Kopdar Karaoke

Kedatangan saudara seper-OOT-an saya, yaitu Ina, disambut dengan sukacita oleh para blogger. Demi menyambut kedatangan cewek manis ini, akhirnya beberapa blogger sepakat untuk mengajak Ina kopdar. Buntut-buntutnya tempat kopdar jatuh di Senayan City, sesuai dengan request tamu dari Makassar ini.

Berangkat dari kantor sekitar pukul 17:30 dan sampai di Senayan City sekitar pukul 19:10. Jakarta memang macet!👿 Tetapi akhirnya bisa kodpar juga. Yang sudah datang duluan adalah Caplang™, Ade ‘Jenderal Bayut™’, Yudis tukangkopi, Rara, Ina, dan Mbak Hanna Tak lama kemudian muncul Dana dan Nuri. Wah…kopdar kali ini tidak kering cewek, karena banyak cewek-cewek manis hoho. 8)

Sambil menunggu peserta kopdar tersisa, akhirnya kami memutuskan untuk berkaraoke di X KTV di lantai LG. Jarang-jarang nih kopdar ber-karaoke hehehe.

Sesampai disana, tak lama kemudian datanglah Suprie bersama dengan GoenRock! Wihiii, makin rame.😀

Atas: cKGoenRockNuriAdeSuprieYudisDana
Bawah: Mbak HannaInaCaplang™Rara

Ternyata oh ternyata, dari sini terlihat sifat asli para blogger! Yudis yang diam-diam menghanyutkan, ternyata bibirnya tidak mau jauh-jauh dari mic. Begitu melihat mic nganggur, kontak jejaka yang mengaku jomblo ini merebut mic dan bernyanyi. Ade yang terlihat pendiam, ternyata bisa menyanyi juga. Koko yang satu ini lancar menyanyikan beberapa lagu ya iyalah, khan ada lirik-nya😆 .

Lain lagi dengan Ina, ternyata Ina adalah spesialis pelantun lagu-lagu dangdut! Lagu seperti Terajana, Jablay, Kucing Garong, semua lancar dinyanyikan oleh Ina.:mrgreen:

Mbak Hanna pun tak mau kalah. Mbak Hanna duet bersama Yudis menyanyikan lagu “When You Tell Me That You Love Me“. Ahuy, romantisnyaaaa… wakakakakakk..😆 *nyebar foto affair*😈

Duet Mbak Hanna dengan Yudis. Keren Euy.. ^^

Suasana kopdar pun semakin mengganas memanas. Goenrock, bernyanyi sembari tampil dengan gaya ngerock! Lihat saja goyangannya. Tarik maaaang!!😆

Gambar di bawah ini adalah para homokers™!😈 (Banyak yang salah tanggap. Pada mengira gambar yang diatas):mrgreen:

Atas: Edy dan Ade
Bawah: Ade – Dana – Edy

Kopdar dengan tema karaoke ternyata cukup menyenangkan. Jarang-jarang bisa kopdar sambil karaokean. Dan inilah para blogger-blogger tersebut!

Peserta Kopdar Karaoke

Terakhir! Iseng-iseng bikin kuis, ayo tebak, siapakah pemilik sepatu-sepatu ini?:mrgreen: Peserta kopdar dilarang menjawab!😈

88 thoughts on “Kopdar Karaoke

  1. cK berkata:

    @ niez-nya adit
    ada yang salah…:mrgreen:

    hadiahnya? liburan ke pulau kapuk..😆

    @ almascatie
    ngaco!😈

    @ adit-nya niez
    masih salah!:mrgreen: pokoknya ada yang salah..:mrgreen:

  2. cK berkata:

    @ niez-nya adit
    hoho pokoke saya nggak mau kasih tau jawabannya dulu. biar belakangan aja yah..:mrgreen:

    dan niez masih salah tebak..🙄

  3. tukangkopi berkata:

    Begitu melihat mic nganggur, kontak jejaka yang mengaku jomblo ini merebut mic dan bernyanyi.

