Film Berbau Vampir

Saya suka film Vampir. Mulai dari Dracula, Interview With the Vampire, From Dusk Till Dawn, Blade, Underworld, 30 Days of Night, The Twins Effect, Twilight, serial True Blood sampai the League of Extraordinary Gentlemen yang porsi vampir-nya sedikit. Pokoknya film yang berbau vampir, saya usahakan untuk menonton.

Setelah tahun lalu saya terhibur dengan vampir ganteng Edward Cullen, tahun ini saya dapat kepuasan combo, karena akan ada 2 film vampir yang dirilis. Apa saja?

1. Cirque Du Freak.

Saya pernah membahas ini di postingan lama. Setelah tertunda sekitar setahun, akhirnya film ini rampung juga. Dan saya benar-benar terharu karena akhirnya bisa melihat trailer Cirque Du Freak. Gosh. I’m. So. Excited. Yay!

Film ini diambil dari novel berjudul sama. Kebetulan saya sangat suka novelnya. Mencekam. Apalagi pendeskripsian dalam buku menurut saya keren. Tokoh utama dalam buku diambil dari nama asli si pengarang, yaitu Darren Shan.

Saya sudah menungguuuuu film ini. Berharap semoga mirip dengan bukunya. Novelnya sendiri kalau tidak salah sekarang sudah memasuki edisi yang ke 12.

Waktu rilis film ilm ini rada ngaret. Semula rencananya akan dirilis pada tahun 2008, namun ternyata molor, dan si pemeran utama, Chris Massoglia, sudah semakin remaja. Dengar-dengar nih umur asli tokoh Darren Shan di dalam buku yang seharusnya 12 tahun, akhirnya digeser menjadi 16 tahun di film, menyesuaikan dengan fisik sang pemeran. Eh tapi yang jadi Darren lucu juga. Udah gedenya pasti ganteng.😛

Melihat trailernya, hancur sudah bayangan tokoh-tokoh yang ada di pikiran saya, karena menurut saya ada beberapa tokoh yang jauh berbeda dari imajinasi saya. Tapi semoga saja ceritanya tidak mengecewakan.

Berhubung saya malas menceritakan sinopsis filmnya, silakan tengok di sini untuk resensi film Cirque Du Freak. Untuk yang ingin lihat seperti apa kira-kira filmnya, ini ada trailernya.😀

2. The Twilight Saga: New Moon.

Yup, ini adalah lanjutan dari film Twilight, yang berisi vampir-vampir ganteng. Saya tidak mau banyak bercerita soal film ini, tapi dari melihat trailernya saja saya sudah tak sabar ingin menonton baik Cirque Du Freak maupun New Moon. Karena apa? Karena ini film vampir! Silakan dilihat trailernya.

Oh iya, keduanya akan dirilis berdekatan. Cirque Du Freak akan dilepas pada tanggal 23 Oktober, sedangkan New Moon selang sebulan barulah dirilis, yaitu tanggal 20 November. Woohooo, akan ada dua film vampir yang dirilis berdekatan.

Duuuuuuh, gak sabaaaar!! >.<

55 thoughts on “Film Berbau Vampir

  1. hanny berkata:

    mau dapet cowok vampir chik? ntar saya beliin gigi taringnya buat si anuuu. anyway, signature StrawBerry-nya diganti dong. kamu kan udah ga loveless lagi😀

    ¤ cK ¤
    hihihi…itu biar siggynya lucu han…:mrgreen:

  2. becky regina berkata:

    kak chikkaaaa ! apa kabar ? hahaha . tu yang film pertama apa atuh ? gag pernah dengar . haha . yang kedua c pasti keren abis . hihi . true blood season ke-2 na keren yah😀

    ¤ cK ¤
    beckyyyy!!! kangen nih gak ada yang rewel pas ngajar hihihi… film pertama itu tentang vampire, tapi kayaknya ada lucunya. yang kedua sih emang kesukaan kamu. true blood season 2 keren. tapi harusnya kamu belum boleh nontooon. ada adegan anonoh…😈 *mama mode on*

  3. antown berkata:

    membaca novel sama asyiknya dengerin radio, kita bisa berimajinasi banyak. kalo dengerin radio kita bisa membayangkan gimana sih si penyiar itu, tapi begitu tahu langsung orangnya lhadhalah…. mak jrengg, kadang tak seprti yang kita bayangkan hahaha….

    suka film silat ga chika?

