Sakit

Sudah beberapa minggu ini kesehatan saya tidak baik. Dimulai pada hari Sabtu, 25 July ’09, saya menggunakan obat nyamuk cair elektrik yang ternyata membuat asma saya kambuh (salahkan nyamuk yang berkeliaran di kamar saya tanpa diundang!). Karena hari Senin akan berangkat ke Malang, saya hanya membeli obat asma biasa dan beristirahat penuh di rumah.

Ajaibnya, ketika di Malang, asma saya tidak kambuh. Mungkin karena udaranya yang bersih ketimbang Jakarta. Tapi pas hari terakhir di Malang, saya kembali tepar di hotel. Asma saya kambuh. Jadilah Fany, Dita, Hanny dan Siwi menemani saya di hotel.

Sekembali ke Jakarta, saya langsung beristirahat. Kamisnya bahkan saya tidak masuk kantor karena masih sakit. Hari Jumat akhirnya saya mulai masuk kantor, lalu hari Sabtu mengajar piano dan setelah selesai mengajar, saya pergi ke dokter langganan untuk memeriksa paru-paru saya. Dari sana dokter memberikan saya 1 obat batuk dan 2 obat tablet.

Ketika hari Minggu saya ingin beristirahat, saya baru ingat ternyata hari itu ada konser murid-murid di tempat saya mengajar musik. Jadilah setengah hari saya dihabiskan di Gedung Kesenian Jakarta. Sepulang dari GKJ, saya langsung packing dan beristirahat.

Senin saya berangkat ke Semarang. Sudah terbayang wajah teman-teman Loenpia yang membuat saya bersemangat pergi ke Semarang. Tapi rupanya badan ini tidak kuat. Pas hari terakhir di Semarang, saya kembali tepar. Sakit. Ternyata maag saya kambuh, masuk angin, plus demam. Ditambah sempat ketinggalan pesawat.  What a day…😆

Jadi, sekarang saya duduk manis di tempat tidur sembari menonton tv dan sesekali menengok ke laptop untuk melihat sedang apa kalian. Saya hiatus dulu ya…

43 thoughts on “Sakit

  1. mygoder berkata:

    minum obat dan banyak makan plus istirahat….di Malang gak kambuh ya sakitnya? wah berarti harus ke Malang lagi nih biar gag sakit😀, have a nice rest…..

  2. Niea berkata:

    Waduuuh Asma ya… Intinya CK gak boleh terlalu cuapek sama kalau pergi-pergi gunakan syal biar nek ada bau tak sedap yang mengganggu pernapasan isa langsung ditutupin pakai syal… Beneran lho.. cepet sembuh.. Cayoooo..😛

  3. hanny berkata:

    chikaaaa, get well soon. aku juga masih sakit niiih (lama juga sakitnya) uh. cepat sembuh ya, chikaaaa nanti kita jalan-jalan lagiiii🙂 *holding hands*

  4. Paams berkata:

    get well soon mbak……tuh kan kerepotan nanggepin fans satu-satu, sampe roadshow ke kota-kota di Indonesia…mbok diperhatikan jadwal, sini-sini *nyatet di agenda, jadi manajer*

  5. Angga Franniko berkata:

    niat awal datang kesini pingin kenalan…
    nngg.. tapi yg punya rumah lagi sakit…
    klo gitu kenalannya ditunda kapan2 deehh…
    😛

    cepat sembuh ya mba’…. ntar klo udah sembuh, kita kenalan yaaah..
    heheheee..
    😀

Tinggalkan Balasan

