Jawaban Foto

Masih dalam keadaan tepar, saya mencoba menulis postingan ini dan memberikan jawaban atas Quiz kemarin.

Pertanyaan: Siapakah pemilik sepatu-sepatu ini?

Jawabannya adalah:

*jeng jeng jeng jeng*

*drum roll*

Kiri ke kanan: Mbak HannaInacK

Berhubung tidak ada yang berhasil menjawab, maka tak ada hadiahnya hoho!:mrgreen:

*kembali ke peradaban*

72 thoughts on “Jawaban Foto

  1. cK berkata:

    kok curang?😆 😆

    itu beneran kakinya mbak hanna lho..😀 harusnya lihat di ukuran sepatunya donk. masa cowok kakinya kecil?:mrgreen:

  2. aRuL berkata:

    oooo ternyata….
    mmmm kalo dikasih clue cewek semua saya bisa jawab beneran..
    tadi kirain yang sepatu cewek itu aja yang cewek, 2nya laki2… wakakakak
    *ditimpuk mbak hanna & ina pake sepatu itu😀 *

  3. ekowanz berkata:

    haduh ga bisa bo2 abis juminten😮 mana besok ada acara lg T_T
    ga keliatan gambarnya neh dit4ku…😮
    *lha iylaah koo..lha wong gambar d browser km matiin*

  4. eriek berkata:

    kok bisa ya? padahal, dugaan saya dua sepatu dari kiri itu pasti sepatu cowok. eh, ternyata cewek semua. yang lebih ngga menyangka itu sepatu paling kiri. kayaknya sepatu cowok deh.
    *masih belum yakin itu cewek😀

  5. funkshit berkata:

    saya seh udah nebak2 klo itu sepatu ina sama ck . .
    kepribadian nya bisa keliatan dari sepatunya😀
    (ah tebakan ngga diomongin mana ada yang percaya ya)

  6. dimasu berkata:

    wew.. ternyata ada yang sebelah kiri ya.. karena hitam, jadi tidak terlihat..
    gw tebak.. itu sepatunya :
    mbak hana, ina, cK…
    bener kan?🙂
    *basi*

  7. titov berkata:

    ngakak baca komennya “G” 😆

    betewe, kok yg paling kanan betisnya kayak gemuk banget yah? abis nambah brapa kali chik makannya? 😕

    *dijejalin sepatu*

  8. Ina berkata:

    Sepatu aja diributin….!

    Wakakakkakakakakak…..
    *ngetawain semuanya krn nga ada yg bisa nebak.

    Sepatu itu menunjukan kepribadian pemilik na.
    Chika yang Centil… Ina yang Tomboy dan Mbak Hanna yang Trendy.

    :-“

  9. pemalas berkata:

    hmmm,

    sepatu yang item itu, yang make tu cewek 😆

    ketauan kalo agak gepeng, miringnya juga khas cewek ..

    kalo sepatu bola, eh, skets itu, yang punya tu juga cewek 👿

    tapi nggak tau yach, keliatan agak feminin tapi lebar banget tu sepatu ..

    kalo yang ketiga, jelas buangget tu sepatu punya nya COWOK :mrgreen:

    udah segede gitu, tapi enggak muat – muat, apa jempulnya kecil yach ??

    tombaknya mungkin buat nyimpen kunci rumah kali 😆

  10. BLOGIE berkata:

    Yang tengah mah aku dah tau.. tapi males tak jawab.. abis ngak ada hadiahnya sih..😛

    kemaren2 tuh aku pernah “sujud” di kaki INa, jadi … ya tau dooooooooonnggg.. sepatu si tomboy ituh…😉

    hihihi…😆

  11. hanna berkata:

    wakakaakaka
    *ngumper*

    Malu deng sepatuku dari kemarin ditebaknya sepatu cowo mulu.
    Kakiku imut dan mulus gitu….wekekekeke

    buka sepatu dulu siap2 timpuk mas aRul😛

  12. erander berkata:

    *hahahaha*🙄

    Ketipu semua hahaha .. ga main. Ga kepikiran kalo yang kiri ama yang tengah itu milik dara-dara manis. Benar-benar brillian yang punya ide .. siapa tuh yang pertama kali bikin ide seperti itu??

  13. mbelgedez berkata:

    Sebenernya sayah pengen njawab, dan pasti bener.

