak dibungkukin dikit. Kalau terlalu membusung jadi masih terkesan Jump Shot. :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s