Pakai Batik Yuk!

Membaca berita sana-sini saya jadi mengetahui bahwa tanggal 2 Oktober 2009 nanti UNESCO akan mengukuhkan batik sebagai budaya Indonesia. Dengan begitu resmi sudah Batik menjadi salah satu kebudayaan kita.😀

Saya sendiri menyukai batik. Walaupun batik saya tidak sebanyak punya Mbak Shinta *ya iyalah*, saya suka mengoleksi barang-barang yang berbau batik. Mulai dari baju batik, rok batik, bando batik, laptop case batik, sajadah batik, hingga sepatu batik. Berikut adalah foto saya memakai barang-barang berbau batik.

Baju yang saya kenakan terus terang saya lupa beli di mana. Maklum batik tersebut sudah saya miliki sejak setahun yang lalu.

Kemudian laptop case yang ada di dalam foto saya beli melalui online. Memang agak lama ketika memesan, namun hasilnya sangat bagus. Bahkan pas banget untuk laptop saya. Bagi yang tertarik untuk memesan laptop case serupa, bisa coba kunjungi Batician di salah satu thread Kaskus.

Untuk sepatu yang saya pakai, saya memesan melalui Facebook Kulkith. Mbak Agnes, owner dari Kulkith adalah pemenang Inacraft 2009 dari Femina atas idenya membuat sepatu dengan kain-kain perca tradisional.

Sepatu Kulkith ini menggabungkan antara tradisional dan modern, sehingga terciptalah sepatu nan lucu yang bikin saya gemas untuk memborong sepatu-sepatu berwarna lucu tersebut.

Mbak Agnes yang ramah senantiasa menjawab pertanyaan-pertanyaan saya mengenai sepatu yang saya pesan. Soal harga, memang rada mahal. Tapi Mbak Agnes sendiri mengedepankan kualitas dan keunikan produk. Bisa dibilang sepatu ini limited edition. Pasti bangga donk pakai sepatu lain daripara yang lain.

Kalau mau memesan sepatu Kulkith, kunjungi saja Facebook Kulkith. Dijamin puas dengan hasil sepatunya. ^^

Ada yang mau memberikan saya batik? Saya menerima dengan tangan terbuka lho…😆

Yuk pakai batik tanggal 2 Oktober nanti.😀

49 thoughts on “Pakai Batik Yuk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s