Tepar

Disclaimer: Ini postingan curhat. Jika tidak berminat silakan tutup windowsnya atau tekan Ctrl +W.

Seminggu ini saya disibukkan dengan kerjaan. Tanggal 5 Maret kemarin ada konser Incubus dimana saya berkewajiban untuk meliput demi mengisi kolom entertainment di media tempat saya bekerja yang ujung-ujungnya pulang malam. Kemudian tanggal 7 – 9 Maret saya pun bekerja meliput event Java Jazz Festival yang acaranya notabene berlangsung selama kurang lebih 8 jam.

Tiga hari mencari cinta meliput Java Jazz cukup membuat saya tepar. Menggotong kamera, bolak-balik ke ruang press conference, keluar masuk mulai dari ruang Cendrawasih 1, 2 & 3, Assembly Hall, hingga Plenary Hall rupanya cukup membuat kaki saya gempor.

Ternyata pulang tengah malam 3 hari berturut-turut lumayan menurunkan stamina saya. Apalagi pada hari Sabtu saya kerja dari jam 11 siang sampai jam 5 sore, dan dilanjutkan meliput Java Jazz hingga tengah malam, membuat saya tepar. Belum lagi insomnia saya muncul, sehingga saya baru bisa tidur sehabis Subuh, dan saya sukses bangun tidur pada pukul 12 siang pada hari Minggu.

Setelah pulang dari acara Jazz tersebut, saya menyempatkan diri menulis untuk kerjaan. Dan disela-sela menulis saya mencoba membuat postingan ini dan berharap agar di pagi hari saya bisa bangun dengan segar bugar. Tak lupa berdoa semoga saya bisa menghadiri kopdar hari Senin bersama Ina. Duh…semoga aja saya kuat untuk datang ke kopdar…

74 thoughts on “Tepar

  1. hariadhi berkata:

    mandi air anget, tanteeeeeeee

    minum teh….

    pelukin bantaaaal….

    jangan lupa setel wekeeer….

    met istirahaaat.

    *masih trauma denger jazz jazzan. Apalagi habis lomba foto jgtc yang ga jelas itu.😦

  2. chrisibiastika berkata:

    rendam kaki di air hangat yang dicampur garam, bisa bikin badan rada rileks, chik. air hangat ya, bukan air panas yang dicampur ama bumbu dan sayuran.
    btw, liput java jazz nya di blog dunk.. *request penggemar nih*

  3. Pyrrho berkata:

    Chik, masih ingat nasehat teman [disini] ?

    Kerja itu penting, tapi tubuh punya batas kemampuan. Ini pengalaman pribadi saya yang juga sedikit bekerja rodi tapi akhirnya terkapar.😉

    Ya udah, istirahat aja. Semoga lebih fit. Masak abis ultah langsung tepar.:mrgreen:

  4. tukangkopi berkata:

    Belum lagi insomnia saya muncul, sehingga saya baru bisa tidur sehabis Subuh

    ah, ini insomnia atooo……:mrgreen:
    sini chik, biar gw pijetin kakinya pake buldozer😈

  5. deteksi berkata:

    ayo chika semangaaaaaaaaatttttttttttttttttt!!!

    btw kamu ini termasuk kuat lho chik, saya biasanya kalo habis diforsir gitu langsung drop,,, makanya disela-sela kesibukan sempet2in istirahat,,, ke tempat berudara bebas dan segar untuk menghirup oksigen,,, air juga penting, minum terus………..

  6. erander berkata:

    Tapi tetap bisa postingan di blog kan??? gpp deh .. yang penting ga hiatus. Cuma perlu rehat aja kali .. Kakinya diangkat tinggi-tinggi biar ga tepar lagi hahahah .. *saran yang membunuh*👿

  7. restlessangel berkata:

    huweeeeeee….. *nangis aceh di pojokan*

    hiks..hiks… *sesenggukan*
    at least, lihat sisi lainnya. saya mau gempor kayak kamu, asal bisa nonton incubus dan java jazz *damn*
    paling asik tuh, kerja yg bisa seiring ma hobby….kayak kau….aku ngiri beraaaat…HUWEEEEEEEEEE MAMAAAAAAAAA *nangis aceh lg*

    sis, hbs gajian, kan bisa lo pake buat ke spa. massage pake aromatherapy, mandi rempah, duh sedap skaleeeee ^^

  8. cK berkata:

    @ chrisibiastika

    rendam kaki di air hangat yang dicampur garam, bisa bikin badan rada rileks, chik. air hangat ya, bukan air panas yang dicampur ama bumbu dan sayuran.

    memangnya saya mau dimasak…😐

    btw, liput java jazz nya di blog dunk.. *request penggemar nih*

    hmm…nanti ya nduk..:mrgreen: *agak males nulis*

    @ hariadhi
    insomnia itu ga enak..😦

    @ arul
    semoga cepet kelar ya rul..😀

    @ sawali tuhusetya
    makasih om.😀

    @ almascatie
    belom sempet istirahat.😦
    abis itu malah langsung kopdar..:mrgreen:

    @ pyrrho
    hihihi…inget kok bang.😀
    sekarang udah berasa, mau sakit ahahaha… *sakit leher*

    rencananya ntar malem mau beauty sleep aja..😆

    @ ardho
    mwahahahaha…😆

    @ abeeayang™
    iya, makasih abee.. 8)

    @ abahoryza
    happy sih. tapi badan remuk..😆

    @ yeni setiawan
    males ngambil garamnya di dapur..😆
    makasih yen ndal..😀

    @ pengki
    *masih ngorok*

    @ fauzansigma
    saya menikmatinya.😀
    tapi barang bawaan ini yang berat. tangan saya jadi berotot.. = =!