    sapa yang ngerebut? hah? hah?!?👿
    suara gw kan gak sedahsyat GoenRock, jadi butuh mic..:mrgreen:

  4. goop berkata:

    pemilik sepatu adalah :
    kaki kiri, kaki kanan, dan kaki kanan
    sepatu kerja, kets dan kurang tau apa namanya tapi bagus😀
    yudis, ina, chika

  5. Abeeayang™ berkata:

    lha salah biking tag… 😛
    rame jugax yaks…. 😛
    nyang pakek pantopel ada tigax orang jadi…
    dana-ina-chika
    edy-ina-chika
    yudis-ina-chika
    salah satunyah mesti bener! 😈

  6. sarah berkata:

    Wuaaa….kopdar karaokean ini yaa,🙄
    hiks…gag bisa ikutan.😦
    Padahal aku kan suka karaokean juga ini😀
    Ayoooo chika kapan lagi kopdar karaokean aku ikut wis.

  7. restlessangel berkata:

    bujug…..idemu boleh tuh, sis. kopdar smb karaoke.
    ok, ntar aku bikin cabangnya dijogja. biar ntar kopdar smb ngamen di per4an, hihihii…..:mrgreen:

  8. Ina (dah di Mks lagi) berkata:

    Kopdar Gila tapi seruuuu abis…!!!!
    Makasih yach semuanya…

    Btw….kok semuanya nebak sepatu sneakers itu aku sech????
    *sok lugu*
    nga ada yg percaya yach kl aku pake sepatu cewek yg dikanan itu?

    *sedih.

    Hayo….silahkan ditebak…!!

  9. cK berkata:

    @ diki
    bisa ngerusak telinga yang dengerin.. :mrgren:

    @ atapsenja
    kaki yang mana?:mrgreen:

    @ deteksi
    inspirasi apa?😕

    @ ndarualqaz
    kenapa?😈

    *ngajak ndaru karaokean*

    @ arul
    salah. itu ide saya lho.. 8)

    @ jendral bayut™
    yang mana?😕

    @ tukangkopi
    tapi kamu banci mic~😆

    @ goop
    itu namanya high-heels mules.:mrgreen:

    @ hanggadamai
    rame sangat! 8)

    @ stey
    kaki para blogger, neng. 8)

    @ jendral bayut
    iya tuh..😆

    @ abeeayang™
    yang homokers™ itu mereka bertiga…😈

    masih salah jawabannya.:mrgreen:

    @ danalingga
    situ keasikan sih… 8)

    @ abeeayang™
    ni orang usaha banget…😆

    jawabannya di postingan berikutnya deh..:mrgreen:

    @ -=«goenrock®»=-
    ah…saya lupa bagian yang itu..:mrgreen:

    @ manusiasuper
    termasuk kamu.🙄

    @ hedwig™

    …. dan Indonesia memilih…… toreng…toreng…toreng….eng…

    duh…saya jadi grogi..:mrgreen:

    *digampar*

    @ brainstorm
    iya nih…sekarang jadi pilek..😆

    @ nazieb
    cuih…😛

    @ suprie
    saya nggak narsis sendirian lho.. 8)

    udah saya ganti tuh linknya.. ^^

    @ chic
    kenapa ga dateng??😕

    @ takochan
    untungnya ga ada.:mrgreen:

    @ hendrawan
    ga ada tuh..😆

    @ eka
    tapi bisa-bisa nggak laku…😆

    @ angelndutz
    ndutz nggak ada sih..

