#HKDL day 3: Disneyland, Unforgettable Place

Dua hari di Disneyland membuat saya mendapat pengalaman baru yang seru. Bertemu orang-orang baru di Hong Kong (sempat ngobrol-ngobrol sama guide di Disneyland), dan mencoba wahana-wahana di Disneyland menambah kecintaan saya pada theme park.

Tak terasa sudah 4 hari saya di Hong Kong (IYA, 4  HARI LHO! ) dan hari ini adalah hari terakhir saya menginap di Disney’s Hollywood Hotel karena saya berencana menjelajah pulau Hong Kong dan menginap di sana setelah puas bermain di Disneyland. Namun sebelum check out, saya memutuskan sarapan di Chef Mickey yang berada di dalam hotel Disney’s Hollywood Hotel.

Menu di sini hampir mirip dengan di Enchanted Garden Restaurant. Dan saya tidak bosan untuk mengambil menu-menu lucu seperti ini.

Sarapan di Chef Mickey

Setelah makan, saya memanjakan mata ke toko souvenir di dalam hotel dan membeli beberapa barang untuk oleh-oleh. YAY!

Toko Souvenir

Aneka jam tangan

Aneka bolpen

Aneka gelas dan tumbler

Aneka Payung

Coklat dan permen

Barang-barang di sini lucu sekali. Rasanya saya ingin membeli semua barang yang dijual di sana. Harganya pun terjangkau. Saya membeli kaos, bando, gelang, kalung, boneka magnet, gantungan kunci, hingga barang-barang yang sebenarnya kurang penting, tapi karena lucu jadilah saya membelinya. :mrgreen:

Lalu ada tas lucu pink yang ingin saya beli (gambar tas di atas) tapi uang saya sudah sangat menipis. Tak disangka ternyata Mama melihat hal itu dan membelikan tas yang saya inginkan. YAAAAY! Itulah enaknya ke luar negeri sama orang tua. :lol:

Saat ingin mengembalikan kunci hotel, kata mbak resepsionisnya kuncinya boleh diambil untuk jadi souvenir. Double yayness! I loooooove Disneyland Resort. Pasti saya akan kembali lagi ke sini. Pasti! *merapel mantera*

Kunci Disney’s Hollywood Hotel yang boleh dibawa pulang :)

Oh iya, berhubung Chika sempat beli banyak barang di Disneyland, ini ada 1 oleh-oleh lucu yaitu action figure Winnie the Pooh untuk 1 pembaca blog yang beruntung. Caranya gampang banget, cukup komen di postingan ini. Pemenang akan diundi dengan menggunakan website random.org pada tengah bulan Mei. Nama yang muncul paling atas akan mendapatkan oleh-oleh dari Disneyland. Nanti pemenangnya akan dihubungi via email. Jadi, tinggalkan komen untuk yang ingin oleh-oleh dari Chika. ^^

Kira-kira oleh-olehnya seperti ini. Ini coklat berbentuk telur dan di dalamnya ada Disney action figure. Lucu yaaaaa!

Yang mau, cukup komen aja di postingan ini :D

Daaaan selesai sudah perjalanan saya ke Disneyland. Sungguh perjalanan yang luar biasa. Saya berharap bisa kembali lagi ke Disneyland. Amin!

Bye bye Disneyland, until we meet again!

42 thoughts on “#HKDL day 3: Disneyland, Unforgettable Place

    • Budi berkata:

      Tolong tanya kalau dari MRT Disneyland, jaraknya ke disney holliwood hotel berapa jauh? Kalau pulangnya malam jam 12an apa msh ada bis ke hotel dari stasiun MRT Disneyland?

      • cK berkata:

        Dari MRT Disneyland jarak ke hotel lumayan jauh (kalau jalan kaki). Ada shuttle bus yang lewat area Disneyland resort. Kalau dari jam 12 (malam) sampai jam 1 (pagi) itu akan ada shuttle bus setiap 20 menit sekali. Tapi kalau di atas jam 1 (pagi) busnya udah gak ada beroperasi. Baru beroperasi lagi jam 6.

        MRT Disneyland sendiri jam 1 udah tutup.

    • Budi berkata:

      Ok, Thx. Karena saya ada bawa ortu. Jadi harus yakin kalo kita sampai MRT jam 12 malam, masih ada bis yang bisa bawa kembali ke hotel. Karena kayaknya di atas jam 12 malam sudah ga ada taxi yang lewat di daerah MRT Disneyland.

  1. Ca Ya berkata:

    Aaaaaaaahhh Ka Chika mauuuuuuuuu telurnyaaaaaaaaaa >,<
    duh enak bgt yah,,,mupeng bneran inih *lap iler di meja*

    emmm klo disitu pda serba mickey,,klo yg serba conan ad gak ya *OOT-nya kebangetan* :D

    ditunggu cerita seru lainnya kak,,iya bikin mupeng aj trs kak =,,=

  2. Fatmah berkata:

    Makasiii yaa infonya.. Ada rekomendasi tempat belanja yg OK ga? Rencana Bln Depan mau ke Hongkong jg sama tmn2 kantor :)

    • cK berkata:

      Belanja asik itu di Ladies Market. Kalau naik MTR turun di Mong Kok. :D

      Lalu ada mall baru (saya lupa namanya) yang mirip dengan mangga dua gitu, jual barang-barang murah (dan bisa nawar). Barangnya lucu-lucu pula. Namanya ada new mall kalau gak salah.

      Aduh saya sudah mulai lupa nama-namanya. :lol:

  3. ndutyke berkata:

    Bagian favoritku dr cerita ini adalah saat dimana dirimu mau membeli tas, tapi bokek, lalu dibeliken sama ibunda, hehehehe….

    Eh aku komen aja ya, ga usah melu diundi :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s