    @ tukangkopi
    pake buldoser?!?!😈
    *ngakak guling*

    @ cy
    enggak donk..😆

    @ jendral bayut™
    mana janjimu untuk mijitin daku? 8)

    @ hanggadamai
    makasih.😀

    @ edy
    jadi donk, ed. 8)

    @ goes ga login
    saya nggak seperkasa itu..😆

    @ hedwig™
    buset. dimatiin tuh kompi?😆

    @ effendi
    *peluk-peluk dek gun*

    @ titov
    jadi reporter donk kayak saya. 8)

    @ deteksi
    makasih det..😀

    ini sudah menunjukkan tanda-tanda drop.:mrgreen:

    @ erander
    yay! sarannya enggak banget!😈

    @ chic
    kenapa chic?

    @ dobelden
    hihihi…sayangnya saya mendahului kerjaan ketimbang refreshingnya..😦

    @ itikkecil
    makasih mbak.😀

    @ brainstorm
    kamu yang bayarin tiketnya, ya?:mrgreen:

    @ putihkuhitamku
    makasih jessie.😀

    @ sarah
    sayangnya sarah ga bisa ikut kopdar ya..😦

    @ mihael ellinsworth
    itu khan minggu kemaren..😕

    @ restlessangel
    kok nangis aceh?😕

    hihihi…itu salah satu kenikmatan jadi wartawan. 8)

    sis, hbs gajian, kan bisa lo pake buat ke spa. massage pake aromatherapy, mandi rempah, duh sedap skaleeeee ^^

    mahal. ogah…😆
    *pelit*

    @ -=«goenrock®»=-
    reporter yang merangkap aja kok. 8)

    @ angelndutz
    enak ga tuh?😕

    @ takochan
    nyamperin apaa??😕

    @ iman brotoseno
    laporan apa nih? kopdar atau java jazz??:mrgreen:

    @ antobilang
    kenapa nto? kamu juga?😕

    @ andrew anandhika wijaya
    nggak ada. itu khan tahun lalu.

    kodparnya jadi kok. tunggu aja laporannya😀

    @ niez-nya adit
    inilah kelebihan saya. mampu kopdar dalam keadaan apapun..😆

    @ biho
    ntar kang. 8)

    @ peyek
    *pencet restart*

    @ adit-nya niez
    hush! jangan buka-buka..😆

    @ otakiphan
    ntar ya phan..😀

    *males nulis*😛

    @ mathematicse
    banget!😐

    @ joesatch yang legendaris
    kalaupun diadain di jogja, saya pasti dateng. 8)
    *berdoa semoga ada di jogja*

    @ ardho
    hehehe gapapa. saya lagi moody aja pas nulis postingan. harap maklum..😛

    @ -tikabanget-
    itu adalah salah satu kehebatan saya, tik. 8)

    @ pcmavfinal
    makasih..😀

    @ si air minum
    wah…selamat ultah buat nyokapnya ades..😀

    @ ries
    kirim duit donk. buah itu khan nggak longlasting..😆

    @ -=«goenrock®»=-
    sabar ya…saya mau kerja dulu..:mrgreen:

    @ jenderal besar anumerta ngupilsedoyo pelogsalendro
    bagus kok. keren.😀

    @ blogie
    salam apa ya?😕 *amnesia*
    btw saya lihat foto kamu sama ina dan rara tuh..:mrgreen:

  9. stey berkata:

    cuma mo bilang..saya iri, mbak chika bisa nonton java jazz en incubus for free ya mbak?tentang tepar..hemm..kecapean dan udara yang ga jelas sih ya mbak..

  10. cK berkata:

    @ zam
    apa itu? masa saya diformat?😆

    @ stey
    iya nih, cuacanya ga bagus..😐

    @ baliazura
    yeee…😈

    @ vend
    puerto rico? bukannya purwekerto??😆

    @ maxbreaker
    sekarang sih udah fit.😀

    @ cabe rawit
    afa itu makfudnya??😯 🙄

    @ dimasu
    jadi reporter aja, mas.. 8)

    @ ndarualqaz
    junk detected!😛

  11. Dewa Bantal berkata:

    Kadang ada enaknya juga kalau kecapaian. Tidur jadi pules…. tapi kamunya malah insomnia -_-

    Biasanya kalo aku gak bisa tidur, minum syrup obat batuk / flu yang ada obat tidurnya. Pules deh😀

    Tetap sukses deh, yang penting tetap sehat.

Tinggalkan Balasan