  4. Indah Sitepu berkata:

    mbaca novel itu kita bebas berimajinasi
    tapi kalo nonton film cuma tinggal lihat doank
    makanya kalo udah baca trus nonton terkadang sedikit kecewa
    karna beda banget sama imajinasi kita..

    ya nggak??😉

  5. nur_jannah berkata:

    wah… bakalan asyik nich, kak chikka! new moon udah aku tunggu2 loch> di novelnya seru banget, apa lagi di filmnya ntar! Jadi nggak sabar ngeliat Edward lg. Kira2 gmana yach rasanya punya pacar vampir yang ganteng, kuat lg? hehehe…
    Tapi, mungkin akan lebih asyik jika aku jadi vampir jg? ( khayalan tingkat tinggi)

  6. vie berkata:

    Salam kenal..

    New moon kudu wajib harus nonton..keknya bgt rilis, jam 10 pagi sy dah nongkrong depan loket.. **trauma kejadian tahun lalu pas nonton Twilight**

  7. hawe berkata:

    posting ini memang for the sake of vampire-flick-fandom atau Robert Pattinson plus Chris Massoglia-nya?? kalo gitu, gw ngincer Salma Hayek-nya aja deh… hehehehe…

  8. mita berkata:

    aq suKa bgt mA fiLmnya Twin effect one…zaUw KloW aDa cE mAU Dunk noNtOn lg,heeee.kLo lEH Usul ne aQ maU Bgt klo film twin EffEct One di pLay di BiosKop CauSe bgUzzzz bgT …..IyA g,,,,

  9. rendy berkata:

    kak chika salam kenal yah…
    aku juga penggemar berat film2 vampir…

    aku dah nonton New Moon, tapi setelah nonton ada rasa sedikit kecewa mbak, coz gak sebagus yang pertama…hiks…tapi untuk cirque de freak itu kapan tayangnya yah mbak???

    selain itu ternyata banyak juga lho film2 vampir peringkat B yang gak tayang di bioskop kayk Thirst, tuh film lumayan bagus tuk ceritanya lalu ada film berdarah2 gak jelas kayk Bitch Slap, sumpah tuh film gak jelas banget…nah selama tahun 2009 ini banyak banget film2 vampir kelas 2 seperti Blood 2 terus ada Blood juga lalu ada Bled dan beberapa film lain aku lupa judul2nya…pokoknya 2009 top cer deyh, owh yah mbak 1 lagi film vampir layak tonton lainnya yaitu castlevania, aku yakin tuh film bakal bagus banget soal bukan uwe boll yang jadi sutradaranya…hehehehehehe…bagi penggemar uwe boll piss yah…cuma canda koq…

    ya udah sekian komentar dari saya…see you yah mbak.

  10. roz berkata:

    hii all,
    ak cuma mow tmbha informsi^

    ada film bagus lo, judulnya Vampire Diaries
    itu tv show n skarang udah episode 11^^
    nti 28 baru on air yg eps 12 nyaa

    yg jadi ceweknya cantiq *o*, cobain de tonton juga ^^V

  11. Pandora Bracelets berkata:

    I and also my friends were studying the excellent thoughts on your web page while then I had a horrible suspicion I never expressed respect to the site owner for those strategies. All the young boys are actually absolutely joyful to learn all of them and already have actually been using them. Thank you for getting indeed helpful and for obtaining this form of high-quality tips most people are really desperate to understand about. My very own sincere apologies for not expressing appreciation to sooner.

Tinggalkan Balasan