    Sayangnya nyang make sepatu putih narsis banget, segh….

    ***ditimpuk tas CONVERSE….***
    😆 😆 😆

  14. Miakis berkata:

    Aku dah yakin itu sepatu yang paling kanan sepatunya tante.. Cuma ga bisa jawab aja gara-gara OL pake HP… Jadi fotonya ga keliatan deh… Tapi sekarang ga pake HP…

  15. cK berkata:

    @ sarah
    kuis yang di postingan kopdar.:mrgreen:

    @ deteksi
    karepmu!!😈

    @ jessie
    kuis di postingan kemarin. cuma kuis kecil-kecilan sih..🙄

    @ arul
    kalo di kasih clue terlalu gampang!:mrgreen:

    @ ekowanz
    dasar eko dudul!😈

    @ eriek
    makanya dijadiin kuis. biar seru!:mrgreen:

    @ miakis
    lihat pake komputer donk. 8)

    @ hanggadamai
    *megangin kepala hangga biar ga copot*

    @ aaronelyazar
    awas ada kecoa masuk.:mrgreen:

    @ g
    apa? apa? apaaaa???😈

    @ satona
    hehehe…makanya dijadiin kuis. pertanyaan yang agak sulit, khan?!:mrgreen:

    @ cy
    yang mana? si om oy itu?:mrgreen:

    @ chariz12
    lha, ikut ada pertanyaan dan jawabannya.😕

    @ funkshit
    tapi sepatu yang paling kiri pasti ga ketebak. 8)

    @ niez-nya adit
    in your dreams, honey. 8)

    *joged landak*

    @ dimasu
    bambang™!😈

    @ titov
    hush! itu bukan betis. masih pergelangan kaki lho…:mrgreen:

    @ nazieb
    kok ga nebak?:mrgreen:

    @ brainstorm
    halah. bisa aja sampeyan. 8)

    @ baliazura
    panggil om roy kalo ga percaya..😆

    @ almascatie
    kok kaget?😕 😆

    @ abeeayang™
    halah…jawabanmu pada salah gitu lho..:mrgreen:

    @ ina

    Sepatu aja diributin….!

    nggak tau tuh..🙄

    *ngetawain semuanya krn nga ada yg bisa nebak.

    *ikutan ngetawain*

    @ pemalas
    saya no komen. 8)

    @ fajar
    tebakan anda salah!:mrgreen:

    @ blogie
    wogh! sujud ngapain? :O
    nyium-nyium kaki ina?:mrgreen:

    @ hanna
    timpuk aja mbak…😆

    @ takochan
    iya iya…🙄

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    khan ga semua orang baca komen, deb. 8)

    @ realylife
    ntar lihat aja nanti.:mrgreen:

    @ -=«goenrock®»=-
    iya salah. udah dibenerin. makasih atas koreksinya. 8)

    @ muhammad rachmat😆

    @ mrs. fortynine
    bener opo? salah gitu kok. 8)

    @ erander
    ide gila ini dicetuskan oleh ina!😀

    @ clusternic g ol
    itu buat getok kepala orang enak lho. 8)

    @ regsa
    yang pasti sepatu saya wangi. 8)

    *nyiumin sepatu yang wangi semerbak*

    @ asrian
    salam kenal.😀

    @ mbelgedez
    maksudnya ina?:mrgreen:

    *lapor ke ina*

    @ tikabanget™
    itu khan demi menemani dirimu, tik. 8)

    @ maxbreaker
    sepatu saya macem-macem lho..:mrgreen:

    @ jumawa
    *nyetrum jumawa*

    @ miakis
    memang sepatu saya mewakili kepribadian saya. 8)

    @ argy01
    maksudnya?😕

    @ antobilang
    saya ini memang imut dan girly lho, nto. 8)

    *senyum jumawa*

    @ adityawirawan
    hohoho tertipuuu~:mrgreen:

  16. cK berkata:

    @ ades
    itu bukan bengkak, tapi posisi kakinya emang miring!👿

    *timpuk ades pake high-heels*

    @ harriansyah
    halah, telat!😛

    @ andrew anandhika wijaya
    tobat. mau jadi cewek feminim aja. 8)

    @ sandal
    wangsit sesat darimana itu?😕

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s