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    terimalah kenyataan itu, deb..😆

    @ andrew anandhika wijaya
    kasihan..🙄

    @ deet
    iya. asyik nih rame. rekamannya? ga ada..😛

    @ harriansyah
    kurang lebih begitu..😆

    @ dobelden
    udah lama nih ga kopdar..:mrgreen:

    @ greenpressnetwork
    hai hai salam kenal..😀

    @ edy
    tidur sana!😈

    @ sarah
    sarah ada latihan teater sih..😦
    iya, ntar kapan-kapan kita kopdar karaoke lagi..😀
    *nabung*

    @ jumawa
    enak ajah!😈

    @ adityawirawan
    hihihi…tiketnya donk mas..:mrgreen:

    @ restlessangel
    saya kapan-kapan dikasih tiket ke jogja donk mbak.. 8)

    @ ina (dah di mks lagi)
    yang nggak ketebak malah yang satu lagi, na..😆

    *peluk peluk ina*

    @ niez-nya adit
    hohohoho bener ga ya??😆

    *sengaja bikin penasaran*

  10. eriek berkata:

    akhirnya jadi juga kopdarnya ya. jarang-jarang kopdar berkaraokeria. malah yang sering kopdar itu identik dengan makan-makan, ngobrol-ng0brol, terus pulang. hehe…

    ehm,..tebak-tebakan? wah…gak bakat maen tebak-tebakan. kayaknya sepatu paling kanan itu punya Ck. soalnya, keliatan kakinya putih. hihihi….pasti pake rok (bukan Rock)😀
    eh, bener gak yak?😛

  11. gita devi berkata:

    wah berhub kantor saya tepat di senci tepatnya lantai 16… kemarin bung edy caplang ngajakin… tapi gw lagi mo ke library@senayan & kepala saya cenut2 ngerjain laporan kegiatan perusahaan.. gak bisa dateng deghh, kapan2 bQn di senci lagi yak… hehe

  12. cK berkata:

    @ eriek
    makanya kopdar kali ini beda khan.:mrgreen:

    hohoho…tunggu jawabannya di postingan selanjutnya.:mrgreen:

    @ v66
    ditunggu laporannya.😀

    @ dave
    saya keren? makasih. 8)

    *digaplok*

    @ -tikabanget-
    ntar saya ajak kamu ke monas, tik. lihat air mancur joged.😆

    @ baliazura
    salah, ini kompetisi jakarta idol!😆

    @ ades
    kayaknya kamu despret banget deh..:mrgreen:

    @ itikkecil
    *bantuin gigit jari*

    @ antobilang
    jangan sirik donk, nto. 8)

    @ edy
    wakakakakk..😆

    @ gita devi
    wah…sayang sekali…😐
    kapan-kapan kopdar lagi deh..😀

  13. cK berkata:

    @ gempur
    masa sih heboh?😕

    @ cabe rawit
    asyem! itu sepatu lucu tauk!😈

    @ andrew anandhika wijaya
    kasian. 8)

    @ indra1082
    lho, khan di postingan ini udah diumumin.😕

    @ effendi
    saya ndak jago bilyard.🙄

  14. arda86 berkata:

    akutauakutauakutau………itu kaki2nya
    mas dana, mbak ina ama mbak chika

    kaki yang paling kanan ketauan banget, kakinya berotot, bulukan (kekekeke….piss…), pasti make rok, n yang make rok cuman satu, wekekeke😀

    btw parah bener itu yang namanya mas yudis, poto2nya semua megang mic, poto bareng aja matanya masih megang layar sambil ngelihat mic (eh kebalik ya :D)

    oya salam kenal dari blogger baru. btw liverpudlian juga ya mbak???

  15. cK berkata:

    @ extremusmilitis
    makasih musmus..😀

    @ wazeen
    dua-duanya.:mrgreen:

    @ arda86
    jawaban anda salah. 8)
    iya tuh, yudis emang banci mic jiakakaka..😆
    and yes, i love liverpool.. ^^

    @ emina
    ya iyalah…😆

    @ blogie
    anak-anak boleh pulang malem, ndak?:mrgreen:

    *ditelan bulat-bulat*

    @ niez-nya adit
    heh?😕

    @ cy
    iya tuh. ada yang berniat untuk ngadain ga?:mrgreen:

    @ zam si bloger ngeres
    waduh zam, karaoke apa nih?😀

    *nyengir kuda*:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s